BAB 34

2K 141 4
                                    

Flashback.. 

      Bunyi telpon di saat Chika mau tidur dia gak tau siapa di kiranya Adel yg nelpon pdhl bukan. Nomernya pun gak kenal krna TDK ada namanya. Chikapun langsung mengangkat telponnya.

     "Hallo ini dgn siapa.." ucap Chika.
    "Ini aku Ara..."
    
     "Eh ara iya ada apa, trus ini tau nomer aku tau dri mna" tanya Chika.

     "Aku tau nomer kmu dri ashel..."
     "Ohhh terus ada apa ya nelpon..."

     "Bisa gak besok pagi ketemu dulu sebentar..."
    "Emang ada apa ya..." Chika sedikit kaget.

     "Ada yg hrus aku omongin tentang fiony..."

     Chika bingung ada apa bawa2 nma fiony, mau nolak TPI penasaran.

     "Yaudah. Besok aja TPI gak janji ya..." Ucap Chika.

     "Maaf ya ganggu malam2"
      "Gak ko santay aja"...
    
    Selesai lah mereka telponan.

     Chika masih bingung apa yg di ucapkan Ara tentang fiony itu... Hmmmh apa mungkin mau kembali lgi.. kan fiony lgi di Jepang..

    "Ahh sudahlah lihat besok aja.. Ara mau ngomong apa...

     Chika gak sempat ngabarin Adel karna lupa, entah apa yg akan terjadi klau ketauan adel.

Flasback off..










      "Ara mana ya ko blum datang, mana ini ruangan OSIS lagi" .

    ucap Chika di saat menunggu Ara, gak bisa diam terus mondar mandir, Ara janjian sama Chika diruang OSIS yg belum ada siapa2 Karna hari ini para osis belum PD datang.

    Tiba2 Ara datang di balik pintu..

    "Hey udah nunggu lama ya" ucap Ara dan langsung menutup pintunya.

    "Gak ko, oh iyaa ada apa sih janjian di sini" ucap Chika.

      "Niihh,," ara memberikan sebuah kalung ternyata itu tdinya buat fiony karna keburu berangkat ke Jepang sampai terjadi putus, akhirnya gak jdi di berikan ke fiony

     "Ini apa..." Ucap Chika karna gak tau.
    "Buat kmu"
     "Buat aku"
     "Iyaa,, tdinya ini saya mau kasihkan ke fiony TPI karna kita putus makanya saya berikan aja sama kmu.. tdinya sih berharap dia kembali tapi nyatanya ya gitu" ucap Ara sedikit sedih.

    "Ara masih cinta sama fiony..."ucap Chika karna masih penasran dgn perasaan ara itu..

    "Klau di bilang cinta ya cinta TPI gak seperti dulu... Coba klau fiony masih sekolah di sini gak berangkat ke Jepang mungkin sekarang masih pacaran.." ucap Ara..

    "Hmmm TPI aku gak berhak make ini Ara..."
     "Pliss..." Ara memohon agar kalungnya di pake.
 
      Chika terlihat bingung,, memang dulu pernah suka sama Ara TPI sekarang udah TDK karna sudah ada pengantinnya. .
 
      "Hmmm gimana" ucap Ara, TPI Chika gak menjawab malah tersenyum.

     "Klau kmu senyum berarti tandanya iya... Sini aku pakein..
 
       Arapun langung memakaikan kalungnya.. sampe2 Ara sedikit mendekati ke lehernya chika..
    "Terimakasih sudah memakainya.." bisik Ara.







  Adelpun tiba di sekolah,, dia langsung mencari keberadaan Chika dimna, menanyakan kesana kemari gak ada yg tau.

     "Lihat Chika gak..."
     "Gak..."

      "Kamu lihat Chika gak..."
     "Oh tdi Chika ke arah ruangan OSIS klau gak slah" ucap salah satu murid.
     "Terimakasih"

       Adel pun langsung berlari menuju ruangan OSIS. Heran ya itulah yg di pikirkan Adel, apa mungkin Chika ke arah osis, apa mungkin masuk kesana... Mau ngapain coba.
     Tibalah Adel ke ruangan OSIS.. di saat Adel mau masuk ternyata apa yg di lihat olehnya membuat sakit hati. Adel sangat marah, pengen rasanya ngehajar cowo yg di lihat olehnya.

     "Chika..." Marah Adel.

    "Adel..." Chikapun panik, entah apa yg akan terjdi .

    "Sini kamu"... Adel menarik tangan Chika...
     Adelpun nyamperin Ara,,

     "Kurang ajar" marah Adel memuncak tangannya mengepal

     "Bug bug..." Ya itulah suara tonjokan Adel ke perut, wajah Ara. Membuat Ara tersungkur..









Lanjut lgi gak nih...😁

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang