BAB 13

2.8K 174 0
                                    

           Mungkin banyak org bilang klau bangun pagi lebih awal sangatlah bagus,, TPI bagi Adel Bagun lebih awal membuatnya sangatlah lelah.. namun kali ini berbeda,, ya karna Adel malah bangun lebih awal yaitu jm 4 : 10.

       "Eughhhhh, ini jm berapa ya.. " adelpun membuka matanya dan langsung melihat jm.

    "Hahhhh tumben2an gue bangun jm segini ya... Apa gue harus tidur lagi ya,, haduhhhh mana susah klau tidur lagi.".. kesal Adel.   

      Namun di sini Adel belum turun dari kasurnya, malah Adel rebahan menatap ke atas sambil ngehayal apa yg di pikirkan nya.. ADEL pun senyum2 di lamunannya.

     "Hehee, ko gue senang ya sekarang lebih dekat sama Chika,, pdhal gue juga suka sama Chika dan seharusnya gue yg ngejar2 Chika TPI ini malah kebalik... Chik Chik knapa sih lu membuat gue jadi begini,, " itulah ucapan Adel dari lamunannya sambil senyum2.

    "Apa gue harus nembak Chika ya,, TPI gue genggsi lahhh"... berfikir Adel.

     "Heuh cemen banget sih gue,, masa seorg Adel Klah sama gengsi..."
    "Oh iyaa mungkin sekarang gue harus tahan dulu, nunggu nanti klau siap" ucap Adel.











   Jm 6:30,, siap2 lah seorg gadis pergi sekolah ya siapa lgi klau bukan Chika.

     "Bibi,,, Adel sudah ada di bawah belum,," teriak Chika dari atas.

    "Belum non,, kayanya belum bangun deh.." blas pembantu Chika.

    "Bner2 ini manusia jm segini belum bangun... Kayanya gue harus cek ke kamarnya Deh"... Berangkatlah Chika menuju kamar Adel.

   "Bisa bisanya ya lu belum bangun jm se..gi...ni " ucap Chika gugup karna lihat Adel cuman pake handuk Sepinggang doang yg membuat Chika melotot.

    Di sini Chika sangatlah kaget dengan badan Adel begitu gagah apalgi perutnya yg begitu sispex karna baru pertama kali melihatnya..

     Dalam hati Chika "Del itu bner lu,, perut lu kan,,, aissssshh ini mata,, ya'allahh jaga mata jga hati" Chika sambil sedikit menggelengkan kepala dan langsung ngedip.

   "Knapa lu lihatin gue... " Ucap Adel.

    "Heh Lu knapa jam segini baru mandi hahh, makanya klau udah malam itu langsung tidur". Tegas Chika.

   "Yaelah Chik baru jm segini juga,, dan sebenernya gue udah bangun dari tadi cuman yaa tidur lagi sebentar hehe".. ucap Adel sedikit senyum.

    "Terus lu ngapain masih begini gak pake baju,, cepat tutup Aurora gue gak sanggup lihat nya" ucap Chika sambil memalingkan wajahnya.

    "TPI lu suka kan  dgn penampilan gue gini,, " nyamperin chika.

    "Jgan dekat2 gue dgn penampilan lu kaya gitu,, sekarang lu menjauh dari gue dan cepat pake  baju, gue tunggu di bawah".. ucap Chika tegas. Dan langsung mau terun ke bawah TPI di tahan oleh Chika.

    "Chiiiikaaaa..." Manja Adel, membuat chika berbalik arah ke Adel.

    "Ihhhh apaan sihh pegang2 mana manggilnya gitu lagi".. geli Chika.

   "Gue ijin gak masuk sekolah ya hari ini,, plissss" memohon Adel.

   "Enak aja ijin2,, hehhh gue getok lu ya klau gak sekolah,, cepat ganti gak sekarang"... Tegas Chika.

      "TPI chiiikk"... Balas Adel cemberut.

    "Adel, emangnya alasan lu gak mau sekolah apa sih.." ucap Chika sedikit marah.

    "Gak bawa kaos olahraga Chika".. balas adel.

    "Yailah ketimbang kaos doang,, klau soal kaos nanti jadi urusan gue, sekarang lu pake seragam cepat nanti telat. Gue tunggu di bawah".. ucap Chika

   

     Chikapun turun kebawah dan Adel masih di kamar buat siap2 pake seragam.

       "Biiii,, nanti gak usah masak ya aku mau beli nasi padang".. ucap chika
       "Iyaa non..." Blas pebantunya.

       Adel pun langsung turun ke bawah di saat mau duduk tiba2 Chika melihat Adel TDK pake dasi.

     "Sekolah itu harus yg rapih adeeeel,, mana dasinya" .. ucap Chika samperin Adel.

    "Yaelah ribet pake dasi..." Blas Adel

    "Manaaaa...." Sedikit membentak Adel dan adelpun langsung mengambil dasi di saku celananya..

   "Nihhh...." Memberikan dasinya.


    Chikapun menarik Adel dan memasangkan dasinya.

     "Biar tambah rapi dan ganteng harus rapih Adel...".. ucap Chika sambil merapikan dasinya.

    Di sini Adel malah menatap Chika tersenyum. Ya karna Adel senang ternyata Chika seperhatian gitu.

    "Gue ganteng ya Chik..." Ucap Adel.
    "Iya ganteng kan lu cowo Del " blas Chika.

     "Terimakasih ya sudah masangin,, kayanya lu cocok deh buat masa depan gue Chik"... Adel sedikit gombal.

    "Terserah lu..." Singkat Chika. TPI dalam hati chika "amiiiin" itulah yg di ucapkan nya.








     Setelah selesai sarapan Chika dan Adel pun siap2 berangkat.

      "Mulai hari ini lu brangkat bareng gue dan lu Adel hrus bawa mobil" ucap Chika.

    "Ya gak bisa dong, gue pengen bawa mobil sendiri yaa.."... Balas Adel.

    "Ini ambil klau pengen bawa mobil sendiri..." Chika memperlihatkan kunci mobilnya.

     "Kok ada di lu, sejak kapan lu ngambil..." Kesal Adel.

    "Sejak dari tdi waktu lu lgi ganti baju dan kuncinya ada di kursi"... Balas Chika..

    "Adel lihat ini jm Berapa,, lebih baik sekarang kita berangkat dri PD kita terlambat dan di hukum" ucap Chika dan meberikan kunci Chika ke Adel.























Lanjuttt.....
 

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang