01.

1.2K 72 15
                                    

"KENCAN BUTA "

.


" Jadi kau IU ??? Adik dari UEE??. "

Ujar dari seseorang yang aku temui dalam kecan buta siang ini.

Namanya Min Yoongi, dia adalah seorang pengusaha sukses yang seharusnya menjalani kecan buta dengan Eonni UEE namun terpaksa aku gantikan karena Eonni yang menolaknya.

Menurut kabar, Min Yoongi memiliki pribadi yang buruk terhadap wanita. Ia juga memiliki sikap arogan terhadap orang lain. Hal itulah yang mungkin membuat eonni menyuruhku untuk pergi menggantikannya.

"Panggil saja Jieun..."
Jawab ku dengan menatap wajah tanpa ekspresi darinya.

" Jieun???. "

" Benar, aku lebih nyaman jika dipanggil dengan namaku. IU adalah nama yang diberikan oleh Papa ku, jadi aku hanya merasa tak nyaman jika orang lain menyebutkannya.. "
Ucap ku yang ditanggapi anggukan dari Yoongi.

Berbeda dengan eonni Yu jin yang nyaman saat dipanggil dengan sebutan UEE, aku memilih untuk tak mengunakan nama panggilan dari Papa ku itu karena hanya akan mengingatkanku kepada beliau.

" Baiklah Jieun, apa yang bisa kau berikan kepada ku saat kita sudah menikah nanti???. "
Ujar dari Yoongi yang membuat ku terkejut seketika.

" Apa??? Me... Menikah???."

" Kenapa kau terkejut, aku datang kesini karena ingin menikahi teman kencanku, apa UEE tak mengatakannya kepada mu???. "

Aku pun membelalakkan mata mendengar perkataan dari Yoongi yang nampak begitu serius. Terlihat begitu jelas akan tatapan dari Yoongi yang membuat ku yakin jika ia bersungguh-sungguh dengan apa yang diucapkannya.

" Tap... Tetapi... Aku benar-benar tak bisa, bagaimana kau bisa langsung memutuskan untuk menikah dihari pertama kencan kita... "

" Aku tak masalah, melihat penampilan mu juga tak terlalu buruk bagi ku... Jadi kenapa kita tak langsung menikah saja... "

Aku semakin tak bisa berpikir dengan jernih mendengar setiap kata yang keluar dari mulut Yoongi. Tatapan matanya telah benar-benar mengunci diriku.

Menikah??? Sebuah kata yang belum ada didalam benakku sama sekali. Apalagi dengan seseorang yang baru aku temui dan belum mengenal sama sekali tentangnya. Namun melihat dari segi keluarganya, tak mungkin jika tak ada yang mengenal sosok Min Yoongi dari group 'Deok Food'. Sebuah perusahaan besar yang begitu terkenal dan menjadi salah satu distributor produk makanan terbaik didalam negeri ini.

" Aku bisa dengan mudah mengembangkan bisnis roti yang kau kelola itu jika menikah dengan ku dan aku hanya akan meminta mu untuk memberikan pelayanan kepada ku... "

" Ap... Apa maksud mu???. "

" Aku membutuhkan seorang istri. Hanya itu saja yang bisa aku katakan kepada mu...!!! . "
Ujar Yoongi dengan meminum kopi pesanannya.

" Aku akan memberikan waktu 1 minggu kepada mu, dan ku harap dipertemuan kedua kita kau sudah akan memutuskan untuk menerima penawaran dariku... "
Imbuh Yoongi dengan langsung berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan ku begitu saja.

"Apa maksud dari dia?? Menikah?? Dia menginginkan sebuah pernikahan dengan ku???. "

Aku pun hanya bisa memandangi kepergiannya dengan berusaha untuk mencerna apa yang diucapkannya tadi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang