12.

417 49 9
                                    

"CINTA PERTAMA "

.

Hari-hari berikutnya pun aku jalani seperti biasanya dan ku habiskan hanya dengan menonton film didalam rumah. Karena Yoongi yang seringkali tak berada di rumah membuat ku benar-benar merasa bosan dan juga bingung saat berada didalam rumah untuk menghabiskan waktu. Aku pun semakin jenuh saat meminta izin kepada Yoongi untuk pergi ke toko namun tak diberikannya izin. Ingin berkunjung ke rumah Wehalmoni pun Yoongi mengatakan jika pada akhir pekan nanti ia akan mengajak ku pergi bersama dan dia hanya memberikan ku izin untuk pergi kerumah kedua orang tuanya jika aku ingin menghabiskan waktu disana. Mendengar hal itu pun langsung membuat ku malas karena rumah itu adalah satu-satunya tempat yang tak ingin aku kunjungi. Melihat tatapan mata yang selalu diperlihatkan oleh Mamanya benar-benar sudah membuat ku malas.

" Haaahhhh.... Rasanya ia hanya ingin mengurungku didalam rumah ini...!!!. "
Keluhku saat merasa bosan didalam kamar.

Aku pun mengambil telepon genggam ku dan segera mencari kontak nomor dari Yoongi lalu menghubunginya untuk meminta izin ingin pergi berbelanja. Tanpa berpikir lama, Yoongi pun segera mengizinkan ku untuk keluar rumah jika ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja ataupun ingin ke salon kecantikan. Mengetahui hal itu segera membuat ku menepuk kepala karena Yoongi yang benar-benar tak membatasi ku dalam keuangan. Setelah menutup telepon, aku pun segera bersiap diri untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan yang akan aku tuju.

" Baiklah Min Yoongi.. Kini aku akan benar-benar menikmati kemewahan yang kau berikan untuk ku...!!!. "
Ujarku dengan memegangi kartu yang pernah Yoongi berikan kepada ku.

Dengan diantarkan oleh supir dari Yoongi, aku pun segera masuk kedalam sebuah toko pakaian yang dulu begitu ragu saat akan memasukinya. Bukan hanya karena harganya yang mahal namun aku merasa tak akan cocok jika menggunakannya. Karena hal itulah aku lebih sering memakai pakaian dari toko Eonni Yu Jin untuk aku gunakan sehari-hari dan juga bertujuan untuk mempromosikan pakaian tersebut.

Setelah memilih beberapa model pakaian, aku pun juga pergi ke sebuah toko tas yang akan aku padukan dengan pakaian yang baru saja aku beli. Kini aku benar-benar merasa jika aku pun bisa melakukan apa yang eonni Yujin lakukan dengan uang pemberian dariku dulu.

" Rasanya menyenangkan juga bisa berbelanja sesuka hati seperti ini tanpa harus memikirkan uang yang aku keluarkan... "
Ujar ku sesaat setelah keluar dari toko tas.

Aku pun berkeliling dibeberapa tempat yang ada didalam pusat perbelanjaan dan membeli barang-barang yang aku inginkan. Aku tak tahu bagaimana akan reaksi dari Yoongi nanti jika melihat pengeluaran yang aku lakukan dari uang pemberian darinya. Aku ingin tahu apakah benar ia akan melakukan sesuai dengan yang ia katakan atau itu semua hanya bualan darinya.

" Sekarang kita buktikan omonganmu Min Yoongi....!!! Kita lihat apa yang akan kau lakukan jika tahu nominal yang aku habiskan hari ini...!!"
Ucap ku saat akan memasuki toko perhiasan dan berniat ingin membelinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang