16

1.9K 190 2
                                    

Luke pov

Aku bersama Bella sekarang di ruang keluarga, menonton tv dan meminum secangkir coklat. Bella sedari tadi tertawa menonton The Tonight Show karena Jimmy Fallon sungguh konyol ketika dia menjadi Sara dan aku pun juga ikut tertawa menontonnya.

"Huow, Zac Efron menjadi cewe cantik juga ternyata." Celetuknya sambil tertawa ketika dia melihat Zac Eferon masuk dan berdandanan seperti seorang cewe.

"Jika dia benar-benar seorang cewe aku akan berkencan dengannya." Celetukku dan Bella langsung tertawa mendengarnya.

"Tapi karena dia bukan seorang cewe, terpaksa aku berkencan dengan cewe yang berada disampingku ini." Kataku, Bella langsung melihatku dan mendengus karena dia tahu apa maksud dari omonganku tadi dan aku hanya terkekeh.

"Bagaimana kalau kita begadang?" Usulku pada Bella.

Dia langsung memutar matanya, "Luke, besok itu aku kuliah."

"Bolos saja."

"Enak saja, memangnya aku sepertimu dulu suka membolos? Ew tidak." Aku tertawa ketika dia berkata seperti itu. Ya, memang benar aku dulu suka membolos dan kalau aku membolos pasti bolosnya ke rumah Bella.

"Memangnya kau tidak pulang?" Katanya lagi.

"Aku akan pulang. Aku sudah besar hei, terserahku juga aku ingin pulang jam berapa, aku bukan anak mami lagi." Ketika aku berkata seperti itu Bella langsung tertawa.

"Cih, benarkah? Bagiku kau masih terlihat seperti anak mami." Katanya meremehkanku. Aku hanya mendengus dan masa bodo dengan omongannya.

Aku diam dan memikirkan hal yang kemaren. Apa aku harus menanyakannya? Ya, menanyakan apa dia mau jadi pacarku apa tidak. Ah, nanti sajalah besok pagi, aku akan mengantarnya kuliah sekalian.

"Besok kuantar ke kampus mau tidak?" Tanyaku.

"Terserahmu." Kata Bella yang sedang fokus menonton. Tak lama Bella mengambil remote yang ada di depannya lalu mematikan tv nya.

"Pulanglah, Luke. Ini sudah jam 9, aku ingin tidur." Katanya sambil menutup mulutnya karena dia menguap.

"Kau mengusirku?" Kataku bercanda.

Dia memutar matanya, "iya."

Aku mendengus dan langsung menaruh gelas yang sudah kosong ke atas meja lalu aku berdiri.

"Mau pulang?"

"Iyalah, kau kan mengusirku."

"Aku hanya bercanda, dude. Sudahlah pulang lah, nanti kau dicari bibi Liz." Katanya sambil tertawa dan aku memutar mataku.

Bella bangkit dari duduknya dan mengantarkanku sampai pintu rumahnya.

"Kau hati-hati okay?"

"Yep."

"Besok ke rumahku saja pagi-pagi sekalian sarapan sama-sama."

Aku mengangguk dan langsung masuk ke dalam mobilku, sebelum itu aku melambaikan tanganku kepadanya dan dia melakukan hal yang sama. Aku menhidupkan mesin mobilku dan menjalankannya.

**********************************

Aku baru sampai rumah dan langsung masuk ke dalam kamar. Ketika aku masuk aku melotot karena di sana ada Ashton yang sedang terlihat bingung ketika dia melihat boneka pinguin besar yang ada disebelah kasurku.

"Dude! Sedang apa kau di sini?" Tegurku dan dia langsung melihatku agak panik.

"Oh, hei dude, aku niatnya ingin meminjam gitar karena aku bosan dikamar dan by the way kau ngapain beli boneka? Katanya kau sudah janji tidak akan membeli boneka pingun lagi." Aku hanya bisa memutar mataku kesal.

Ya, jujur aku suka pinguin, sampai-sampai aku membeli boneka pinguin, tapi ketika umurku sudah 20 tahun aku berjanji tidak akan lagi membeli barang-barang yang berbau pinguin karena uh, itu seperti anak kecil dan ibu malu melihatku seperti itu, tapi hei boneka ini bukan untukku.

"Itu bukan untukku, itu untuk Bella." Kataku. Aku melepas sepatuku dan menaruhnya di rak khusus sepatu yang berada di dekat lemari pakaian, lalu aku berjalan menuju kasurku dan rebahan diatasnya.

"Kau yakin?" Kata Ashton dan aku mengangguk.

"Sudahlah ash, aku ingin tidur. Ambil saja gitarnya, jangan lupa dikembalikan lagi." Ashton mengangguk dan langsung mengambil gitarku yang bersender di dinding dan setelah itu dia kembali ke kamarnya.

Aku menatap langit-langit kamarku dan berpikir, apa reaksi Bella kalau aku memberikannya boneka dan apakah dia akan menerimaku?

***********************

Hoaaaaaaaa

vomment guyssss

di mulmed itu bonekanyaaaa, lucuuu ihh :3 wkwk


love,
february14th

Don't Worry, I'm Here  》l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang