BAB 5

3.7K 210 11
                                    

     "Kamu duduk di sini, jgn ikut ke atas ya".. ucap Nabila kepada anaknya..
    " Katanya suruh ikutin klau mau ikut, dasar org tua ribet dahh.. "ngomel anaknya Nabila smbil duduk di ruang tunggu.






   "Itukan papah, ngapain kesini.. wah udah gak bener nih.." ucap Adel sambil buru2 keluar dari mobil nya..

   Dan laril lahh grasio Harlan membuat semua pegawai di perusahaan kaget dan di susul Adel mengejar papahnya..
   Adel masih sayang sama papah nya TPI tdk dgn sikap nya yg suka main cewe,, ya meskipun sekarang nurun ke anaknya..

    "Weh Weh ada apa nih ko larii2.. itukan om grasio,, dan itu adelkan.. Adel siapanya om grasio... Wah gue harus kepo nih apalgi ini menyangkut dgn Adel".. itulah ucapan anak dari Nabila ya siapa lgi klau buka Chika..




     "Shani,, lebih baik lu gak usah kerja bareng, sama suami gue, lu harus batalin sekarang juga".. itulah teriakan Anin istrinya grasio..

    "Anin,, gue gak bisa batalin begitu saja ini itu menyangkut perusahan gue.. apalgi ini lebih penting juga buat perusahaan pak grasio kedepannya".. tegas Shani atas ucapan Anin.. "dan seharusnya lu gak perlu marah2 karna gue kerja sama sama suami luu.. dan gue bukan siapa2 nya lagi kan" ucap Shani

    Anin pun mendekat dan tiba2.. "plaak".. ya itulah tamparan keras tepat di pipi shani.. di sini Anin benci banget sama Shani lebih tepatnya sih cemburu karna taulah dulu waktu SMA Anin sangat suka sama grasio, dan sekarang berhasil bisa merebutnya...

    "Hehhh Nin lu apa2 an sih nampar2 teman gue seenaknya,, seharusnya lu terimaksih Ama Shani karna udah membantu perusahaan suami lu klau TDK nanti lu bakalan bangkrut".. ucap Nabila dgn membentak Anin karna kesal.

    "Gue gak ada urusan Ama lu yaa".. kesal Anin.. "sebenernya gue tau ya lu itu masih suka kan Ama suami gue dan punya niatan buat balik lgi hahh" bentak Anin kepada Shani...

    Dan dri tdi Shani hanya diam sambil pegang pipi karna sakit habis di tampar Anin yg cukup keras..

    Di saat Anin mendekat ke Shani, muncul lah grasio dan menenangkan Anin istrinya itu..
   "Sayang ngapain sih nyusul kesini, malu tau di lihatin org..." Ucap grasio
   
  "Mas aku gak suka kamu dekat sama Shani, dan aku gak mau nanti kamu berangkat ke Jepang berdua aku gak mau mas.." balas Anin karna cemburu

   

   "Gak akan ada yg pergi ke Jepang".. teriakan Adel membuat perdebatan di antara org tua itu berhenti...

   "Adel..." Ucap grasio dan Shani
   
   "Maahh, lebih baik batalin pergi ke Jepang nya.. ".    Ucap Adel sambil mendekap ke Shani
    "Del gak bisa, ini menyangkut perusahaan loh".. balas Shani

   "Sepenuhnya bukan ke perusahaan mamah kan TPI ke om grasio kan" ucap Adel membalas omongan Shani yg membuat grasio bicara dalam hati... "Aku ini papahmu nak,, bkn om"

   "Udah2 jgn PD ribut lagi.. gini dehh biar semuanya baik2 saja dan malu lagi di lihatin anak2 berantem Mulu udah tua juga,, gini deh sebaiknya lu grasiio bawa istri lu ke Jepang dan Shani sama gue yg nemenin, gimana setuju kan Del kamu setuju kan"... Ucap Nabila di sela2 keributan

    "Ya setuju,, ".. ucap Adel begitupun Shani...
    "Gimana nin.. dan seharusnya lu ikut biar lu percaya kalau Shani gak ada hubungan lgi Ama suami lu".. tegas Nabila.

   "Ya gue setuju"...ucap anin dan langsung menarik tangan grasio..



Di ruangan kantor...

     "Udah Tante Nabila biar aku aja yg ngobatin,, mahh Tante Anin segitu cintanya ya sama papah grasio, sampe2 ngelabrak segala..." Ucap Adel sambil ngobatin luka Shani

    "Ya gimana gak cinta Del,, sampe ngerebut gitu dari mamah lu,, untung mama lu kuat hati nya.. coba kalau di posisi Tante udah gue patah2 tuh batang nya..." Balas Nabila karna kesal..

    "Waduhh ternyata sereemm juga klau Tante Nabila lagi marah".. takut Adel terhadap ucapan Nabila...


    "Hadeuhhh, rumit juga ya urusan org tua.. cinta2 aja yg di urusin ibadah ke yg di urusin" ya itulah ledekan di balik pintu siapa lgi kalau bukan chika.

    Adel langsung berdiri karna mendengar ucapan chika "ngapain lu disini, jgn bilang lu dri sekolah ngikutin gue ayo ngaku luu" sambil nunjuk2 Chika....
   Dan Chika pun menepis tangan Adel "apaan sih lu, so tau deh... "

   "Bundaa,, ayo pulang urusannya udah selesai kan" rengek Chika kepada bunda..
   "Iya iyaa,, manja banget sih jdi anak" balas Nabila terhadap anaknya
   "Ya harus manja dong, kan ke ibu kandung kalau ke ibu tiri yg cemburuan kan bahaya" ucap Chika sambil menyindir Adel yg membuat Adel sedikit tajam menatap Chika..
    "Ini mulut ya nyaut2 aja".. balas Nabila sambil menyomot mulut Chika karna ngoceh Mulu dri tadi..
  
    "Ehh Shan gue pulang dulu ya, soal anak2 nanti kita urus..." Ucap Nabila ke Shani
   "Assalamualaikum Tante Shani,, oh iya titip Adel klau ada cewe yg deketin Adel bilang ke aku yaa"...   itulah ucapan Chika di saat mau pamit pulang...  "oh iya Del jgn lupa tanggung jawab yg tdi". Bisik Chika ke telinga Adel.. membuat Adel kegelian..

    "Ahmmm ahmm,, tanggung jawab apa nih,, jgn aneh2 ya  Adel..." Ledek Shani kepada anaknya itu..

   "Apaan sih jgn dengerin Napa,, gak jelas tau dia... " Balas Adel kemamanya
   "Awas lu ya Chika, tunggu di sekolah besok dan gue gak mau tanggung jawab sama sekali.. ". Ucap Adel dalam hati..



Di rumah keluarga Anin dan grasio..

     " Yang,, aku gak suka ya kamu seperti tadi kekanak2 kan tau.. untung gak di batalin loh, kalau di batalin kamu mau makan dari mana hahh".. kesal grasio terhadap istrinya..

    "Ya aku cemburu lah mas, dan aku gak mau kamu nantinya kembali ke Shani".. balas Anin..
    "Simpan dah rasa cemburu kamu itu, udah tua juga masih aja cemburu2.." kesal grasio sambil pergi ke kamar dan berpapasan lah sama anaknya yaitu ashel.

    "Papi kenapa,," ucap ashel
    "Urus tuh mamih mu, bilang gak usah cemburu2 udah tua juga".. balas grasio terhadap omongan ashel...















Lanjut . .....
   

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang