Di bandara....
"Shan...." Panggil grasio.
"Ada apa, ngapain nyamperin nanti istri lu marah sama gue..."
"Sebentar aja..."
"Mau apaa...." Shani sedikit kesal."Aku mau Adel nginap dirumah aku satu hari aja"... Grasio memohon.
"Mau ngapain,, jgn aneh2 ya..."
"Plisss... Aku ini ayah nya, aku pengen kumpul sama anak2..." Grasio terus memohon.
"Bilang aja ke adelnya...""Shani klau aku yg bilang ke Adel nanti gak mau,, klau di suruh kamu kan pasti mau..." Ucap grasio.
"Ya nanti gue coba, klau gak mau adeknya jgn salahkan saya..."
Tiba2 Nabila datang dri belakang..
"Makanya jgn sia2in perempuan seperti Shani, akhinya susah kan mau kumpul sama anak aja" ucap Nabila.
Grasio hanya diam TDK membalas ucapan Nabila.
"Shan ayu duluan..." Nabila langsung menarik tangan Shani.
"Aku menyesal shan sudah ninggalin kamu" ucap dalam hati grasio.
"Mas lama yaa... Maaf ngantri..." Datang Anin dan langsung menarik Adel baut pulang. "ayu mas pulang,, udah kangen ashel."..
Skiiip...
Di kantin sekolah.
"Mamah kapan ya pulang.. kangen"
Ucap Adel pelan.
"Kamu sudah gak mau nginap di rumah lagi..." Blas Chika sedikit cemberut."Bukan gitu Chik..."
"Ya terus apa... Tdi kmu bilang kangen mamah kmu kan,, klau gitu berarti kmu pengen cepat pulang dan gak mau nginap lagi" Chika terlihat kesal."Bukan gitu Chik..."
"Ya terus apa..."
"Kamu ini yaa pikirannya jelek terus,,, aku ini kangen sama mamah ya emang karna pengen ketemu, kangen... Kamu emang gak kangen sama bunda mu"... Ucap Adel."Kangen sih... TPI kan gak mau jauh dari kmu Del... " Cemberut chika..
"Utu utu utu,,, gini deh klau kmu gak jauh dri aku ya cuman satu syarat nya" ucap Adel."Syarat apaan..."
"Nikah..."
"Apa kmu ngomong apa.." Chika pura2 gak denger.
"Ya nikah..."
"Hahaa becanda Mulu ini anak ya"
"Srius Chika...""Hmmmmhh Del lihat aku... Kmu mau nikahin aku, kita aja masih sekolah Del... " Ucap Chika berhadapan.
"Nanti setelah selesai ujian..." Blas Adel.
"Hahhh Del del ngebet banget sih,, ya klau itu maunya kamu buktiin aja".. ucap Chika.
"Baik aku akan buktiin, klau udah tiba2 aku datang ke rumah mu jgn kaget yaa.." ucap Adel.
"Hmmmmh palingan ujung2nya cuman becanda" blas Chika karna tak percaya.
Di belakang sekolah terlihat lah satu org pria dan satu cewe siapa lagi klau bukan Ara dan ashel. Entah apa yg di bicarakan nya.
"Nongol juga lu Ra, apa manggil gue" ucap ashel.
"Lu masih suka gak sama Adel,,"
"Emangnya knapa Ara.. mau ngapain klau misalkan gue masih suka sama Adel, dan jgn bilang lu mau ngedeketin lgi si Chika... Haha udah telat lu Ra" ucap ashel sedikit senyum."TDK ada yg telat bagi gue shel,, yg jelas semenjak gue putus sama sepupu nya, gue merasa Chika bisa gue milikin meskipun dia sekarang sudah punya pacar."
"Jahat lu ra bisa2 nya lu mau ngerubutin chika dri Adel..."
Ara adalah mantan sepupunya Chika dia adalah fiony.. namun fiony pindah sekolahnya ke Jepang dan dri itulah mereka berpisah.. Chika memang sempat suka sama Ara.. TPI klau sekarang gak tau perasaannya seperti dulu atw tdk.
"Ok gini deh Ra... Sekarang lu nyuruh gue kesini buat apa tujuannya, klau cuman buat dengerin cerita lu mending gue pergi..." ucap ashel.
"Shel gue pengen lu tetap deketin Adel,, dan gue tau lu masih berharap kan"
"Jujur sih Ra emang gue masih ada rasa sama Adel TPI gue gak mau punya masalah sama Chika,, dia sahabat gue.."
"Hahaa sahabat nanti juga ninggalin" ucap ara tersenyum.
"Ya gue coba lagi ra, ya syukur2 Adel masih bisa gue miliki kalau gak berarti gue harus ikhlaskan dan luu jgn memaksakan apa yg bukan jdi milik lu.... Udahh ahhh gue mau pergi dulu.." ucap ashel dan langsung ninggalin Ara sendiri an...
"Chik,, dulu gue bisa dapetin seorg fiony dan sekarang giliran lu yg bisa gue miliki". Ucap Ara pelan dan sedikit senyum sinis.
Ara ketua OSIS TPI Ara sangat licik dalam hal apapun...
Lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...