"PENASARAN"
.
" Bagaimana?? Apa kau bersedia ??. "
Pertanyaan itu langsung saja dilontarkan oleh Yoongi dipertemuan kedua kami.
Aku pun masih terlihat bingung untuk memberikan jawaban kepadanya. Namun mengingat perlakuan serta tekanan dari Mama dan juga Eonni membuat ku bertekad untuk menerima penawaran dari Yoongi.
" Kenapa aku?? Bukan kah bagi mu mudah untuk mencari seorang gadis yang akan kau nikahi???."
" Kau benar, itu memang tak sulit bagi ku... "
" Lalu kenapa harus aku??. "
Yoongi pun nampak terdiam dengan terus memperhatikan diri ku yang sedang duduk dihadapannya dengan menantikan sebuah Jawaban darinya.
" Aku tak akan memaksa mu jika kau tak menerimanya, namun kau akan mengetahui alasannya jika kau menikah dengan ku... "
Jawab Yoongi dengan tatapan mata yang tak lepas dariku.
" Jadi bagaimana? Apa kau bersedia???. "
Kini aku pun dibuat terdiam oleh Yoongi dengan pertanyaan lanjutan yang ia katakan. Dengan menahan rasa ragu, aku pun menganggukkan kepala ku dan membuat Yoongi langsung memberikan senyumannya.
" Baiklah jika kau akan menerima tawaran dariku, maka aku akan mengatakan persyaratan yang lainnya... "
"Persyaratan?? Apalagi maksud mu???. "
"Aku akan memberikan persyaratan yang harus kau lakukan dalam pernikahan ini.. "
" Tunggu... Tunggu... Apa maksud mu?? Apa kita akan menjalani pernikahan kontrak???. "
Aku pun semakin bingung dengan apa yang diucapkan olehnya dan ia yang nampak terlihat begitu santai." Bisa dibilang seperti itu... "
Ujarnya dengan cuek." Kita akan menikah selama 4 tahun dan akan bercerai setelahnya. Selama pernikahan itu berlangsung aku akan memberikan apapun yang kau inginkan dan juga menopang usaha keluarga mu... "
Ujar Yoongi dengan tatapan dinginnya." Dan syarat yang harus kau lakukan adalah memberikan keturunan untuk ku... "
"Deg"
Aku pun langsung tersentak setelah mendengar perkataan terakhirnya. Aku tahu jika didalam sebuah pernikahan bertujuan untuk memiliki keturunan, namun aku mengira jika pernikahan kontrak yang aku jalani dengannya akan seperti pernikahan kontrak didalam sebuah drama film tanpa ada sentuhan fisik didalamnya.
" Jadi kita akan tetap seperti pasangan pada umumnya????. "
" Tentu saja.... Apa kau pikir hanya akan ada disamping ku begitu saja??? . "
" Bukankah ini akan merugikan diri ku?? Lalu bagaimana dengan kehidupanku setelah kita berpisah??. "
" Tentu saja aku akan menanggung semuanya, jika kau bisa memberikan penerus laki-laki untuk ku maka itu adalah kesempatan emas bagimu.... "
"Braaaakkkkk!!!!. "
"Aku menolaknya!!!! . "
Dengan keras aku pun langsung menggebrak meja dan membuat Yoongi serta beberapa tamu yang ada dalam kafe dimana kami bertemu ikut terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...