BAB 23

2.5K 171 5
                                    

     Selesai lah acara nonton bareng, meskipun TDK sesuai yg di harapkan, TPI itu sudah bikin bahagia, karna ada kejadian yg bikin TDK percaya jdi percaya ya siapa lgi klau bukan Gito dan Dey jadian.

      Adelpun melihat di sekeliling nya yg berantakan karna ulah kawan2 nya, apalgi Dey yg doyan makan Mulu.

    "Huhhh berantakan juga" ucap Adel.
     "Kamu lagi malah ketiduran Chika chika, mau di bangunin kasian.. gue bawa kamar aja deh"... Adel pun langsung bawa Chika ke kamar ala bridal style.

    "Berat juga ternyata..."

    Adelpun jalan sambil bawa Chika kemar chika dan sampailah ke kamarnya.

     "Hmmmhhh,, tidur yg nyenyak ya Chika,," ucap Adel sambil menarik selimutnya.
   
    Namun Adel masih lihatin Chika begitu dalam.
     "Cantik....." Gumam Adel.
     "Saya harap suatu saat nanti kamu bisa jdi milik aku seutuhnya" Adel pun mengusap rambut Chika..  tiba2 Chika terbangun.
 
      "Dell...." Ucap Chika sedikit serak.
      "Iya apa...."
      "Tidur di sini..."

     Namun hati Adel berbicara.             "Waduhhh bahaya nih klau hrus tidur bareng.

     "Del...." Rengek Chika.
     "Iya iyaa..."

     Adelpun langsung tidur dekat Chika dan berhadapan. Di sini Chika tersadar dan melihat Adel di depannya.. Chika terus melihat Adel dan memegang pipi Adel yg membuat Adel gugup..

    "Chika udah tidur, sekarang aku ada di sebelahmu"
     "Aku sayang kamu Del" itulah blasan Chika.

      Namun Chika memajukan wajahnya ke wajah adel.. Adel pun tau apa yg di maksud Chika..
     Adel tersenyum ke Chika, dan chikapun membalasnya.. Tiba2 Adel memajukan wajahnya dan sampailah di bibir Chika.

    "Cuup..." Adel menyium bibir Chika
    

    Dan Chika pun membalasnya sedikit melumat.
    "Mpuaahh"....
   Lumayan lama mereka ciuman,, tiba2 Adel melapaskanya.

    "Kenapa" ucap Chika Pelan.
    "Jgn sekarang nanti klau udah sah lanjutin"... Balas Adel.

     "Terimakasih, aku sayang kamu" dan langsung Chika memeluk Adel dan tertidur lah mereka sampe pagi.




































....wah wahhh terjadi pelanggaran nih, masih SMA udah tidur bareng cium2 lagi... Hehee ...

    Gpp yahh anggap aja drama Korea yekan belum nikah udah serumah se kamar lgi...

     Mau lanjut lagi gak adengan yg hot nya nihhh...

   TPI misalkan klau mau lanjut TPI nanti nunggu delchik nikah ok... Klau sekarang mah yg wajar2 aja...






Semoga masih PD suka ya... Vote lgi ya biar makin semangat....

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang