Semua acara sesi foto buat pernikahan Adel dan Chika telah selesai, dan di lanjutkan dgn acara makan bareng di sebuah restoran. Canda tawa di sela2 kebersamaan mereka.
"Akhirnya kita bisa kumpul dgn status yg berbeda, senang rasanya" ucap Dey.
"Iyaa mana besok kita udah mulai ujian,, hmmmmhhh apa gue bkal lulus yaa" blas Zee.
"Klau lu gak lulus malu2in namanya,,,, shel klau pacar lu gak lulus putusin aja..." Ledek Dey.
"Enak aja maen putus2 kita aja baru jadian..." Blas Zee.
"Tenang aja dey, gue yakin Zee bkal lulus ko,, kan temannya Adel, pasti nular lah pinternya Adel ke zee..." Ucap ashel membuat seorg Gito Langsung membalas omongannya.
"Nular apaan, lihat catatan aja pelitnya minta ampun..." Ucap Gita.
"Klau mau lulus belajar yg benar" blas Adel.
"TPI gue lihat lu jarang belajar deh Del..." Ucap Zee.
"Ya tergantung otaknya lahh,, mkanya gue pinter gini tanpa harus belajar.. klau di bilang kepintaran gue hampit sama dgn Marsha..." Adel sedikit Sombong.
"Knapa bawa2 Marsha coba..." Ucap Chika.
"Ehh kan di kelas yg paling pinter cuman aku sama Marsha...."
"Yg lain ke jgn Marsha Napa..." Ucap Chika sedikit cemberut.
"Ya terus siapa, yaudah kamu aja deh.. udah dong jang cemberut nanti cantiknya ilang" balas Adel sambil menyubit pipinya Chika.
"Pulang yuuu...." Ucap dey.
"Tumben...." Blas Gito.
"Ngantuk Gito..." Manja Dey sambil menyender di bahu Gito."Yaudah ayo pulang"
"Ehhh tunggu2..." Ucap ashel, karna melihat motif chat dari Ara.
"Apa shel..." Ucap Zee.
"Lihat..." Ashel melihatkan chatan Ara ke teman2 nya.
Chat Ara...
Gue mau lu bawa Chika ke apartemen gue.. klau gak lihat besok apa yg akan gue lakuin ke lu...."Kurang ajar si Ara, dimana apartemen nya gue susul.. "
"Jgn dulu Del,," ucap ashel."Gila si Ara beraninya nyuruh org,, ko lu bisa chatan sma ara.. sejak kapan" ucap dey.
"Hmmmhh kayanya gue harus jujur sama kalian soal Ara..." Ucap ashel meskipun takut nantinya akan jdi masalah apalgi Adel pasti akan marah.
"Sebelum nya gue minta maaf sama kalian semua, terutama kalian berdua Del Chika... Sebenarnya gue sama Ara chatan udah lama ya buat kerja sama agar misahin kalian berdua...." Ucap ashel.
"Wah gila lu shel bener2 ya.." blas Dey.
"Dengerin gue dulu dong..."
"Dan jujur gue gak mau lakuin itu... Dan lu Chika hrus tau Ara itu suka banget sama lu TPI sukanya cuman manfaatin lu doang..."
"Manfaatin apaan..." Ucap Adel.
"Ara pengen dapetin apa yg ada di diri lu.... Lu tau kan sepupu lu Chik..."
"Fiony..." Ucap Chika.
"Iya fiony, gara2 fiony Ara jdi jahat gitu.... Makanya gue lebih baik jujur dri sekarang karna gue gak mau berurusan lagi sama Ara,, makanya pliss maafin gue yaa dan satu tolongin gue hari ini aja..." Ucap ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...