"PERJANJIAN AWAL "
.
Yoongi kembali pergi dan bahkan tak pulang ke hotel dimana kami menginap. Hal itu pun benar-benar membuat ku merasa semakin kesal karena diabaikan olehnya.
" Bagaimana ia bisa meninggalkan istrinya didalam hotel!!! Ini sudah benar-benar keterlaluan!!! Ia bahkan juga tak mengucapkan sepatah kata untuk ku sejak kemaren!!. "
Gerutuku saat melihat Yoongi yang tak ada didalam kamar hotel.Aku pun segera bergegas untuk mandi dan ingin kembali berjalan-jalan karena merasa bosan didalam hotel. Setelah siap, aku segera keluar dan menelusuri jalan seorang diri untuk melihat pemandangan yang ada di daerah yang baru pertama aku datangi ini. Melihat keramaian orang yang berlalu lalang dalam menjalankan aktivitas mereka juga membuat perasaan ku jauh lebih baik. Aku pun begitu menikmati keindahan alam dan juga berbelanja beberapa makanan ringan yang ada disepanjang jalan. Aku bahkan juga membeli pakaian yang ada dipinggir jalan dengan harga murah karena aku tak ingin lagi menggunakan pakaian yang dibelikan oleh Yoongi.
" Untung aku membawa uang dan menukarnya terlebih dahulu... Mulai saat ini aku tak akan bergantung kepada Yoongi agar ia tak bisa memperlakukan ku seenaknya!!!!.. "
Cetusku saat kembali melanjutkan jalan dengan memakan es krim.Aku pun berjalan-jalan tanpa sadar sudah menjelang sore hari dan aku juga tak mendapatkan kabar dari Yoongi, ia sama sekali tak menghubungi ku saat tahu aku yang tak ada didalam hotel. Mengetahui akan hal itu pun kembali membuat ku merasa kesal dan hanya bisa mendesis melihat sikap darinya.
" Dia benar-benar manusia berhati dingin!! Bagaimana ia sama sekali tak peduli akan diriku...!!!. "
Di sepanjang jalan aku pun terus menggerutu hingga kembali memasuki halaman hotel. Dengan perlahan aku pun menuju ke dalam kamar dan melihat Yoongi yang sedang duduk dengan menatap diriku. Aku pun juga melihat koper kami yang sudah rapi berada di dekat tempat ia duduk.
" Sudah selesai berbelanja? Ayo kita pulang... "
Ucap Yoongi dengan langsung berdiri dari tempat duduknya." Aku sudah merapikan semua barang milik mu jadi kita bisa langsung pergi... "
Imbuhnya dengan langsung membuka pintu kamar hotel." Ayo... Apalagi yang kau tunggu... "
Ucap Yoongi yang kembali melihat ke arahku karena aku yang masih saja berdiam diri."Ck, dia memang sudah keterlaluan...!!!. "
Dengan langkah yang berat dan malas untuk menjawab, aku pun segera mengikuti ia yang akan pergi meninggalkan hotel.
Dalam diam, kami pun melalui perjalanan kembali ke Korea dan aku yang langsung mengunci diri didalam kamar pribadi ku
dan tak berniat untuk menemani Yoongi yang akan makan malam." Mulai saat ini aku tak akan peduli dengan mu!!! Dan aku juga tak akan mengikuti peraturan yang ada didalam rumah ini!!!!.. "
Ujarku kesal dan melampiaskan nya dengan memukuli bantal yang ada didalam kamar." Kau lihat saja Min Yoongi, aku pastikan akan membalas mu...!!!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Not CINDERELLA
RomanceLee Jieun, seorang gadis yang harus menggantikan saudara tiri nya dalam sebuah kencan buta berakhir dengan pernikahan. Ia yang tak ada pilihan selain menerima pernikahan itu karena penawaran dari sang calon suaminya untuk membebaskan dirinya dari k...