"Assalamualaikum.... " Ucap Adel di saat mau masuk kamar.
"Hmmmmhh, ini kamar lumayan gede juga,, bisa nyenyak nih klau tidur, TPI kok kamar Segede ini gak ada penghuni nya ya, mana ada foto lagi.." ucap Adel sambil lirik2 di sekitar kamar.
"Terus ini foto Chika sama siapa ya,, ko baru tau,, masa kakanya, kan Tante Nabila anaknya cuman Chika doang".. ucap Adel.
Di sini Adel kenal banget dgn Tante Nabila,, TPI Adel TDK kenal dgn foto yg di sebelah Chika.
Adel kenal Chika sejak pertama masuk SMA makanya Adel cepat banget muve on dari ashel karna bertemu dgn Chika..Ketika Adel mau rebahan di kasur tiba2 adel melihat sebuah buku.
"Ini diary kan,, hmmm isinya apa ya masa si Chika nulis2 curhatan kan secara dia org nya dikit agak aneh.. TPI gue gak berani buka sih dan gak sopan juga, lebih baik gue nanti tanyain deh apa isinya".. ucap Chika dan langsung rebahan.
Chika pun turun dari kamarnya, karna bosan."Bosan juga ya, biasanya ada bunda lah ini hmmmm sepi... Eh ko Adel gak turun ya apa mungkin dia tidur".. ucap Chika.
"Dear diary,,, aku tau kamu bukan lah untukku dan aku tau perasaan ini salah karna sudah mencintaimu... " Baca Adel dari tangga yg membuat Chika kaget.
"Itukan... Ko Adel membacanya jangan2".. Chika pun langsung menengok ke belakang.
"Del ko bukanya ada di lu,, jgn bilang lu ngambil dari kamar gue hahh,, kembalian gak".. Chika nyamperin Adel dan mau mengambil buku nya tpi Adel sengaja TDK memberikan nya malah Adel menjaili Chika dan bukunya di umpetin ke belakang.
"Coba aja ambil kalau bisa".. ledek Adel.
Di sini Adel malah sengaja membuat Chika kesal."Adel gue bilang kembaliin2, gak lucu ya".. kesal Chika
Tapi Adel malah sengaja bukunya di keatasin, karna sangat tinggi chikapun ke susahan ngambilnya.
"Nih ambil nih klau bisa " .. itulah ledekan Adel membuat Chika marah.Di saat Chika mau menonjok perut adel, tiba2 Adel memegang pinggang Chika yg membuat badan Chika menempel, Chika pun kaget.. #ya gimana gak kaget jaraknya begitu dekat yg tdinya mau marah malah TDK jadi.
Adel pun langsung mendekati wajah Chika, yg membuat Chika gugup.
"Lu mau buku ini TPI ada syaratnya".. ucap pelan Adel di hadapan Chika.
"Syarat lu bilang, syarat hah".. balas Chika sambil menatap Adel.
"Iya syarat... " Tegas Adel
"Kayanya gue deh yg punya syarat bukan lu..." Ucap Chika sedikit tersenyum."Maksud lu.. " balas Adel.
"Iya lu lupa yaa syarat gue apa kemarin, karna lu minta maaf ke gue dan gue sudah maafin".. ucap chika penuh penekanan sambil menatap Adel begitu dekat.
"Lu masig ingat, gue kira lu lupa.. " balas Adel.
"Haha lupa,, sedikit pun gue gak akan lupa bahkan yg tanggung jawab lu aja gue gak lupa"... Ucap Chika yg membuat Adel sedikit kaget.
"Ok ok,, sekarang lu minta sayarat apa dri gue dan setalah syarat lu udah gue iya in terus gue udah penuhunin, nanti syarat gue juga lu harus penuhin,, gimana deal.".. balas Adel
"Ok deal,, "... Ucap Chika dan mereka masih tetap dgn posisi pelukan.
"Adel gue minta syarat, lu harus ikutin kemauan gue apapun itu misalkan gue melarang lu dekat dgn cewe lain terus lu harus dekat gue terus selama di sekolah".. itulah syarat Chika yg membuat Adel sedikit kaget dan langsung melepaskan pelukannya.
"Ko syaratnya gitu Chik,, itu maunya lu dong"... Kesal Adel
"Ohh jdi lu gak mau,, yaudah klau gitu syarat lu juga gak akan gue penuhin".. ucap Chika
"Hmmmhh ok ok Chik gue penuhin syarat lu... " Balas Adel sedikit kesal karna syarat Chika.. ya gak kesal gimana Adel jdi gak bisa dekat2 cewe dong.
"Terus syarat lu apa Del.. jgn aneh2 ya".. ucap Chika.
"Gue gak aneh2 ya syaratnya emang nya lu.. minta syarat yg membuat gue gak bisa kemana2... " Kesal Adel.
"Chik, syarat gue cuman mau lu jelasin isi buku diary ini apa, dan foto yg ada di kamar itu siapa" ucap Adel yg membuat Chika sedikit heran........... "Ko Adel begitu penasaran ya dgn buku itu".. batin Chika.
"Giman Chik, lu mau kasih tau kan".. ucap Adel..
"Iya iya nanti gue kasih tau setelah bukunya lu kasihin Ke gue... " Blas Chika sedikit ketakutan, ya karna isinya semua tentang pribadi Chika."Terus syarat yg kedua lu Chik masih berlaku gak.." ucap adel.
Di sini Chika menatap Adel begitu tajam.
"Ko lu lihatin gue kaya gitu,, masih berlaku gak sih.... " Ucap Adel.
Chika TDK membalas ucapan adel,, TPI Chika malah mendekat ke Adel membuat Adel sedikit gugup.
"Mau ngapain Chik, ko lu lihatin gue kaya gitu"... Ucap Adel
Namun tiba2..
"Cuuppp".. ya tepat di bibir Adel. Chika menyium Adel sekilas.
"Itu syarat nya, karna lu udah cium bibir gue dan sekarang giliran gue cium bibir lu, impas kan"... Senyum Chika.Namun di sini Adel tetap kaget dgn perlakuan Chika,, tiba2 Adel malah mencium balik.
" Cuuuupp".. Adel mencium Chika lumayan lama dan sedikit melumatnya,,
"Mphhh del," itulah ucapan Chika.
Adel masih mencium chika. Namun di sini Chika membalas ciuman adel dan memegang leher Adel..
"Mphhhhh" ya itulah balasan Chika.
Dan chikapun tersadar langsung melepaskan kan ciuman adel.
"Del.. maaf " Ucap Chika sedikit gugup.
Di sini Adel malah tersenyum karna kejadian barushan.
"Ngapain minta maaf sih Chik, intinya sekarang semua syarat udah gue lakuin tinggal lu doang.... Ehh ngomong2 ini bibir manis juga yaa jdi pengen cepat2 halalin deh".. genit Adel
"Maksud lu Del.. halalin apa".. ucap Chika so polos.
" Hadeuhhh Chik Chik... Kirain langsung ngerti"... Balas Chika
"Udah nih bukunya, gue mau makan... lapar..." Ucap Adel dan langsung pergi ke dapur mengambil makanan.
..Maaf telat guys,, hari ini sibuk terus.. hehe tdinya mau up siang tpi gak bisa...
Yaudah klau gitu kita lanjutkan lagi..
Lanjut...,...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...