Adel dan chikapun jalan berdua bergandengan tangan, namun datanglah Marsha nyamperin Adel dan Chika.
"Jgn samperin dia Adel...." Ucap Chika posesif.
"Chik sebantar saja plisss".. blas Adel."Hey sha....."
"Ini.....". Marsha memberikan sebuah tiket yg dulu di kasih adel.."Ko di kembalikan shaa..."
"Chika lebih pantas, bukan aku Del.. dan soal minta maaf, udah aku maafin dari dulu, toh itu juga bukan salah2 kamu amat..... Yaudah aku permisi dulu..." Ucap Marsha, membuat Adel bengong dgn ucpan Marsha ... Karna Adel merasa bersalah... "Bner kata Zee aku terlalu manis sama Marsha, kasian juga".. Adel sedikit bengong."Ini apaa....". Ucap Chika sedikit tegas membuat Adel buyar dri bengong nya.
"Ehh iya Chik apa... "
"Ini tiket nonton yaa,, oh jdi kmu punya janji ya sama Marsha, knapa gak nonton aja..." Ucap Chika sedikit kesal.."Hmmmm sekarang udah aku kamu nih bukan lu gue..." Ledek Adel,, TPI Chika masih kesal.
"Adellll gak usah ledek gitu deh...." Ngambek chikha.
"Hehe iya maaf,, ok aku jelasin knapa aku ngasih Marsha tiket nonton, ya sbg tanda maaf gue, cman itu doang, chika jgn ngambek gitu Napa...." Adel menenangkan Chika. "Oh ok gimana klau kita nanti nonton.."
Chika pun mulai tersenyum karna ajakan adel.
"Bner kan del...." Chika sedikit senang.
"Ya bner lah masa boong".. ucap Adel."TPI aku gak mau keluar Adel,,"
"Ya terus....."
"Di rumah aja,, gimana Del".. ucap chika. Sedikit memohon.
"Di rumah mau nonton apa Chika.." blas Adel.
"Ada aja,, nanti kejutan "... Chika tersenyum.
"Oh gue tau.... Film biru yaa,," sambil ngedekat ke wajah adel."Film biru apaan dah, baru tau aku.. emang ada." Disini Chika gak tau apa yg di maksud film biru.
"Kamu gak tau sama sekali hahh film biru..." Menanyai Chika."Yg gue tau cman biru Doraemon,,, emang tentang apa sih Del...." Polos Chika krna gak tau.
"Udah gpp klau gak tau... Dan jgn mau tau soal apa, itu bahaya,, nanti aja klau udah halal baru.... " Ucap Adel menjelaskan.
"Oh gue tau,, BOK.." blas Chika dgn kencang.
"Ihh kencang banget ngomongnya, nanti kedengaran tau" Adel langsung menuntup mulut chika.TPI Chika malah tersenyum saat mulutnya di tutup.
"Knapa tersenyum".. adelpun langsung melepaskannya.
"Udah ayuu kita nonton yg biru2..." Chika menantangin Adel.
"Haduhhh salah ngomong gue, gue kira gak ngerti ternyata ngerti juga...." Ucap Adel pelan."Gak ya Chik, bahaya.." Adel pun langsung jalan,, dan Chika masih aja tetap ngomong.
"Ayuu lah Del Pengen lihat aku,, "terus memaksa sambil menggoyang2 kan tangan. TPI malah di diemin sama Adel.Skipp..
Lanjut dalam kelas."Dedey...." Ucap Gito sedikit senyum2.
"Apa Gito Sinaga...""Nanti maen yuuu..." Ajak Gito.
"Mau kmana emangnya Gito....""Rahasia,, kejutan ok.. maukan"... Gito sedikit memaksa.
"Iya iya gue mau"..Gitopun sudah senang krna berhasil mengajak Dey.
"Zee lu ajak ashel...." Ucap Gito
"Emangnya bkalan mau git.." blas Zee
"Coba dulu lah".."Shel...." Belum selesai Zee ngomong ashelpun langsung bilang "gue mau"... Zee pun tersenyum.
"Srius shel,, pdhal gue belum selesai loh ngomongnya"... Ucap Zee sambil senyum.
"Yaudah kalau gitu gak jdi..." Blas ashel.
"Ehhh jgn gitu dong shel..." Cemberut Zee.
"Iya ayo Zee..."
Dan tersenyumlah Zee karna senang."Ohhh jdi Double date.. gue kira berdua... Bner2 ya lu Gito.." Dey langsung natap Gito karna marah.
"Hehe sorry... Klau brdua nanti aja, mau nabung dulu..".. ucap Gito.
"Kenapa hrus nunggu nabung dulu etdah ini bocah, di kira mau kawin.."
"Bukan gitu dey,, soalnya lu doyan makan gerobak aja lu makan" ledek Zee menyambar omongan Del.
"Sembarangan lu kalau ngomong..." Mendorong Zee.
"Nanti ya dey klau mau mau berdua..." Bisik Gito ke Dey.
Tibalah Chika dan Adel ke dlam kelas..
"Tumben jalan berdua lu pada... Mana senyum2 lgi" Ucap Zee
"Lu jdian ya Del" ucap Gito.
Adel gak menjawab, TPI malah menaikan halisnya. Sambil senyum2.
"Srius lu Del...." Kaget Zee dan Gito langsung nyamperin Adel.
"Iyaa sriuslah....".."PJ dong Del..." Ucap Zee
"Tenang kan nanti..." Blas Adel.Hehe pagi2 udah update.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...