"BALASAN"
.
Aku begitu terkejut saat melihat berita yang nyatakan jika pemilik Agensi yang menaungi Irene terlihat didalam prostitusi skala internasional dan melibatkan beberapa artis besar yang ada di naungan agensi tersebut. Sang pemilik Agensi yang tak lain adalah Paman Bae yang merupakan Papa kadung dari Irene sudah ditetapkan sebagian tersangka utama didalam bisnis yang secara diam-diam ia jalankan. Hal ini pun semakin mencoreng nama baik dari keluarga 'Deok Food' setelah scandal yang melibatkan Yoongi bahkan belum selesai. Dengan mencuatnya berita ini lantas langsung membuat para media mengusut akan para Artis yang ikut terlibat didalamnya. Aku yang bahkan tak mengetahui akan hal ini langsung terpikirkan akan busur yang Yoongi ucapkan.
" Mungkin kah ini adalah balasan yang Yoongi maksud?? Karena hal inilah ia berulang kali memperingatkan jihyo agar berhenti karena takut terlibat???. "
Ujar ku dengan terus memperhatikan televisi yang masih menyiarkan berita tentang kasus Paman Bae.Aku yang juga masih merasa sakit hati setelah melihat foto-foto yang Jihyo unggah di akun yang selama ini memposting kebersamaan mereka membuat hati ku semakin tak percaya dengan berita ini. Bagaimana mungkin mereka berdua bisa saling menyakiti satu sama lain dengan cara Seperti ini?.
" Waahhh... ini benar-benar diluar dugaan?? Sebenarnya ada apa dengan keluarga 'Deok Food'??. "
Ujar kyungsoo masuk kedalam rumah yang aku tempati dan ia segera meletakkan makanan yang ia bawa ke atas meja.Aku yang merasa sakit hati karena sikap Yoongi yang pergi meninggalkan ku saat di Jeju membuatku meminta bantuan dari kyungsoo untuk mencarikan tempat agar aku bisa mencerna permasalahan yang selama ini aku hadapi dengan Yoongi. Kyungsoo yang merasa iba kepada ku segera membawaku ke rumah yang ia miliki tanpa ada orang lain yang tahu. Ia yang juga ikut kesal setelah melihat foto unggahan terbaru dari Jihyo yang memperlihatkan kebersamaan Yoongi dengannya didalam sebuah club malam membuat kyungsoo semakin yakin jika aku tak bahagia di dalam pernikahan ku. Ia pun dengan tegas akan melindungi ku dan tak akan membiarkan Yoongi untuk bisa menemukan ku yang hanya akan membuat diriku semakin terluka. Dengan ditambah pemberitaan tentang Paman Bae yang juga merupakan anggota dari 'Deok Food' semakin membuat kyungsoo yakin jika aku tak pantas berada didalam keluarga itu.
" Sungguh penuh dengan kejutan di dalam keluarga itu. "
Ujar kyungsoo dengan memberikan makanan kepadaku.Aku pun hanya bisa terdiam karena tahu jika didalam keluarga 'Deok Food' memang tak seharmonis yang sering mereka tunjukkan didepan publik. Didalam keluarga itu begitu pintar dalam menyimpan permasalahan dan perseteruan yang tak diketahui oleh orang lain.
" Apa kau sudah tahu akan hal ini sebelumnya???. "
" Tidak... "
Ujar ku dengan memakan makanan yang telah disediakan oleh kyungsoo kepada ku." Heemmmm... Sungguh malang juga anakmu akan terlahir didalam keluarga yang benar-benar tak bisa menghargai orang lain... "
Cetus kyungsoo yang semakin membuat ku terdiam." Untuk sementara kau tetaplah berada disini hingga keadaan benar-benar sudah pulih, tenang saja aku akan meminta dokter untuk memeriksa kandungan mu selama kau ada disini.. Aku yakin jika saat ini suamimu masih sibuk dengan kekasihnya dan tak akan mempedulikan mu... "
Ujar kyungsoo dengan berdiri dari duduknya.Dengan kembali memakan makanan ku, aku pun melihat berita di televisi yang masih memberitakan tentang Paman Bae yang aku yakini juga akan mempengaruhi keluarga besar dari 'Deok Food'. Aku pun segera terbesit didalam pikiran ku akan Wehalmoni, beliau pasti akan semakin sedih ketika melihat pemberitaan tentang keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...