Jam olahraga pun tiba, semua para murid kelas 3 langsung berkumpul di lapangan.
"Sebenarnya kita hari ini ulangan apa cuman olahraga biasa sih" Dey bertanya
"Ya mana gue tau dedey"... ucap ashel sedikit menekan.Namun di sisi lain ada yg memperhatikan ashel begitu dalam ya siapa lagi klau bukan zeedan.
Zee melamun sambil berbica dalam hati. "Sheell gue sayang Ama lu, gue cinta sama lu,, dan gue gak bisa harus seperti ini terus klau gue nyatain perasaan ini ke lu apa lu bkal terima"
"Zee ko si Adel belum ke sini yaa, hari2 telat Mulu dah".. ucap Gita, namun gak ada jawaban sedikit pun.
"Zeee........."
"Woyyy Zeeeee...." Teriak Chika di telinga zeedan membuat nya kesakitan."Jiiir luu seenaknya ya teriak2 di telinga gue, emangnya telinga gue toa,, jdi budeug kan".... Kesal Zee
"Lagian lu sihh gue lagi ngomong malah diam gak nyaut2 ku kira lu mati nyatanya malah bengong,, kesambet Kunti baru tau rasa lu, emang nya lu lgi ngelamunin apa zeedan".. ucap Gito sedikit kesal."Gak kok...." Blas Zee sedikit pelan.
"Zee gue ini sahabat lu yaa,, dan lu harus cerita klau lu punya masalah apapun itu".
"Nanti deh gue cerita sama lu.." ucap zeedan"Shaa,, gimana jadikan nanti nontonnya..."ucap Adel ke Marsha. Sambil jalan menuju lapangan.
"TPI Del aku"
"TPI apa Marsha, kamu gak mau ya" blas Adel membuat Chika berfikir lagi.Di sisi lain Marsha pengen banget nonton sama Adel TPI ka Chika.
"Adell...."
"Iyaa sha , jdikan" balas Adel.
"Kayanya aku gak bisa deh... Karna"...Tiba2 chikpun datang di belakang Adel.
"Ohh bagus yaa aku kira tdi kelapangan sendiri TPI ternyata, bisa2 nya ya lu Del ninggalin gue sendiri sementara lu malah jalan berdua" tegas chika, yg membuat adel sedikit kaget.
"Ngapain lu dekat2 Adel".. Chika mendorong Marsha.
"Hey hey lihat tuh kayanya mau berantem"
"Wah bner nih, seru seru nih"
"Berani2 nya ya c.marsha dekatin si Adel"
"Ya gpp lah kan si Adel belum punya pacar jdi bebas.. "
Itulah omongan2 dri murid2 di lapangan karna melihat di depannya lgi PD ribut.. sementara sahabat2 nya malah diam memperhatikan.
"Dey lu gak samperin tuh si Chika" ucap zeedan..
"Halah biarin aja itu urusan mereka".. blas dey.
"Bner kata Dey,, lebih baik diemin.. klau sudah berlebihan baru kita samperin, anggap saja ini lagi film gratis tentang buaya lagi memangsa" ledek Gito membuat Zee dan Dey ketawa."Haha ada2 aja lu Gito..." Ketawa dey.. cuman Ashel disini yg gak ketawa, malum lagi mikirin buaya nya.
"Chika,, gak harus dorong juga dong kasian Marsha" ucap adel menahan Marsha karna habis di dorong. "Kamu gak apa2 kan sha"..
Namun di sini Marsha cman menggeleng kan kepala sambil nunduk."Gak usah pegang2 Adel..." Dan langsung di tarik oleh Chika.
"Gue tegasin ke lu ya Marsha, jgn pernah dekat2 lgi sama Adel klau lu gak mau menyesal nantinya,, dan lu lagi Del.. berapa kali sih gue bilang gak usah dekat2 sama cewe lain, lu mau melanggar syarat itu hahhh"... Marah Chika membuat Adel kebingungan dgn berlebihan nya Chika.
"Ko lu jdi gini sih, marah2 ke gue dan kalau gue dekat sama cewe lain lu marah, kita kan gak ada hubungan sama sekali Chika".. tegas Adel membuat Chika marah dan langsung ngomong keras.
"Wah wah gak bner nih, kayanya harus di samperin". Ucap Dey dan langsung lari kedepan dan di susul sam yg lainnya.
"Apa harus gue ngomong di sini hahh di depan semua orang, klau gue itu sayang dan cinta sama lu Adel dan lu harus tau gue begini karna lu Adel, TPI Lunya gak pernah nyadar lu manusia bukan sih,, gue gak suka lu dekat2 cewe lain". Marah Chika membuat Adel terdiam.
"Udah Chika lihat tuh dilihatin".. Dey nyamperin sambil menenangkan Chika.
"Dell lu sih klau mau mangsa itu lihat2 kan jdi ketauan" ledek Zee, membuat kaki Adel di incak sama ashel.
"Aww Shell sakit"... Kesakitan Zee
"Lagian klau ngomong itu gak di saring"... Ucap ashel.
"Belaain terussss"... Kesal Zee."Maksud lu apa tdi Chika, lu suka sama gue... Pasti itu bohong kan... Klau memang lu suka sama gue buktinya apa...."...
"Cuuuupp.." tepat di mulut Adel, membuat semua org yg melihat melongo.
"Gue suka sam lu Del..." Ucap Chika dgn lantang tanpa malu sedikit pun. karna Yg seharus cowo nembak tpi ini malah kebalik.
"lu nyium gue Chik, dan ini bukti lu,, gue gak yakin apa yg lu tdi di omongin dan lu barusan nyium gue sbg bukti, itu TDK meyakinkan gue, karna gue tau kita tiap hari seperti itu dan gue gak percaya" blas Adel sedikit senyum.
Teman2 nya pun kaget atas ucapan Adel, apa bener Adel sering melakukan nya, pdhal gak ada hubungan apapun, apalgi ashel membuatnya sakit atas apa yg di ucapkan Adel.
"Huuhhhhh gue cape sama lu Del,, terserah lu mau percaya atau gak" dan langsung chikapun pergi ke barisan yg lain.
"Chik tunggu"..ashel ngejar chika
"Apa Shell,,"
"Lu srius apa yg di ucapin tdi"
"Shell dri dulu ya gue suka Adel, dan gue nunggu dia nyatainnya TPI gak ada tanda2 dia ma nembak gue duluan, TPI di saat gue nyatain duluan, lihat ekspresi nya gak ada sedikitpun reaksinya"... Kesal Chika. Dan terdengar oleh Adel."Lu jdi cowo Cemen del, malu sama badan lu" ledek Dey membuat Gito tersindir.
"Dell kasian chika, klau lu suka cepat nyatain dan jgn dekatin Marsha kasian Marsha.... Del cewe itu bukan untuk di permainkan TPI cewe itu butuh kepastian Del" ucap Zee yg membuat Adel terdiam.
Lanjut.......
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...