Datanglah Chika nyamperin Adel dan Marsha,, yg membuat Chika kesal karna TDK suka melihat pemandangan di depannya.
"Ahmmm,, oh bagus yaa di lihat2 malah berdua an di sini bukannya masuk... " Itulah ucapan Chika yg membuat kesal... "Dan lu ngapain di sini pergi sono"... Usir Chika ke Marsha.
"Hey mau kmana jgn dulu pergi, kamu tdi berangkat bareng sama aku dan sekarang kamu masuk ke kelas nya harus sama aku yaa"... Adel mengejar Marsha membuat Marsha berhenti.
"Oh iya dan lu jgn seenaknya ngusir2 org ya.. sembarangan lu.. " ucap Adel yg membuat Chika kesal.
"Uhhhhh ini Mulut yaa bisa2 nya membela org di depan mata gue.. " ya itulah ucapan Chika sambil nyokot bibirnya Adel.
"Euhhh maen nyomot2 aja gak sopan".. ngomel Adel karna ulahnya Chika.
"Lepasin gak tangan lu, gak usah pegang2 ini itu parkiran sekolah bukan mau nyebrang".. omel Chika sambil ngelepasin pegangan Adel yg membuat tangan Marsha terlepas.
"Dan lu pergi gak sekarng, gue gak suka lihat muka lu di depan gue".. marah Chika ke Marsha yg membuat Marsha ketakutan dan langsung pergi ke kelas.
Marsha di sini sangatlah takut sama Chika, udah jelas siapa Chika ya klau bukan cewe populer di sekolah dan pastinya pemilik dari sekolah NUSA 48."Mau kemana lu"... Ucap Chika ke Adel.
"Ya masuk ke kelas lah masa di sini terus.. mau belajar gak, kalau gak ya pulang aja sono,"... Balas Adel ke Chika yg membuat Chika sedikit kesal."Issssh ini manusia ya,, ikut gue..." Ucap Chika sambil menarik tangan Adel.
Di tepis lah tangan chika. "Mau ngapin sih narik2,, gue ogah kalau harus di bawa ke gudang lgi,, gue ogah harus tanggung jwb lgi ke lu, mana lu bawel lgi jdi org".... Kesal Adel
"Ohhh jdi lu nyalahin gue gitu, karna gue ngapa2in lu. Bukan nya lu yg ngelakuin ke gue hahh,, dan ternyata lu masih ingat ya kejadian itu bagus lah kalau gitu biar lu tanggung jwb sama gue.. "balas Chika yg membuat Adel menyesal karna mengingat kannya lagi.
"Salah ngomong gue".. gumam Adel
"Ya terus lu mau ngapain narik2 gue" ucap Adel..
"Ya masuk kelas bego,, lu pikir gue narik lu mau ngajak lu kemana hah, dasar otak mesum.. gue gak suka ya lu masuk kelas Ama cewe lain aplgi cewenya si kacamata lgi muak gue lihatnya".. kesal Chika sambil menarik Adel ke kelas..
"Bilang dong dri tdi masuk kelas gitu, biar gue gak mikir aneh2"... Balas AdelDi lantai atas sekolah.
Di sini sekolahnya besar sangat luas ya.. hehe malum sekolah ternama."Masih mau PD di sini hahh".. ucap Dey ke Gito dan zeedan karna terus melihat yg di bawahnya.
"Udah selesai ya pertunjukan nya".. ucap zeedan..
"Ya menurut ngana,, sejam gitu pertunjukannya, ya kali teatear klau gitu mah".. balas Dey..
"Ashel mana,, ".. ucap zeedan sambil lihat kiri kanan.
"Udah gue ceburin ke got.. ".. kesal Dey..
"Heuhh ini mulut gemesnya ya gue cium juga lu".. balas Gito sambil menyomot bibir Dey karna gemes yg dri tdi nyerocos.
"Ihh apaan sih nyomot2,, klau lu mau nyium gue jadiin gue pacar lu.. baru gue..." belum selesai ngomong di sini Dey pun langsung lari."Gue apa hah... " Lari Gito mengejar Dey...
Di luar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...