Follow Instagram nya mereka yuk...
@m_dfnkhfi ➞ Ustadz Dafan
@zaa_qeela ➞ Halza
@mahenglng_ ➞ Gilang
@okeeee2598 ➞ Hana
@ice_creamyyy29 ➞ Author***
"TAK DIHARGAI, NAMUN TETAP BERJUANG WALAUPUN TAK BISA MENEBAK TAKDIR"
-Gilang Mahendra-
•
•
•"Mah, Gilang mau minta izin"
"Tumben segala minta izin, memangnya kamu mau kemana?"
"Gilang mau mualaf"
"Kamu bercanda kan, nggak lucu kalo becanda nya gitu"
"Aku serius mah" ujar Gilang dengan wajah seriusnya.
"Untuk apa kamu mualaf, kamu sudah tak percaya lagi dengan TUHANMU" sahut mamah Gilang mulai meninggikan suaranya.
"Gilang sudah memutuskan ini mah, untuk itu Gilang harap mamah memberikan izin"
"Mamah tidak akan memberikan izin sampai kapanpun karena jalan yang kamu ambil ini salah"
"Jika mamah menentang maka Gilang memaksa"
"Berani sekali kamu berbicara seperti itu pada mamahmu" sahut suara berat dari belakang.
"Papah"
"Kami berdua tidak pernah mengajarkan kamu meninggikan suara pada orang yang lebih tua Gilang"
"Maaf Gilang tidak bermaksud" ujarnya menyesal.
"Papah dan mamah tidak akan pernah setuju dengan keputusan yang kamu ambil"
"Tapi kali ini Gilang tidak bisa menuruti keinginan kalian berdua"
"Papah tau pasti ini gara-gara gadis muslim itu bukan? sadar Gilang dia itu tidak sebanding dengan kamu"
"Apa kata papah tidak sebanding, seharusnya aku yang tidak sebanding dengan dia"
"Matamu sudah dibutakan oleh cinta, papah yakin kamu pasti diapa-apain sama gadis itu" tuduhnya pada Hana.
"Cukup pah, Gilang nggak akan terima kalo papah sampai menjelekkan Hana"
"Bela saja terus karena kalian tidak akan bisa bersatu, camkan kata-kata papah"
"Maka hari ini juga Gilang akan meruntuhkan tembok besar itu pah" sahutnya lalu pergi dengan membawa sebuah koper besar.
Dia tahu betul sekuat apapun ia meyakinkan kedua orang tuanya mereka tidak akan mengerti. Karena disini bukan hanya keyakinan mereka yang berbeda tetapi juga ada restu yang terhalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAM
Teen FictionCinta yang ditemukan di rumahnya Allah? Cinta yang muncul bukan karena rupa namun karena lantunan ayat suci yang terdengar Halza Zafira Shaqeela seorang wanita yang berbeda karena ia jatuh cinta pada seorang laki-laki bukan karena rupa melainkan kar...