Hari mulai berlalu, semua yg di perjuangkan akhirnya berhasil, menahan rasa cemas ketika yg di ushakan takut gagal,, TPI dgn keyakinan akhirnya bisa membuahkan hasil,, yaitulah rasa ketakutan dri seorg ibu satu anak siapa lgi klau bukan Shani.
"Shan,, alhamdulilah ya kita berhasil juga untuk mendapatkan saham itu" ucap Nabila senang.
"Ya itu juga berkat kerja keras kamu juga klau gak ada kmu entahlah siapa ygg bantuin..." Blas Shani."Halahhhh palingan itu juga faktor keberuntungan..." Ucap Anin sedikit tak suka dgn keberhasilan shani,,,
Gak tau apa yg di pikirkan Anin sebegitu bencinya Sama shani pdhal Shani sudah menyerahkan semuanya demi org yg TDK tau berterimakasih ini..
"Nin bisa gak hargain seorg Shani, dia sudah memberikan semuanya ke lu, suami, dan sekarang Shani membantu memulihkan perusahaan suami lu setidaknya lu terimaksih ke" ucap Nabila karna kesal sama sikap Anin yg TDK pernah dewasa.
Namun Anin malah terdiam.
"Nabila udah jgn di layanin, sekarng kita ke hotel aja, besok kita sudah mau siap2 pulang" Shani menenangkan Nabila
"Huhhh sabar sabar,, oh iya Shan besok gak mu liburan dulu ke...'"
"Kayanya gak,, pengen cepat pulang Pengan cepat ketemu anak kesayangan""Ok baik ayo kita ke hotel shan.."
"Oh iya,,, eh Anin, jaga suami lu biar gak berpaling ke yg lain"
"Maksud lu..." Kesal Anin.
"Sifat lu yg kaya bocah, bayyy" pergilah Nabila dan Shani."Kurang ajar bilang gue bocah, awas lu yaa..." Kesal Anin.
Skiiip...
Di sekolah.
"Di sini senang di sana senang di mana2 hatiku senang, uhhhh bahagianya udah punya pacar" ucap Dey sambil nyanyi dan senyum2.
"Hadeuhhh yg lagi bahagia nih" ucap Zeedan.
"Iyalah harus, harus bahagia.... Ehh ayang gue mana"
"Gue masukin ke kulkas.."
"Zee gue srius yaa" kesal Dey.Tiba2 Gito datang dri belakang.
"Apa nyari2 gue..." Ucap Gito membuat dey membalikkan wajahnya.
"Gitoooo....." Dey nyamperin Gito sambil manja.
"Apaa...";
"Noh si Zee jagat" Dey ngadu.
"Emang kamu di apain Dey..."
"Dia ngeledek aku terus, terus dia bilang kmu gak pantes buat aku..." Dey pura2 nangis."Ehh Dey gak gituh ya.... To to itu cuman fitnah ya"
Zee sangat takut dgn marahnya seorg pendiam seperti Gito... Gitopun nyamperin Zee..
"Gito ini TDK seperti yg lu pikirkan ya, si Dey bohong... Sebaiknya lu percaya sama gue,, kita kan sahabt sudah lama Gito..." Namun Gito malah terus melihat Zee yg seditit tajam."Haha mampus lu Zee gue kerjain" Dey ketawa.
"Kesini lu jgn mundur" marah Gito
"Ogah mau ngapain..."Namun tiba2 Gito mengangkat baju Zee.
" Aduuuhhh Zee,, gue minta maaf yaa pliss lepasin.."
"Ada apa nih ribut2..." Ucap Adel dri belakang dan di sebelah nya Chika."Del tolongin Del..." Zee minta bantuan.
"Gito lepasin gak kasian Zee mana belum punya pacar masa di siksa gini.." ledek Adel."Ko lu ledek gue sihh" ucap Zee kesal.
"Pagi semua.... "
"Heh hehh Bu geby Bu geby" rusuh para murid dan langsung pada duduk.
"Ok sekarang bukunya di kedepanin jgn ada satupun yg ada di meja ya"
"Ya buuu,, turus kita ngisinya giman" ucap Dey.
"Ibu sudah sediain kertanya buat kalin ngisi jawabannya..""Bu bisa nyotek ke yg sebelah gak" ucap zeeda.
"Bisa TPI buku jawabannya langsung ibu. Buang" ucap geby.
Semuanya sibuk dg. Ulangannya, namun bagi Adel dan Marsha sangatlah gampang.
"Chik Chikaa..." Ucap Adel pelan.
"Apa..."
"SEMANGAT..." Itulah yg ucapkan Adel.
"Hmmm ngasih semangat doang kirain mau ngasih jawaban, dasar pacar pelit" cemberut Chika.Lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...