"KEPUTUSAN"
.
" Eomma.... !!!!. Wehalmoni...!!!. "
Ujar dari Irene beserta Mamanya yang langsung tak terima akan keputusan dari Wehalmoni.
Mereka yang hanya datang berdua karena Paman Bae yang ada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan akan kasus yang melibatkan dirinya langsung saja membantah keputusan dari Wehalmoni. Setelah melihat Wehalmoni yang nampak acuh akan mereka, Irene beserta Mamanya pun dengan tajam langsung menatap kearahku.
" Eomma, apa maksud mu dengan hal ini?? Bagaimana kau bisa memberikan semua saham mu kepada dia???. "
Ujar Bibi Min dengan melirik ku." Itu menjadi hak ku dan tak ada yang bisa menentangnya, aku juga akan segera mengesahkan akan hal ini dan kalian harus bisa menerima jika kini jieun lah pemegang saham terbesar dikeluarga ini... "
Ujar Wehalmoni dengan tegas." Dia hanya orang asing dikeluarga ini!!! Bahkan pernikahan mereka hanya lah pernikahan kontrak yang akan berakhir jika sudah waktunya!!! Bagaimana bisa Wehalmoni mempercayakan kepada dia...!!!!!. "
Ujar Irene yang tak bisa menahan kekesalannya." Mereka bercerai atau tidak itu tak akan mempengaruhi keputusan ku, jieun akan tetap menjadi pemilik dari saham dan juga aset milikku karena ia akan menjadi ahli waris ku.. "
" Eomma....!!!!. "
Kedua putri dari Wehalmoni pun dengan serempak tak bisa menerima dengan apa yang diputuskan oleh Wehalmoni. Dapat aku lihat bagaimana Mama dari Irene yang terlihat begitu membenci diriku. Aku pun juga hanya bisa diam mendengarkan perdebatan yang ada didalam keluarga ini karena aku takut jika akan semakin memperkeruh keadaan bila aku ikut mengeluarkan pendapatku.
" Jieun juga akan tinggal disini karena aku akan memberikan rumah ini kepada dirinya dan kalian harus mendapatkan izin dari dia jika ingin menginjakkan kaki kedalam rumah ini... "
Ucap tegas Wehalmoni yang semakin membuat kami semua tercengang." Wehalmoni.... !!"
Yoongi pun ikut mengeluarkan suara dengan memanggil Wehalmoni yang nampak tak terima dengan keputusan dari neneknya itu.
" Kau tak memiliki hak untuk membawa jieun keluar dari rumah ini, terlepas kalian akan bercerai atau tidak Jieun akan ada didalam rumah ini tanpa ada orang yang berhak mengusirnya...!!!. "
" Braaaaaakkkkkkk!!!!. "
" Ini benar-benar tak bisa dipercaya!!! Aku sudah cukup bersabar melihat Appa yang terus membela Eonni!!! Kali ini Eomma pun melakukan hal yang sama!!!! Bagaimana Eomma bisa memberikan semua nya kepada dia yang tak lain istri dari anak Eonni!!!!. "
" Wehalmoni benar-benar pilih kasih!!!. "
Ucap Irene dengan ikut berdiri dari duduknya seperti Mamanya yang berdiri setelah menggebrak meja.Mereka berdua pun segera pergi meninggalkan ruangan dan Wehalmoni yang membiarkannya begitu saja. Aku yang melihat hal itu pun semakin bingung dengan apa yang harus aku lakukan. Paman Min yang sejak tadi terdiam pun tak bisa berbuat apa-apa karena memang Wehalmoni memiliki hak atas apa yang ia kehendaki.
Setelah kepergian dari Irene dan juga Mamanya. Bibi Min pun segera berdiri dari tempat duduknya dengan menatap wajah Wehalmoni yang terus menatap kearahku.
" Terserah apa yang Eomma inginkan namun aku benar-benar tak bisa untuk menerima keputusan ini...!!!. "
Ujar Bibi Min dengan langsung berlalu meninggalkan ruangan yang segera diikuti oleh Paman Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...