"BERUBAH PIKIRAN ".
Setelah selesai berolahraga, kami pun kembali ke rumah dan Yoongi yang langsung menggandeng tanganku saat melihat Wehalmoni yang sedang ada di halaman bersama dengan beberapa pelayannya.
Aku dan Yoongi pun segera berjalan mendekat dan memberikan salam kepada Wehalmoni yang segera mendapatkan balasan oleh Beliau dengan sebuah senyuman hangat.
" Dari mana kalian???. "
" Aku mengajak Jieun berputar-putar di taman depan... "
Ujar Yoongi menjawab pertanyaan dari Wehalmoni." Aku akan mandi terlebih dahulu untuk bersiap karena memiliki janji dengan seseorang... "
Ucap Yoongi dengan langsung berjalan menuju rumah.Melihat ku yang hanya menganggukkan kepala segera membuat wehalmoni menanyakan sebuah pertanyaan yang bingung untukku memberikan jawabannya.
" Kau tahu siapa yang ditemuinya??. "
Ujar wehalmoni dengan nampak tegas menatap ku." Eehhh... Mungkin rekan bisnisnya... "
Wehalmoni pun nampak menyuruh pelayan yang menemaninya tadi untuk pergi agar memberikan waktu kami dalam mengobrol bersama. Melihat hal itu aku pun sudah merasa takut jika nanti akan salah memberikan jawaban.
" Kau benar-benar percaya kepada suamimu???. "
" Eeee... Tentu saja wehalmoni..... "
Jawabku dengan sedikit ragu dalam pengucapannya." Ku rasa dia hanya menunjukkan sikap manisnya didepan ku saja, aku yakin jika dia akan berbeda sikap saat dibelakang ku..... "
Aku pun terdiam dan bingung untuk mencoba meyakinkan wehalmoni. Mungkin memang sulit untuk diterima oleh wehalmoni yang sudah hafal dengan baik sikap dingin dari Yoongi. Bagaimanapun juga memang sulit bagi seorang Yoongi akan bersikap manis dan juga lembut hanya gara-gara sudah menikah..
" Aku masih ragu jika ia sudah melupakan gadis itu... "
Ujar wehalmoni lagi yang membuat ku semakin diam." Kau adalah istrinya, apa kau yakin jika ia tak akan menemui gadis lain dibelakang mu???. "
" Maaf wehalmoni, aku mungkin memang bukan gadis yang dicintai oleh Yoongi tapi aku adalah gadis yang dinikahi olehnya. Oleh sebab itulah aku harus mempercayai Yoongi, aku juga akan benar-benar memberikan cinta yang begitu besar kepada Yoongi karena ia yang sedang berusaha untuk melupakan gadis itu.. "
Ucap ku dan membuat wehalmoni menatap diriku."Aku benar-benar ingin memiliki sebuah keluarga yang bisa menerima kehadiran ku, meski aku tahu jika awalnya Yoongi memang belum bisa mencintaiku namun aku yakin jika suatu saat ia akan benar-benar menerima kehadiran ku. Karena pernikahan ini adalah permintaan darinya yang membuat ku percaya jika aku akan memiliki jalan untuk bersama dengan dirinya.. "
" Ck, apa yang aku katakan didepan Wehalmoni, beliau pasti berpikir jika aku benar-benar mencintai Yoongi dan begitu mengharapkan untuk bersama dengan dia..!!! ". 😌.
Wehalmoni pun terdiam dengan terus memperhatikan diriku yang berusaha untuk meyakinkan dirinya.
" Dia sudah sedikit berubah, aku yakin itu juga berkat dirimu... "
Ucap Wehalmoni dengan senyuman yang membuat ku merasa lega dan dapat membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...