26.

438 50 29
                                    


"PEMBATALAN KONTRAK"

.

" Kau sudah makan???. "

Ujar Yoongi yang memasuki ruangan setelah ia selesai dalam rapat dan melihat ku duduk termenung di dalam kantornya. Aku pun dengan segera langsung berjalan menghampiri dan memeluknya dengan erat.

" Ada apa? Jieun...?? "

" Tok-tok-tok...!!. "

Tiba-tiba pintu ruangan Yoongi diketuk dan perlahan pintu pun terbuka lalu ku lihat NamJoon serta jihyo yang memasuki ruangan. Aku pun dengan segera langsung melepaskan pelukanku saat melihat mata jihyo yang tertuju ke arahku.

" Wuaaaaaahhhhh.... Pantas saja kau langsung ingin kembali ke sini ternyata ada seseorang yang menunggu mu... "
Ujar NamJoon dengan gaya menggoda.

" Diam... Ada apa kau kemari???. "
Ujar Yoongi dengan langsung berjalan dan duduk di kursi kerjanya.

" Aku kemari dengan Jihyo untuk melakukan pemotretan dan menemani ia berkeliling ke gedung ini... "
Ujar NamJoon yang duduk bersama jihyo didepan Yoongi.

Aku yang masih berdiri ditempat ku tadi pun perlahan berjalan dan berpindah ke samping Yoongi. Dengan jelas aku dapat melihat mata jihyo yang menatap ku tajam dengan pandangan penuh kebenciannya.

" Kau tahu kan jika ada jadwal pemotretan hari ini, apa kau akan ikut untuk melihat prosesnya????. "
Tanya NamJoon yang langsung ditanggapi gelenggan kepala dari Yoongi.

" Tidak... Aku masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan.. "

"Waahhhh.... Sayang sekali, padahal aku sengaja datang lebih awal karena ingin bertemu denganmu... Namun nampaknya kau terlalu sibuk dan juga mendapatkan pantauan dari isterimu... "
Ujar jihyo dengan menatap Yoongi.

" Aku tak tahu jika akan ada kunjungan dari mu hari ini dan kebetulan istriku datang kemari untuk menemaniku sehingga aku tak bisa untuk meninggalkan dia lama-lama dalam menyelesaikan pekerjaan ku... "
Ujar Yoongi dengan meraih tangan ku.

" Benarkah?? Kurasa aku sudah memberikan jadwal kepada sekertaris mu?? Apa ia tak memberitahu mu???. "
Ucap NamJoon menimpali dan langsung membuat Yoongi melirik kepadanya.

" Nampaknya pemilik dari 'DEOK FOOD ' benar-benar menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istrinya... "

" Tentu saja... Kau bisa lihat sendiri jika aku tak bisa jauh dan berlama-lama berpisah dengan istriku... "
Ucap Yoongi membalas perkataan jihyo dengan langsung menarik ku agar mendekat kearahnya.

" Wuuaaaaahhhhh.... Kau benar-benar sudah berubah?? Kau juga sudah.... "

" Sebaiknya kalian tinggalkan ruangan ini jika tak ada urusan lagi, karena aku benar-benar sibuk.... "
Ucap Yoongi yang memotong bicara dari NamJoon.

" Eeehhhh... Kau mengusir kami??? Atau kalian ingin melanjutkan bermesraan di sini??. . "
Ucap NamJoon yang kembali mendapat lirikan dari Yoongi lalu tak lama ia pun segera berdiri dari duduknya bersama juga dengan jihyo.

" Baiklah, aku akan memberikan hasilnya kepada mu nanti... Selamat bersenang-senang.... "
Ucap NamJoon sebelum keluar dari ruangan Yoongi dan ku lihat jihyo yang terus memberikan tatapan tajamnya.

" Yakk Yoongi.... Kenapa kau bersikap seperti itu!!! Kau pasti bohong kan jika tak tahu akan kedatangan jihyo kemari?!! Oleh sebab itulah kau meminta ku untuk menemani mu hari ini !!! Kau pasti sengaja mengaturnya...!!!. "
Ucapku sesaat setelah kepergian mereka dan segera berjalan menjauhi Yoongi.

Not CINDERELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang