BAB 4

3.9K 217 2
                                    

   Jam pulang pun tiba dan terlihat lah Seorg gadis yg lgi kesal karna menunggu seseorang di parkiran...
   "Hadeuhhh itu anak mau pulang apa kagak sih, udah janjian juga kan masa lupa sih lelet amat kaya siput, haha ngomong2 siput kaya si cupu kacamata itu".. yaa itulah Omelan DEY sedikit ketawa..

    "Meskipun gue kaya siput, tapi lu sukakan sampe nungguin gue gitu" ucap Gito di belakang membuat Dey kaget..

    "Hadeuhh dari mana aja sih lu, bukan gue suka Ama lu niye ini kan janji jdi kan harus di tepatin" ucap Dey..
    "Ini itu bukan janji gue tapi lu doang yg ngejanjiin" balas Gito
   "Tapi lu ngeiyain kan".. ucap Dey
    "Kalau gak di iyain, nanti lu marah pasti nanti gue telpon gak di angkat".. ucap Gito sedikit penekanan.. "terus yg lu mau omongin apa sih Dea Ananda cantiku sayangku".. sedikit memuji membuat Dey sedikit salting.

   "Udah udah jgn muji gue Yee nanti lu ada maunya lagi... Gini ya Gito Sinaga maksud lu apa nyimpen bocoran jawaban MTK di depan pintu kepala sekolah dan ada nama gue nya lagi, lu sengaje kan di kasih nama gue biar di hukum, biar nilai gue di hap... " Belum selesai dey ngomong tiba2 tangan nya menghap mulut Dey membuat Dey gak bisa ngomong apa2..

..."tunggu tunggu, perasaan tdi ada di buku gue deh..." Ucap Gito sambil buka buka buku.. ".  Ehh kok gak ada"..

   "  Lepasin dah Tangan lu bau Si naga tau, inikan yg lu cari.. untung gue yg nemuin kalau Bu geby gimana hahh ceroboh jdi org luu mana ada nama gue lgi," ngomel Dey..

    "Iya maaf deh gak akan ceroboh lagi gue janji deh".. ucap Gita sambil menunjung jari kelingking nya
   "Untung gue suka Ama lu kalau gak udah gue masukin ke kulkas sekalian gue kunci lu.. beku2 dah.." balas Dey sedikit marah

   "Ehhh tunggu, lu bilang tdi suka Ama gue" balas Gita sedikit tersenyum karna ucapan Dey.
   "Hadeuhh harus berapa kali gue bilang sih klau gue itu suka Ama lu.. cuman lu nya aja gak nembak2 gue..." Balas Dey sedikit kesal
    "Mau lu gue tembak, nanti ya nunggu momen yg pas biar agak romantis".. ucap Gita.
   "Terserah lu".. ucap Dey kesal sambil jalan..





Skip..

   Di perjalan menuju pulang terlihat di dalam mobil dua org sahabat yg terdiam sambil dengerin musik.. ya itulah Adel dan zeedan tak sedikitpun pembicaraan.. ya jelas karna Adel sibuk nyanyi sementara zeedan memikirkan ashel yg terus berharap sama Adel..

     "Del,," Zeedan mulai pembicaraan
     "Hmmmhh iya ada apa".. balas Adel
     "Kamu masih ingat gak Ama org yg lu mau tembak tapi gajadi pas waktu SMP".. ucap zeedan
   
    "Ohh ingat lah, ashel kan maksud lu.. emang kenapa, lu mau tembak dia yaudah tembak aja klau perlu pake peluru biar langsung luluh".. ledek Adel

    " Bukan gitu Del,, gue cuman mau ngomong lu masih suka gak Ama ashel.." ucap zeedan membuat Adel berhenti saat menyetir.

   "Hahaahaa lu mah yah, klau gue masih suka Ama dia mungkin gue udah jadian Ama dia Zee"..  balas Adel

    Zee gue tau dri dulu lu suka kan Ama ashel makanya gue gak jdi nembak ashel waktu itu,, dan yaa gue sekarang bisa muve on dan gue udah nemuin org yg gue suka.. dalam hati Adel.

   "Tapi dia masih berharap loh sama lu".. ucap zeedan

   Adel pun langsung menatap zeedan sambil memegang pundak nya... "Zee gue udah gak suka Ama Ashel,, klau memang lu punya rasa ama ashel tembak dia karna ya gue gak mau berharap lgi Ama dia"...

  "Terimaksih udah meyakin kan gue" balas zeedan..
  " Tenang gue ini sahabat lu yaa, gue mau lu bahagia" ucap Adel..

    "Ohh iya ngomong2 soal Chika gimana... " Ucap zeedan membuat Adel menarik nafasnya..
   "Haduhh Zee udah dong jangan bahas dia jdi inget ke jadian tadi kan,, dan sekarang gue mau cepat2 pulang, mau istirahat. " balas Adel.
 
  

Skipp...

    Tibalah Adel di rumah...
    "Mah, mamaahhh Adel pulang... " Itulah teriakan Adel dan terdengar ke dapur dan datang lah bi inah nyamperin Adel..
          "Iya den,, Aden nyari ibu yaa.. tdi ibu pulang katanya agak sedikit telat pulangnya karna ada sedikit masalah di kerjaannya"..

   "Hmmmh emangnya ada masalah apa sih, jdi penasaran dah.. apa gue susul yaa, takut kenapa2 dah".. Adel pun langsung berangkat lagi mau menyusul shani

   "Jgn ngebut2 den Adel" ya itulah teriakan bi inah dan adek diam tak membalas omongannya.



   Di depan kantor..

.   "bunda ngapain sih harus ke tempat
nya Tante shani, seharusnya kita gak usah ikut campur lah soal rumah tangganya di..."....

   "Kamu diam deh, jelas ini urusan Bunda ya, udah Taukan Bunda begitu dekat Ama Shani". ucap Nabila memotong omongan anaknya
  "Klau kamu gak mau ikut ke dalam, kamu diam di mobil jgn keluar sampe bunda keluar, kalau mau ikut ya ikutin... " Ucap Nabila ke anaknya

  "Hadeuhh emang ya urusan org tua ribet,,, mending ikut ke dalam dah kepo juga... " Ucap Chika dalam hati...























  .



....HUHHH SEHARI INI NGETIK LUMAYAN JUGA... Sekarang apa besok lanjut nya nihh...

...mohon koreksi kalau banyak kata2 yg banyak ini ono kucrut,, malum pemula,, meskipun otak gue banyak pembahasan nya tpi ya baru kali ini aku publis...
   

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang