BAB 42

2.1K 127 5
                                    

        "Ngapain lu disini..." Ucap Adel mebuat ashel kaget..." Huhhh untungnya Ara sudah pergi..." Batin ashel.

     "Dan lu ngapin disini, katanya ke toilet lu bohong yaa...." Ucap Adel.

     "Gue ngambil dulu barang yg ketinggalan di mobil Adel...."

     "Bohong lu...." Adel sedikit TDK percaya.

     "Yaudah klau gak percaya... Minggir gue mau makan.... Laperr...." Ashel sedikit mendorong Adel.

      "Diiih aneh lu... Gue tau yaa lu bohong,, gue lihat lu tdi kaya ada cowo..." Adel sedikit aneh dgn ashel.





     Adel dan ashel pun langsung duduk. Ashel masih memikirkan ucapan Ara itu.. pengen mencoba lagi dapetin Adel TPI bkal bisa TDK karna tau klau Adel dan Chika TDK bisa di pisahkan.

      "Lama banget sih nak... Ngapain aja" ucap Anin.

     "Lama lah nemuin cowo..." Ucap Adel membalas omongan Anin.

 

      Kok Adel tau, jgn bilang Adel menguping pembicaraan gue sama Ara, TPI gak mungkin deh.. klau tau pasti Adel bkal marah... Omongan Adel yg membuat panik ashel.

      "Cowo apaan ngarang lu" ucap ashel.

    "Udah udahh ayoo makan nanti keburu malam banget.. mana besok kalian sekolah kan..." Ucap grasio.

      Keluarga grenin pun langsung makan.. dan fokus tanpa ada pembicaraan di Antara mereka. Yg terdengar cuman suara notif chat dri hp Adel siapa lgi klau bukan dri Chika.

      "Ihhh ko Adel gak ngebls sihh, jgn bilang tu anak lgi keluar tanpa sepengetahuan gue,, awas lu ya del..." Chika kesal dan mondar mandir di kamar nunggu balasan dri adel.









      Keluarga Grenin pun selesai makan malam nya... Dan langsung pulang..

Di rumah grenin.

      "Huhhh kenyang juga,, tiap hari ke pihh makan di luar nya..." Ucap ashel ke papih nya..

      "Maunya kmu dong itumah..." Ucap grasio.

     "Yaiyalah kapan lagi kan, jarang2 loh papih ngajak aku makan di luar... Giliran ada Adel makan di luar..." Ashel sedikit cemberut.

    
    "Ko bawa2 gue sih..." Ucap Adel merasa terpanggil.

    "Iya gara2 lu bokap gue lebih perhatian ke lu di banding gue.. " ashel sedikit kesal sama Adel.

     "Ya dia juga bokap gue, jadi wajarlah..." Blas Adel


      Namun grasio malah tersenyum mendengar percekcokan kedua anaknya itu...

     "Mas ko kamu senyum2" ucap anin.

      "Aku senang loh melihat mereka berantem gitu,, hmmm dan akhirnya aku bisa nemuin mereka coba klau dulu Adel ikut sama aku...." Blas grasio

     "Kmu sihh Klah sama si Shani itu... " Ledek Anin.

     "Bukan kalah TPI aku mengalah, kasian Ama Shani kan dia juga butuh org di sisinya yaudah Adel aja yg nemenin..."  Ucap grasio.

     "Ohhh ada yg kasihan nih, jgn bilang kmu masih ada rasa..." blas Anin sedikit penekanan.

      "Mulai mulai... Udah ahh jgn bahas lgi kmu ini klau bersangkutan sama Shani pasti salah paham Mulu..." Ucap grasio.





       "Adel ashel... Kalian cepat tidur jgn berantem terus.... " Ucap grasio menyuruh anak2 nya tidur. Ashel Dan adel langung PD pergi ke kamar.

      "Mass" Anin sedikit manja.
       "Apaa..."

       "Sekarang kan udah malam banget, anak2 juga udah PD kemar... Kita itu yuu..." Ajak Anin, namun grasio gak mengerti apa ucapan istrinya itu.

     "Itu apa siih..."
     "Ihhh mas ini ko gak ngerti siihh..." 

     "Ya gak ngerti lah, kmu ngomong aja gak jelas...." Ucap grasio.

     "Ahhh udah ahhh terserah mas,, cowo gak peka,, giliran mas euhhhh maen hajar aja... Dasar..." Anin kesal dan langsung pergi duluan ke kamar.




Skipp..

Kamar ashel.

      "Pinjam handuk..." Ucap Adel.
      "Buat apaa..."

      "Masih nanya lagi... Buat mandi lah masa buat cebok..." Ucap Adel

     "Ihhh jorok..." Blas ashel.

     "Yaudah mana handuknya..."

       "Nohh lihat di pojok... Punya mata Tpi gak bisa lihat dasar yaa mata buaya..." Ucap ashel sedikit kesal.

      "Apa hubungannya dgn buaya coba gak nyambung banget...." Blas Adel

     Adelpun langsung ke kamar mandi siap2 buat mandi... Karna dri pulang sekolah belum mandi2.

      Ashel rebahan sibuk dgn sosial medianya bnyak banget yg di lihat oleh dirinya itu membuat nya ketawa2.. dan Adel pun selesai dri mandinya di saat mau keluar ashel langung lihat ke arah Adel yg membuat nya kaget dan melongo... Karna Adel cuman pake handuk Sepinggang membuat ashel menelan ludahnys sendri.

      "Del itu lu... Wahhh badan lu.. sispex,. sexi.. sekarang lu berbeda.. hmmm Chika lu beruntung sekali bisa dapetin Adel yg begitu sempurna." Ucap ashel dalam lamunannya membuat dirinya pengen langsung tidur di dada bidangnya itu..

       "Woyy bengong aja lu.... Ohh gue tau lu lihatin tubuh gue kan... Keranjang juga ya mata lu..." Adel mengagetkan ashel. Yg langsung sadar.

     Ashel terus memandangi Adel yg membuat Adel sedikit risih...

   "Ngapain lihatin gue lu... Oh gue tau lu terpana kan lihat gue yg makin ganteng... Tapi sorry yaa gue sudah punya Chika dan sebentar lagi mau nikah..." Ucap adel sedikit Sombong.

     TPI ashel gak membalas omongan Adel itu.. malah ashel mendekat ke Adel membuat Adel mundur beberapa langkah.

      "Hehhh ada apa nih dekat2" ucap Adel.. namun ashel langsung mendorong Adel dgn kencang.

      "Nihhh ganti bajunya... Ngoceh mulu" ucap ashel sambil mendorong Adel ke kamar mandi.
























Lanjut lagi gak nih 😁








POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang