BAB 2

5.6K 268 0
                                    

   Tibalah di kelas, guruh gemuruh dri siswa siswi begitu jelas di telinga..
   
"Woyy ngab Adel baru datang lu..." Teriakan zeedan..
..."huhhh sorry ada insiden sedikit".. bicara Adel sambil lirik2 nyari si gadis kacamata..
 
  "Woyy Lirik2,, yg ngomong depan mata lu yee.. ngelirikin siapa sih.. " Zee sambil ngusap wajah adel..

   "Itshh gak sopan ya tangan lu..." Menjauhkan tangan Zee dri wajah adel
    "Habisnya org ngomong matanya malah kemana mana dasar buaya"... Zee membalas omongan Adel..
 
    "Eitsss tunggu2 sebenarnya kita ini ada di dalam kelas kan.. seharusnya gak dingin kan ko ini malah dingin banget kaya di dalam kulkas..." Adel nyindir temanya yg lgi baca novel ya siapa lgi klau bukan Gito Sinaga.. seharusnya bukan Sinaga TPI sikulkas krna dinginnya...

   "Jgn nyindir gue... ".. Gita mendengar sindiran Adel membuat Gita berhenti baca novel nya...  "Kenapa , ada apa jgn nyindir2"...

 

   "Gue ini cuman punya teman dekat kalian berdua ya, merasa gue gak punya teman ya kalau ngobrol Ama si zeedan doang.. nyaut ke kalau gue Ama si zeedan lagi ngobrol".. Adel ngomel ke Gito karena merasa di cuekin..

   "Maksud Lo apa Del,, lu nyesel ngobrol Ama gue,, lu nyesel punya teman kaya gue hahh".. zeedan smbil berdiri dan marah krna omongan Adel..

   "Udah udah woy ahh malah berantem gini.. ok2 gue minta maaf ya ke lu Del gue janji gak akan bawa2 kulkas lagi ehh maksudnya gak dingin lagi.. gue minta maaf".. Gita memberhentikan perselisihan omongan zedaan dan Adel

   "Lain kali jangan gitu lagi ya cakep, gantengnya kita berdua.. "ucap Adel sambil merangkul Gito begitupun di balas Ama zeedan merangkul Gito..

    Di saat perdamaian selesai, munculah si gadis kacamata sambil bawa buku sambil menunduk benerin kacamatanya,, pas mau duduk tibalah tiga cewe-cewe para incaran cowo2 sekolah karna ke populerannya, kecantikannya ya intinya gitulah ya.. 😁

     "Mingir2 jgn halangin jalan gue mau duduk".. itulah omongan ashel ataupun Dey.. yg membuat si gadis kacamata itu jatuh karena ke dorong..

  "Aduhhh... " Ringisan si gadis kacamata

   "Kalau jalan itu cepat, jgn lambat kaya keong lu..." Ucap Dey
   "Bukan keong tapi siput.." balas ashel omongan dey
.."makin lambat dong".. ledek Dey sambil ketawa

   Di sini Chika diam sambil senyum aja tidak membalas ejekan Dey dan ashel,, dan Chika gak sengaja melihat Adel ya kiranya mau nyamperin chika eh ini lain cerita..

   "Ayo berdiri... " Ucap Adel ke Marsha ya itulah nama si gadis kacamata
   "Terimakasih.. " ucap Marsha sambil nunduk
   "Kalau ngomong terimakasih itu lihat orangya bukan nunduk,, aku gak akan makan kamu Marsha yg imut.." ucap Adel sambil Megang dagunya buat lihat wajah Adel.. dan Marsha melihat Adel sambil gemetar... #di sini Marsha gemetar bukan takut tapi salting yaa karna Marsha suka sama Adel... Meskipun Adel sukanya Ama yg lain..

   Di saat Adel bicara sama Marsha.. membuat Chika geram, marah, cemburu karna Adel bicaranya sedikit sweet yg membuat Chika kesal..
   Yg tadinya Adel mau membawa Marsha duduk di kursi sambil pegang tangan Marsha.. tiba2 ada yg ngelepas tangan Adel dan di pegang oleh Chika..

  "Ikut gue... " Ucap Chika sambil di tarik Adel nya...

   "Wah wahh ada apa nih main tarik2 aja, bentar lagi pelajaran mulai loh".. ucap Adel... Chikapun diam TDK mendengar omongan Adel...
  
   "Jiiirr si Chika kuat juga ya narik si Adel pdhal dia cowok loh,, kayanya si Adel kalah tenaga deh Ama si Chika gimana kalau di Ran...." Omongan Gito terhenti karena ada Dey di depan nya..

   "Ran.... Apa hahhh".. ucap Dey membuat Gito diam tak berkata..

   "Hahaa mulai dingin lagi tuh, di samperin pawangnya... " Ucap zeedan sambil ketawa..

   "Gito,, nanti istirahat gue mau ngomong 4 mata sama lu ye... Awas jgn kemana,, dan lu Zee jgn bawa Gito ke kantin awas lu... " Ucap Dey sambil menekan omongannya..

   "Kenapa bawa2 gue,, pdhal gue diam loh lihatin teman lu yg bengong.. lalu lu mau bawa Gito bawa aja kalau perlu bawa ke matahari biar cair cowo lu." ucap zeedan sambil melirik ashel yg dari tadi bengong lihat ke arah pintu

   "Jadian aja belum..." ucap Pelan Gito
    "Apaaa... " Membuat Gito diam Karana ucapan Dey...

     "Orangnya udah pergi di tarik Kunti" ucap zeedan nyamperin ashel yg dari tadi lihatin Adel krna di tarik ckika.... Zeedan tau bahwa ashel suka Adel bahkan pernah dekat sampe2 mau pacaran tapi gak jadi karna keburu ujian waktu SMP.. ya begitu cepatnya si Adel lupa Ama org yg pernah dia suka Malum buaya... 
 
   "Maksudnya Kunti siapa.." ucap ashel sambil melihat zeedan
   "Noh teman lu si Chika,, yg posesif nya minta ampun pdhal jadian aja belum sampe di tarik2 anak org.. " ucap zeedan membalas omongan ashel.. 
   "Oh iya ya kenapa juga si Chika narik2 si Adel pacarnya aja bukan.. " ucap Dey
   

   "Karna si Chika suka Ama di Adel.. " ucap gito di sela2 omongan ashel, Dey dan zeedan..
   "Akhiry nyaut juga lu".. ledek zeedan

   "Kalau adelnya suka gak Ama Chika.. "
Ucap ashel, membuat omongan zeedan dan Gito barengan "mana kita tau, kita kan bukan tempe tapi tahu.." sambil ketawa2..

  "Gak nyambung " ucap ashel dan Dey di balas barengan

   

  Belum selesai ngobrol,, tibalah guru tercinta datang ya siapa lagi klau bukan Bu gaby guru matematika yg sangat di sukai alias di benci Ama murid2 karena pelajarannya.. beda dengan Marsha maupun Adel sangat di sukainya..

    "Shel lu harus tau,, Adel udah gak suka sana lu seharusnya lu nyadar dgn sikap Adel yg ngejauhin lu".. batin Zee sambil lihat ashel yg duduk di sebelah dey...

    "Pagi semua... " Ucap Gaby
    "Pagi Buu..." Ucap para murid
     "Kita mulai pelajarannya ya,, mau ulangan apa mau..." Belum selesai Bu geby ngomong langsung di potong Ama zeedan...
     "Yaa bu masa ulangan lagi kan Minggu kemarin udah... " ucap zeedan
   "Iya Bu,, jangan sekarang Bu kalau mau ulangan" begitulah teriakan para murid di kelas.. yg membuat Bu gaby ketawa..
    "Iya udah udahh,, gak jadi ulangan tpi buka halaman 15 dan kerjain semua soalnya itu, sekarang juga... " Ucap Bu Gaby
    "Ya sama aja dong ulangan kalau gini"  ucap zeedan... Ya zeedan lah yg berani membalas omongan Gaby krna Gaby adalah Tante nya zeedan makanya berani..
  
    "Zeedaaaaan, diam kamu dari tadi kamu Mulu yg membantah omonagan ibu.. yaudah kalau gitu semua nilai ulangan kalian ibu hapus... " Gaby marah sambil memukul mejanya..

... Para murid pun langsung diam karena takut dgn marahnya Bu Gaby..

    "Jangan lah bu kalau mau ngehapus nilai ya nilainya zeedan Bu bukan kita." Ucap salah satu murid membuat zeedan menatap murid itu.. dan nunduk lah murid itu karena takut di labrak nantinya...











Skippp.. lanjut cerita bab selanjutnya nunggu nasib si Adel di apain Ama si Chika Kunti.. hehe

Huhhh cape Oge..😁

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang