BAB 30

2.4K 142 0
                                    

   Mungkin gue sedikit jahat sama peremuan,, ya makanya gue jdi ketua OSIS biar apa yg sudah gue lakuin tertutup,, dulu gue bisa memilikinya TPI gak bisa mendapatkan yg gue inginkan,, TPI sekarang TDK akan pernah gagal.

       Ara terus ngelihatin fotonya, dan Ara merasa knapa secepat itu berpisah.

    "Knapa secepat itu lu ninggalin gue fi,, dan maafin gue kalau sekarang gue ngedektin Chika..." Ucap ara di dalam mobil, sambil lihatin kepergian Adel dan Chika.



      "Del...."
      "Apaa..."
      "Bisa gak klau kita manggilnya sayang biar romantis gitu..."
     "Terserah kamu Chika..."
      "Makasih ayang..."

       "Ko geli ya chik..."
        "Geli apaan..."
       "Itu bilang ayang.. "
       "Kan biar romantis ayang" manja Chika, membuat Adel tersenyum karna manjanya Chika.

         Adel sedikit melamun Karna merasa takut dgn kehadiran Ara.. pikirannya terus nikah nikah cuman itu yg bisa di lakukan biar bisa memiliki Chika seutuhnya..
    
      "Gue harus secepat nya, bilang ke mamah, sama Tante Nabila, dan gak mau di tunda2" Adel keukeuh dgn apa yg di rencanainnya.

    "Del ko bengong sih nanti Kesambet baru tau rasa loh.. bengong knapa"..

     "Aku gak bengong Chika cuman ngelamun doang..."
    "Hayooo lagi ngelamunin apaan"

     "Lamunin kmu chika...";
     "Knapa hrus di lamunin sih, kan ada di sebelah kamu Adel..."

     "Aku lagi ngebayangin gimana nanti klau nikah sama kmu terus bulan madu, malam pertama punya anak yg lucu"... Ucap Adel.

     "Aduhhh bayangannya sudah jauh ternyata.. " ledek Chika membuat Adel cengengesan.
    "Hehee gpp lah Chika namnya juga keinginan buat masa depan.."

    "Sekolah dulu selesaikan lah Del, jgn pikirkan nikah2 mulu" ucap Chika.

     Dan sampailah di depan rumah, Adel Chikapu langsung masuk ke rumah.. namun Adel malah ngikutin Chika ke kamar.

     "Ko ngikutin Del..."
     
    Adel tak menjawab nya, TPI Adel terus lirik2 ke arah sekitar kamar Chika.

     "Nyariin apa Adel sayang"

    Dan ketemulah yg Adel cari.. membuat Chika sedikit kaget.

    "Del jgn di ambil" Chika sedikit takut klau Adel membuka buku diarynya itu.

  "Mau aku buka apa ngejelasin ini buku isinya apa..."
    
     Chikapun panik dan kebingungan gimana caranya hrus ngejelasin mana ada foto ara sama ka fiony lgi.

    "Ok Del itu jgn di buka, dan aku akan jelasin... TPI kesiniin buku diary nya"
    "Jelasin dulu baru aku kasih"..

    "Hmmmh ok aku jelasin... Itu buku sebenernya bukan punya aku TPI punya sepupu aku ka fiony itu curahan hatinya ka fiony dengan pacarnya"

     "Tunggu fiony, ko pernah dengar ya namanya,, dia satu sekolahan kan"

     "Iyaa ka fiony juga anggota OSIS Del.''
    
     "Terus pacarnya siapa" ucap Adel.

     "Euhhh.." Chika pun bingung harus bilang apa..

    "Euh apa Chika..." Adel terus memaksa Chika..

    "Ahhh udah ahhh ngapain sih harus di jelasin toh itu juga curhatan nya sepupu aku Del,, gak ada urusannya juga sama kamu.." Chika sedikit kesal.

      Namun tak sengaja Adel membuka buku diary nya dan terlihat sebuah foto Ara dan fiony.

    "Del ko di buka sih... Kembalikan gak"
     "Diem dulu napa Chik..."

      "Ini Ara kan... Jdi Ara pacarnya fiony.." di saat Adel mau membalikan fotonya seketika Chika langsung mengambil nya dri adel,,, TPI karna Adel tinggi dan susah untuk di dapat kan, namun chika malah terjatuh..

    "Aduh...." Ringis chika.
   "Tuh kan suruh siapa lompat2 mau ngambil buku ini jdi jatuh kan, sakit gak... Ayoo bangun.."
   
    "Gak bisa Del..." Rengek Chika.

    "Manjanya,, sini aku gendong"... Adel pun langsung membawa Chika ala bridal style.

    "Jgn di lakuin lagi Chika, klau kamu kenapa2 gimna... " Khawatir Adel.
    "Ya lagian kamu sih berani2 nya membuka bukunya..."

    "Ko kamu kaya takut sih" ucap Adel membuat Chika sedikit gugup.
    "Euhh bukan gitu Del,, ka fiony nyuruh aku buat jagain buku nya jgn sampe ada yg tau soal hubungan nya sama Ara" Chika menjelaskan.

     Adelpun langsung menurunkan Adel di kasur..

    "Ada yg sakit gak.."
    "Ada,, nihhh..." Chika menujuk bibirnya.
    "Perasaan tdi yg kena cuman betis deh kok jdi ke bibir..."

     Chikapun langung menarik Adel dan mendekat di wajahnya. Terjadilah saling tatap2an dan senyum satu sama lain...

     "Mana yg sakit..." Ucap pelan Adel membuat Chika sedikit tegang.

    "Hmmmhh gak ada Del..." Gugup chika
    "Srius..." Adel pun mengelus2 bibir Chika membuat Chika gugup.

    Entah apa yg di pikirkan Adel hingga membuatnya semakin terpesona melihat sosok perempuan yg ada di depannya. Adel terus mendekat sampe Chika tertidur karna ulah Adel.

    Chika pun pasrah di buatnya... Chika terpejam atas perlakuan Adel yg semakin menjadi,, karna Adel ada di atas Chika.













Next...

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang