BAB 8

2.9K 202 4
                                    

       "Kring,, kring.... " Yaitulah bunyi telpon di tempat kerja Shani.

     "Haloo,, ada apa Adel sayang".. ucap Shani .

   "Mamah lagi di mana sih, kok gak bangunin Adel. Bibi lagi gak ada, emang PD kemana sih janjian ya... " Rengek Adel

     "Adel sayang mamah lgi di kantor, dan bibi juga ikut sama mamah buat bawa barang2 nanti ke Jepang.".. balas Shani

      "Maksud mamah bibi juga ikut ke Jepang, ko gak bilang sih.. terus aku sama siapa di rumah mah, yaudah klau gitu aku ajak zeedan Ama Gito aja.. " ucap Adel sedikit marah

   "Gak usah bawa teman2 mu nanti macem2 lgi, bibi juga ikut ke Jepang dan kamu nanti mamah kirimin alamat dan datang aja ke rumah nya mamah nitip in kamu di sana.. sudah dulu mamah mau siap2, mamah gak akan lama perginya jgn cemberut gitu jelek tau.. " ledek Shani

    "Tau aja kalau aku lgi cemberut pdhal ini lgi telponan loh mah,, yaudah terserah mamah aja.. hati2, klau nyampe kabarin, mamah suka lupa..."  balas adel

    "Mamah ini tau ya gerak gerik kmu jdi jgn macem2 klau di tinggalin mamah,, iya nanti mamah kabarin anak bujangnya mamah.. assalamualaikum sayang"...  Itulah ucapan Shani di akhir telpon..   "waalaikumsalam.. " balas adel cemberut.






      

       "Gimana Del,, di ijinan gak kita berdua nginap di rumah lu".. ucap zeedan

    "Gak di ijinin nanti macem2 katanya".. balas Adel.
  
   "Kitakan cowo Del, mau ngapain coba gue kan normal kecuali yg di sebelah lu.. " ledek zeedan yg membuat Gito menoyor kepala zee.

   "heuh Gue juga normal jirr, yakali gue gak normal,," balas Gito
   "Normal ngungkapin aja susah".. ledek  Zee ge gito..

  
    "Udah udah jgn ribut,, gue lapar mau ke kantin PD mau ikut ikut gak.. " ajak Adel di sela2 keributan
  
   "Ikutlah di traktirkan,.." ucap zeedan

    "Iya ayoo..." Blas Adel
    "Ehhh gak jdi.. " di batalin sama Adel.

      "Gue marah sama kalian bedua Teruma lu Gito, bisa2nya kalian diam di saat gue di cerocosin sama di dey, kan gue malu jir,, tolongin ke gue.. sebenarnya kalian nganggap gue teman kalian gak sih hahh"..  marah Adel..

    "Heh kirain udah lupa lu Del" ucap zee Garuk2 kepala yg tak gatal

    "Ya maaf lahh Del,, mana berani gue lawan si dey.. meskipun gue suka sama dia TPI klau soal cerocosan dia gue gak brani jirrr takut gue"... Jwb Gito

   " Heuh ok, kali ini gue maafin lain kali klau begitu lagi,, gue gak akan ngakuin lgi kalian sbg sahabat gue".. ucap Adel mengancam zeedan dan Gito.

  "Nah gitu dong maafin.." ucap dua sahabat nya itu


  Mereka bertiga pun jalan menuju kantin,, belum sampe kantin udah di segat sama dua cewe nyerocos ya siapa lgi kalau bukan Dey dan ashel.. ehh yg nyerocos si dey doang ya klau ashel sekarang lebih banyak diam,, Ya Taulah Karna siapa klau bukan si crocodel.

    "Stooop... " Ucap Dey membuat tiga cowo di depannya berhenti.

     "Iya ada apa Dey persik.. " ledek Gito sambil memajukan wajahnya ke Dey
     
    "Issshhh bukan lu lahh,, gue ananda bukan persik, emangnya gue Dewi persik"  ucap Dey sambil menjauhkan wajah Gito di depannya.

     "Gue ada urusan Ama bocah buaya ngab ini ikut gue.. klau kalian mau ikut, ikutin gue"... Tarik Adel dan membawanya ke atap sekolah.

    "Ehh shel tunggu Shell".. zeedan menarik tangan ashel.
  
   "Hmmmhh apa sih Zee,, ".. balas ashel

    "Sebenernya ini ada apa, dan mau di bawa kmana si Adel hahhh..." Ucap zeedan....
    "Iya Shell mau di bawa kemana sih".. ucap Gito..

   "Yaudah sihh ikutin aja,, bawel banget.." kesal ashel.












      Tibalah Di atap sekolah...

       "Kok di bawa ke atap yaa, apa mungkin si Chika di atas, ngapain coba.. jgn bilang mau bundir, masa sih di omongin segitu doang langsung bundir klau iya bahaya dong... " Ucap Adel dalam hati.

        "Samperin nohhh minta maaf" ucap Dey mendorong Adel.

     "Iya iyaa.. gak usah dorong2 Napa".. balas Adel.

    

       Adelpun langsung nyamperin Chika yg dari tadi sibuk menelpon.. ya siapa lgi kalau bukan menelpon bundanya..

    "Iyaaa bundaa,, nanti klau nyampe kabarin.. dadah bunda".. chikapun mematikan teleponnya dan masih aja sibuk dgn hp nya..

    "Chik,, chikaa... " Ucap Adel, yg membuat Chik berhenti memainkan hp nya..
      "Hmm Iya ada ap...." belum aja Chika selesai ngomong, chikapun sedikit marah karna siapa lgi di depannya klau bukan Adel

      "Elu ngapain di sini hahhh, dan sejak kapan lu di sini hahh... Siapa yg ngasih tau gue di sini".. marah Chika.

   






    Sementara di belang ribut 4 org yg mau ikut nimbrung ke depan aplgi Zee dan gito.

    "Ehh PD mau kemna,, kalian diam saja di sini, nguping aja dri sini,, klau ada apa2 baru kita maju ke depan"... Ucap dey menarik baju Zee dan gito.









         "Chik bisa gak Diam sekali aja dengerin omongan gue, jgn kaya si Dey nyerocos mulu"..  ucap Adel yg membuat seorg Dey mendengar nya.

    "Ngapain si buaya bawa2 nama gue".. ucap Dey.
   "Mungin buat di mangsa".. ledek zeedan.

    "Enak aja lu,, palingan lu yg di mangsa karna gak guna jdi teman"... Blas Dey.
   "Maksud lu apa gak guna". Balas Zee sedikit marah karna omongan Dey.

    "Wooyyy bisa gak kalian diam,, nanti kedengaran sama Chika,,"... Ucap ashel membuat diam perselisihan Zee dan Dey.






    "Mau dengerin apa lgi sih Adel,, gue udah tau kok klau lu gak mungkin suka Ama gue..." Ucap Chika membelakangi Adel dan berjalan..

    Adel pun tarik nafas langsung nyamperin Chika ke depan dan tiba2 Adel memeluk Chika dri belakang yg membuat Chika sedikit kaget atas perlakuan adel..

    "Maafin gue Chik, gue tdi bukan bermaksud nyakitin kamu Chik dan sebenernya gue.... Hmmmhh gueee.... " Belum selesai Adel ngomong TIba Chika langsung berbalik...

     "Gue apa Del.... "... Balas Chika.

     "Haduhhh masa gue harus bilang di sini... "... Ucap Adel dalam hati...

       "Maksudnya Chik,, sebenarnya gue pengen minta maaf sama lu... Plisss...  Maafin yaa.." ucap Adel dan memohon sambil jongkok.

   "Gak usah jongkok juga Del,, ok gue maafin TPI ada syaratnya... " Balas Chika sedikit senyum2

     "Apa syaratnya, jgn aneh2 deh.. " panik Adel.

     "Tunggu aja nanti.." balas Chika.


















   ....wah wah kira" apa ya syarat nya...









Lanjut...

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang