19.

498 43 19
                                    

"BULAN MADU "

.

" Yoongi... Tu... Tunggu... "

Aku mencoba menghentikan tangan Yoongi yang ingin melepaskan pakaian ku namun tak dihiraukan olehnya dan semakin memperdalam ciuman yang ia lakukan.

" Ayolah Jieun... Jangan membuat ku terus menjelaskan jika ingin melakukannya. Kita tak akan berhasil hanya dengan sekali melakukannya... "
Ujar Yoongi dengan melepaskan kaos yang dipakai olehnya.

" Tapi Yoongi.... Emmpppttthhhh... "

Yoongi kembali mencium ku dan tangannya yang sudah tak bisa aku hentikan lagi, ia pun segera membuka pakaian atas ku dan langsung memegangi kedua dadaku.

Aku pun benar-benar sudah tak bisa menghentikannya dan kini ia yang berganti dengan perlahan ingin membuka pakaian bawah ku. Dengan cepat aku pun segera memegangi tangan Yoongi untuk menghentikannya lagi.

" Kenapa lagi???.. "

" Ak... Aku takut sakit lagi... "

" Tidak.... Aku sudah mengatakannya jika kita sering melakukan ini maka tak kan ada rasa sakit lagi... "
Ujarnya dengan melepaskan semua pakaian yang melekat pada tubuhnya dan membuat ku langsung menutup mata.

" Kau bisa lakukan seperti itu????. "
Imbuh Yoongi dengan menunjukkan video yang diputar dengan memperlihatkan seorang gadis yang bermain diatas tubuh pasangannya.

" Lakukanlah seperti itu, maka kau bisa mengatur ritme permainan sesuai dengan yang kau inginkan... "
Imbuh Yoongi yang benar-benar membuat ku merasa sangat malu.

" Yoongi... Itu... Terlalu... "

" Cobalah... "

Yoongi pun menuntun ku agar berpindah posisi sesuai yang ia inginkan. Dengan menutupi bagian atas tubuhku, aku pun berpindah tempat dan Yoongi yang kembali membuka penutup tubuh bagian bawah ku sebelum aku menduduki tubuhnya yang sedang duduk disofa.

" Sekarang perlahan kau coba yang memasukkannya... "

" Ehh... Tunggu... Ini akan sangat menyakitkan jika kau langsung melakukannya... "
Ujar Yoongi menahan ku saat aku akan melakukan apa yang ia perintahkan.

Dengan terlihat bingung,aku pun kembali mengikuti Yoongi yang mengubah posisi ku lagi. Ia mendudukkan ku disofa dan membuat ku terkejut saat dia sedikit merentangkan kakiku dan ia yang segera memainkan lidahnya pada area sensitive ku.

" Yoongi.... Jangan.... Jangan lakukan... Ku mohon.... "

Aku pun mencoba untuk menghentikan Yoongi namun ia malah semakin bermain dibagian bawah ku yang membuat ku semakin tak karuan.

" Sudah... Sekarang kau akan mudah untuk melakukannya... "
Ucap Yoongi dengan mengelap bibirnya dan kembali mengubah posisi kami.

" Ayo cobalah masukan..... "
Ujar Yoongi dengan menuntunku untuk menduduki tubuhnya dan mengarahkan ku agar menyatukan tubuh kami.

" Aakkhhh.... "

" Tak apa... Pelan-pelan saja... "
Ucap Yoongi dengan terus memegangi tubuh ku yang secara perlahan menyatukannya dengan tubuhnya.

" Sekarang gerakan seperti di video tadi dan kau akan merasakan sensasi yang luar biasa... "
Ucap Yoongi lagi dan aku pun menggerakkan tubuhku secara perlahan.

Yoongi pun terus menuntun ku kedalam permainan seperti yang ia inginkan, ia juga menyuruh ku untuk mengikuti beberapa adegan yang ada di film yang sedang ia putar hingga akhirnya ia pun menyelesaikan permainan dan kami yang kemudian kembali ke kamar masing-masing.

Not CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang