BAB 49

2.4K 125 1
                                    

    "Yaudah sekarang kita pulang,, besok kan kita siap2 mau ujian... Lagian semua urusannya udah selesai kan" ucap Gito..

     "Udah ayoo yang,,, aku ngantuk..." Manja Dey.

     "Iyaa manja banget sihhh pacarnya aku.... " balas Gito sambil ngelus2 rambut Dey.

    

         acara dinerpun sudah selesai, meski ada Maslah yg terjadi namun bisa mengatasinya dgn baik.. Adel terus menggandeng Chika dgn lembut.. pikiran Adel selalu tentang pernikahan rasanya pengen cepat menuju kebahagiaan itu.

      "Chik... Bisa gak nikahnya besok aja..." Ucap Adel.

     "Besok kan ujian Del,, bisa gak sabar   hahhh.. ngebet banget deh... Sbenernya kmu nikahin aku tujuan nya pengen apa sihh Del,, "...

     "Kmu mau tau tujuan ku apa.... Lihat aku" ucap Adel dan langsung memanyunkan bibirnya.

     "Nihh...." Genit Adel.

      "Hadeuh Del klau itumah kita juga sering lakuin tdi aja sebelum kesini kita ngelakuin... Cuman pengen itu doang kan, lah sekarang juga bisa del...." Chika malah memancing Adel, membuatnya langung menarik Chika ajak ke mobil...

     "Ayooo klau gitu sekarang..."
     "Ngapain...."
     "Kiss...."

      "Ya'allah punya pacar nafsuan baget deh,, gimna nanti klau nikah coba...." Ucap Chika dan terdengar oleh teman2nya yg baru datang.

     "Bisa2 lu gak bisa jalan Chik...." Ucap Zee.

      Adel merasa kesal knapa ada sosok teman2 nya itu datang di saat yg tdk tepat.

     "Hadeuhhh kalian apa sihh ganggu aja.." Ucap Adel.

     "Ganggu apaan,, emang klian mau ngapain hahh.... Ayoo jgn bilang klian berdua mau bercocok tanam dulu sebelum nikah.. wahhh gak nyangka gue...." Blas Zee.

       Tiba2 Chika pun menoyor kepala Zee.. "Euhhhh ini otak lu mesum banget yaa, Shell didik yg bner nih pacar lu biar gak aneh pikirannya..." Ucap Chika.

     "Ngapain harus di didik coba, toh ketuanya aja perlu didikan juga...." Blas ashel.

     "Maksud lu ketuanya siapa... " Ucap Chika karna gak tau...

     "Noh sebelah Lo  Neneng Chika, pura2 gak tau lagi...." Blas ashel membuat Adel meras tersindir.

   "Lahh gue mah gak perlu di didik juga, toh sebentar lagi nikah bebas lahh mesum juga klau sama bini mah.. " Ucap Adel.



      "Hadeuhhh hari2 ribut woyy,, ayoo pulang masih mau di sini..." Ucap Gito

    "Pacar lu knapa oleng Gitu"... Ucap Adel.

    "Mabok...." Ledek Gito membuat dey langsung mecomot bibirnya itu.b

    "Euhhh sembarangan di bilang mabok, gue ngantuk.. Ayoo pulang..." Dey telihat bete.

     

      Dan akhirnya mereka PD pulang kerumah masing2. Adel dan chika langsung menuju rumahnya bunda Nabila.  Setibanya di sana ada Shani yg lagi nunggu di depan pintu. Adel dan Chika masih belum tau keberadaan Shani.

     "Chik... Pengen itu..." ucap Adel.
    "Pengen apaan sih Del..."

    "Itu yg tadi gak jdi..." Adel terus memaksa Chika membuat nya langsung menarik baju Adel. Perlahan Adel menatap chika.. di saat mau menyatukan bibirnya.. tiba2 ada yg menjewer kuping Adel.

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang