Dengan tenang Yana menatap para lelaki yang dikirim suaminya untuk menyetubuhi dirinya.
Sedang para lelaki hidung belang itu memandang mesum Yana.
"Kalian, hadang dia. Jangan sampai dia lolos! " Perintah Barta salah satu komplotan itu tegas.
"Siap, Mas, " sahut teman-temannya, kompak.
Wanita hanya terdiam dan tak ada satupun rasa takut meskipun di kelilingi para pria berwajah seram dengan tatapan yang mesum, tentunya.
Dia hanya menatap dingin dan sinis pria-pria itu.
Tanpa rasa sabar para pria itu langsung melancarkan aksinya tapi di saat itu...
Bugh..
Bugh... hh..
Bugh... hhh.."Akh., hhh! " Jerit para pria itu lalu mereka jatuh tersungkur.
Iya, Yana wanita itu ternyata sukses membuat para pria itu babak belur.
"Bagaimana rasanya? Enak? " Tanyanya, lembut. Namun, tajam.
Mereka terdiam tak dapat bicara tatapan mesum itu berubah jadi tatapan rasa takut.
"Masih kurang? Hmm? Apa kalian dibayar oleh suami bodohku itu untuk menyentuh tubuhku? " Selidik Yana. "Jawab! " Sentaknya, keras.
Para pria itu terjengkit kaget...
"Ampun, Nyonya. Iya, anda benar kami dibayar oleh Tuan Dirowo untuk menyentuh anda, " jawab Barata dengan suara bergetar.
"Ternyata, benar dugaanku. Dirowo adalah aktor dalam kasus ini, " desis Yana dalam hati. "Dirowo, kau harus bertanggug jawab atas kematian Ranti, " sungutnya membingkai wajah seram.
"Nyonya, kami mau memenuhi permintaan anda. Asalkan kami diampuni. " Barata dan lainnya bersujud tapi..
"Sudahlah, kalian tidak perlu begini, " Cegah Yana.
"Nyonya.... "
"Aku mau mengampuni kaian asalkan.... " Sejenak Yana menghentikan kalimatnya.
"Asalkan apa, Nyonya? Katakan lah, kami semua akan mengabulkannya. "
"Benarkah? "
"Sumpah demi Tuhan, Nyonya. "
"Baiklah, kalau begitu. Keinginanku hanya satu kalian harus merahasiakan semua ini katakan pada bos kalian kalau kalian sudah melakukannya. "
"Hah?! " Sekelompok pria itu mendelik kaget.
"Katakan pada pria tidak tahu malu itu luka kalian itu akibat aku berontak sebelum kalian menyentuhku, kalian sanggup? "
"Apapun permintaan anda akan kami kabulkan, Nyonya. Terima kasih sudah megampuni kami. "
"Ya, kalau hal itu terulang lagi pada wanita lain. Kepala dan tubuh kalian akan kupisahkan! " Ancamnya, sengit.
Mendengar itu segeromnolan pria mesum langsung ciut ketakutan.
"Oya.. mungkin aku sudah mengampuni kalian tapi tidak berlaku bagi hukum, " ucap Yana, tegas. Sebelum mereka pergi.
Mereka pun mengangguk, mengerti.
"Pergilah! " Usir Yana, acuh.
Yana dan Diworo sudah menikah beberapa bulan tapi Diworo tidak tahu siapa itu Yana wanita yang dinikahinya.
Sayangnya, Yana tahu. Siapa itu Diworo ya.. Diworo adalah seorang suami yang tega menjual istrinya.
Sebelum menikah dengannya Diworo menikah dengan wanita lain bernama Ranti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Inspiratif
Kısa HikayeKumpulan cerpen dengan berbagai kisah cerita yang menjadikan pelajaran bagi kita semua. Di sini saya akan membawa kalian pada inspirasi tentang bagaimana caranya menjaga keutuhan persahabatan dan persaudaraan, hidup apa adanya, kebaikan dan ketulusa...