9

2.1K 228 7
                                    

Bella pov

Bel menandakan waktunya pulang pun berbunyi. Aku pun langsung memasukan buku-buku ke dalam tasku dan melangkah keluar bersama Elena. Sesudah sampai di luar kampus bersama Elena aku langsung meng-sms Luke untuk segera menjemputku.

"Bella, jemputanku sudah datang. Kau tidak apa-apakan kutinggal?" Aku mengangguk dan langsung melihat ke arah depan dan di sana ada Michael yang bersender di mobilnya, ternyata dia di jemput Michael.

"Kau dengan Michael?" Dia pun mengangguk.

"Aku duluan ya, bells. Bye" Elena melangkah sambil melambaikan tangannya sebentar ke arahku dan aku melakukan hal yang sama.

Tak lama ada seseorang yang berdiri disampingku, aku langsung menengok ternyata itu Calum dan dia mengenakan jacket kulitnya, mungkin dia ke sini menggunakan motor.

"Mau kuantar?" Tawarnya.

Akupun menggeleng, "tidak terimakasih. Aku sedang menunggu jemputanku"

"Well, kalau begitu aku akan menemanimu"

Luke pov

Aku sudah sampai di kampus bella untuk menjemputnya dan aku melihat Bella sedang mengobrol dengan cowo dan terlihat sangat asik sampai Bella tertawa seperti itu dan ini sungguh membuatku tidak nyaman, you know why.

Aku pun langsung mengklaksoninya dan dia melihat kearahku. Dia berbicara dengan cowo itu sebentar, mungkin untuk mengatakan 'bye' atau semacamnya sambil melambaikan tangannya dan cowo itu melakukan hal yang sama.

"Hai" sapa Bella setelah masuk ke dalam mobilku.

"So, kita akan makan siang di mana?" Oh ya aku hampir lupa kalau aku mengajaknya makan siang.

"Terserahmu" jawabku singkat.

"Bagaimana kalau ke restaurant The Flynn?" Aku mengangguk mengiyakan dan langsung menjalankan mobilku ke Blight St.

Setelah sampai, kita langsung masuk ke restaurant itu dan mencari tempat duduk. Tak lama pelayan datang membawa buku menu dan mempersilahkan kami memilih. Setelah memilih menu yang kita inginkan pelayan itu mengambil buku itu dan berlalu pergi dan kita disuruh menunggu.

"Bagaimana di kampus?" Tanyaku memulai pembicaraan.

"Well, baik seperti biasa" jawabnya santai.

"Yang cowo tadi siapa?"

"Oh, Calum maksudmu? Dia senior dan temanku. Asian face but actually he is not asian at all" ketika Bella mengatakan itu aku bernafas lega dan aku kira si Calum itu asia, hahaha.

"Aku kira dia asia"

"Ya, awal aku mengenalnya aku pikir dia asia juga, tapi ternyata dia keturunan kiwi dan scottish dan sama sekali tidak ada keturunan asia"

Aku menaikan satu alisku, "bukannya kiwi itu buah,ya?"

"Dang it, Luke! Kau selama ini sekolah di mana sih? Kiwi itu sebutan untuk orang New Zealand dan Kiwi itu bukan hanya nama buah dan nama burung, duh" ucapnya kesal dan aku hanya bisa tertawa melihat reaksinya itu.

********************

VOMMENT BRUH

Don't Worry, I'm Here  》l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang