"Haduhhh si Gito lama juga yaa.. mana sekarang hrus jemput dua cewe lgi... Knapa gak bawa masing2 aja sih kan gue pengen berduaan sama ashel".. kesal zeedan.
"Woyyy bro, udah lama ya nunggu.." ucap Gito mengagetkan Zee..
"Bner2 lu ya,, jgn bilang lu pake bedak dulu tuh wajah..."
"Maksud lu..." Heran Gito dgn pertanyaan Zee
"Lu kaya cewe lama banget.. ayoo naek mana sekarang hrus jemput dua cewe lagi... Motor lu kmana sih git0..""Motor gue di bengkel, tdi pulang sekolah ban nya bocor, mana lagi jalan berdua lgi sama ayang Dey.. jdi kasian deh hrus naik angkot" ucap Gito melas.
"Hmmmmhh makanya beli lgi yg baru, minta sama bokap lu...."
"Gue gak mau nyusahin org tua zeedaan" tegas Gito membuat zeedan Narin nafas "hadeuh anak berbakti".Zee dan Gito pun sampe di depan rumah ashel yg mana Dey sudah ada di rumah ashel.
"Heuhhh gue nungguin kalian ya lama banget sih...." Kesal Dey.
"Noh pacar lu dandan Mulu mkanya lama.." blas Zee..
"Lu srius make up an dulu kok wajah nya masih tetap seperti ini". Sambil2 megang wajah Gito..
"Iss gue gak sperti itu yaa,, emangnya gue bencong... Udah ahh ayoo berangkat mau kemaleman di sini"... Ucap Gito.
"Ya guemah mau lah kemaleman di sini, iyakan shel" sambil menainkan halisnya.
"Euhhh itumah maunya lu... " Mengusap wajah Zee.Merekapun berangkat ke rumah Adel.
Karna mereka gak tau klau acara nontnnya di rumah Chika."Loh ko arahnya kesini Zee,, inikan arah kerumah nya Chika..." Ucap ashel heran.
"Ya gue gak Taulah shel, yg jelas Adel nyuruh gue kesini...""Jgn bilang Adel nginap di rumah Chika" hati ashel berbicara.
"Assalamualaikum,, Chika chikaaa ohh Chika, boleh kah aku masuk ke kamar mu.." ucap Adel depan pintu.
"Masuk aja Napa Del...."
Adelpun masuk ke kamar Chika...
"Lgi. Ngapain kamu,,"
" nihhh lihat lgi apa.." ucap Chika sambil ngelihatin bukunya.
"Belum selesai kamu"... Adel bertanya.
"Sebentar lagi"..."Yaudah aku ke bawah duluan ya sayang,,,..." Sedikit manja Adel
"Iya sayang..." Di blas oleh Chika.Adel langsung turun kebawah dan duduk di depan tv karna mau siap2 nobar.
"Cemilannya sudah siap, minumannya sudah siap.. tinggal nunggu yg lainnya".. gumam Adel
"Ting tong...." Bel rumah berbunyi.
"Kayanya mereka nih" Adel pun langsung membukakan pintu nya dan ternyata memang itu mereka."Woy lama banget bukainnya" ucap zeedan.
"Ya sorry kan gue nyiapin yg lainnya... Udah ayo masuk.."Lu nginap di rumah Chika Del," ucap ashel karna penasan.
"Iyaa gue nginap di sini mungkin seminggu... "..Ashelpun mulai cemburu karna Adel nginap di rumah Chika,, TPI ashel TDK bisa berbuat apa2.
Teman2 semuanya langsung PD duduk di depan tv.. tiba2 Chika langsung ngomong yg membuat semua org kaget.
"Del jdikan nonton film birunya gimana adakan"... Tanpa basa basi Chika mengucapkan itu sambil teriak
Di sini Zee dan Gito sangatlah mengerti dri ucapan Chika.. ya jelas karna Adel, zee, dan Gito pernah menonton nya.
"Del, jgn bilang lu mau ngajarin anak org buat nonton aneh2.. " ucap Gito karna panik.
"Ya gak lahhh...." Blas Adel."Loh kalian ngapain pd di sini" kaget Chika karna melihat pemandangan yg sangat membuatnya kesal.
"Hallo Chika,," ucap deyy dan ashel.
"Ngapain di sini sih"
"Noh di ajak mereka""Adel yg nyuruh" Zee nunjuk Adel.
"Kan biar rame Chik hehe" ucap Adel sambil cengengesan.
"Hmmmmhhh awas ya Del.." Chika natap Adel karna marah, di kiranya mau nonton berdua nyatanya malah bawa rombongan."Udah lah Chik duduk saja, biar rame nontnnya,, oh iya maksud lu nonton film biru itu apa dan lu ngertj itu soal apa" tanya gito
"Gue gak tau film biru itu apa makanya gue Tdi bilang gitu ke Adel.. emangnya itu soal apa sih" polos Chika karna gak tau.
"Yaudah ayo nonton biar pd tau..." ucap Zee sedikit tersenyum.
"Huhhhh dasar mesum yaa...." Adel menoyor Zee.
" nih gue punya film nya, yg jelas ini filmnya baik2".
"LAGI CAPE2 NGETIK YG CERITA KU YG JUDUL KEDUA,, EH MALAAH KEHAPUS SATU BAB.. JDI PENGEN NANGIS... HMMMM
HMMMMMHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...