"KEHIDUPAN KU ".
Pov. YOONGI.
" Aku ingin berhenti.... "
" Apa maksud mu???. "
" Ayo kita akhiri saja sampai disini???. "
Ujar Jihyo yang langsung membuat ku menatapnya tajam.
Ia pun segera beranjak dari atas ranjang dan perlahan mengambil pakaiannya. Aku juga hanya menatap dirinya yang sedang memakai satu persatu pakai yang ia gunakan.
Park Jihyo, seorang model terkenal yang telah menjadi kekasihku selama 4 tahun ini. Kami yang sering bertemu di hotel pribadi miliki ku untuk melepaskan rasa rindu karena hubungan yang kami jalin tak diketahui oleh banyak orang. Ia yang menolak untuk aku nikahi karena tak ingin kehilangan pekerjaannya membuat ku tak ada pilihan selain berhubungan secara diam-diam dengannya.
Memang sejak awal tak ada yang mengetahui tentang jalinan asmara kami selain keluarga ku. Aku yang menuruti keinginan dari Jihyo untuk tak mempublikasikan hubungan kami karena ia tak ingin jika banyak yang meliput tentang kehidupan pribadi kami. Ia adalah seorang model terkenal dan juga teman dari sepupuku Irene. Meski hubungan keluarga kami yang sering berseteru tak berpengaruh kepada hubungan asmara kami. Irene pun juga nampak tak peduli jika sahabatnya menjalin hubungan asmara dengan ku yang begitu ia benci.
" Kenapa??? Kenapa kau ingin berpisah dengan ku?? Aku sudah melakukan semua yang kau inginkan?? . "
Ujarku dengan menatap dirinya yang sedang merapikan rambut indahnya setelah selesai berpakaian.
" Pernikahan mu, aku tak ingin menjalin hubungan dengan laki-laki yang sudah menikah... "
Jawab nya dengan enteng yang langsung saja membuat ku segera menarik lengannya." Apa maksud mu!!! Pernikahan ku juga mendapatkan persetujuan darimu!! Kau lah yang menyuruh ku untuk menikah dengan orang lain!!!. "
Aku pun segera menghempaskan ia kembali ke ranjang setelah mendengar apa yang ia ucapkan." Kau memang benar, Namun aku berpikir jika hubungan kita diketahui bukankah akan mencoreng nama baik ku??. "
" Kenapa kau berubah pikiran!!! Kenapa kau dulu tak ingin aku nikahi!!!! . "
" Itu memang kesalahan ku dan kini aku ingin mengubahnya lagi... "
" Apa maksud mu!!!!.. "
Aku pun menatapnya semakin tajam saat ia ingin beranjak dari ranjang dan kembali aku tahan.
" Yoongi... Lepaskan aku....!!!. "
Jihyo pun menepis ku dengan kasar dan membuat ku terdiam karena penolakan yang ia lakukan. Ia pun kembali berjalan kedepan cermin dengan melanjutkan untuk merapikan rambut miliknya.
" Aku akan menjalin hubungan dengan mu lagi setelah kau berpisah dengan istrimu... "
Ujarnya dengan menatapku." Heh... Itu tak mungkin, Aku tak bisa bercerai dengan dia sekarang! . "
" Aku tahu, perceraian mu akan mempengaruhi citra dari keluarga besarmu jika kau bercerai disaat usia pernikahan mu baru berjalan 1 bulan... "
Ucap Jihyo dengan mendekati ku." Maka dari itu aku akan menunggu mu... Kau cepat lah memiliki anak dari dia dan sudahi perjanjian yang kau buat dengannya... "
Ucap Jihyo lagi dengan mencium bibirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...