"Hoaaammmm uhhhhh udah pagi ternyata" Adel terbangun, namun Chika masih tertidur.
"Masih tidur juga nih pacarnya aku,, rasanya pengen cepat2 nikahin..." Ucap Adel sambil ngusap rambutnya Chika..
Tiba2 Chika menggeliat.."hmmmhh, Del..." Ucap Chika sedikit tak sadar.
"Iya apa Chika..."
"Sekolahnya ijin aja, males sekolah..""Chika sekarang ada ulangan klau ijin nanti kita gak dpt nilai tambahan gimna, aku mah masih mending nanti ujian dapat nilai tinggi, klau kmu gimana, nilai ulangan matematika kmrin aja cman dpt 6 gimna nanti ujian."
Tiba2 Chika pun terbangun dan matanya langsung melotot.
"Ko kmu tau aku dapat nilai 6 dri siapa" panik Chika.
"Marsha...."
"Apaa Marsha...."
"Iya Marsha, kan Marsha yg ngcek hasil ulangan MTK kmrin... "
"Ko bisa Marsha sih kan ada Bu geby.."
"Ya namanya org pinter...""Ohh jdi maksud kmu aku ini bodoh Gituh.."
"Lah siapa yg bilang bodoh sih Chika..."Namun di sini Chika cemberut.
"Awas ya lu Marsha, bisa2nya lu ngasih tau nilai gue, mana nilainya aaaahhh"... Ucap Chika dlam hati kesal."Udah2 jgn cemberut,, menurut aku buat nilai ulang segitu lumyan bagus lah,, TPI klau untuk ujian coba lagi" ledek Adel.
"Adeeeel...." Chika memukul Adel pake bantal.
"Ya lagian malah cemberut... Udah makanya sekarang sekolah, dan berdoa supaya ulangannya dpt nilai gede"
"Klau kecil gimana" cemberut Chika.
"Ya belajar lagi lah".."Ajariiinn" manja Chika.
"Iya nanti aku ajarin, sampe kmu nanti ujian dptt nilai 8..."
"Ko 8,, 9 ke,, 100 ke..."
"Ketinggian gak cocok nanti di sangka nyontek"... Ledek Adel."Adeeeeell...." Kesal Chika.
"Haha maaf-maaf,, udah sekarang mandi kamu duluan"
"Bareng" Chika sedikit genit
"Bner nih bareng" malah di tantangan sama Adel."Haha becanda Del, nanti yg ada di mangsa aku"
"Makanya jgn aneh2 klau sama aku"Chika dan Adel bergantian mandi.. namun Chika duluan ke bawah buat ngcek sarapannya.
"Non ini ibu telpon..." Ucap bibi memberikan hp ke Chika.
"Iyaa ada ap...." Belum selesai Chika ngobrol, Nabila langsung nyerocos.
"Kamu kenapa hp gak aktif, jgn bilang kamu keluyuran malem2 terus jlan sama cowo aneh2,, jgn bilang juga Adel kamu usir dri rumah, klau sampe kamu ngusir Adel dri rumah tunggu bunda nanti bunda kmu marahin ya awas ya kmu,,, kenapa kamu diam saja di saat mamah bertanya" itulah yg di ucapkan Nabila.
"Udah bunda udah ngomongnya, ada lagi gak..." Ucap Chika.
"Lagian bunda sih, gimana saya mau menjawab mlah nyerocos mulu" kesal Chika."Ya lagian, dri tdi bunda telpon gak aktif, hp kmu kmana" ucap Nabila
"Bunda ku tersayang, hp aku mati belum di cas,, trus aku semalam gak kmana2 aku ada di rumah... " Blas Chika."Terus Adel ada di rumah, gak di usirkan"...
"Tdinya aku mau usir bund TPI karna kasian yaudah aku ijinin nginap... Noh Adel ada udah turun...""Mana adelnya mau ngobrol sebentar" ucap Nabila.
"Jgn aneh2 ya bunda...""Hallo Adel, gimana keadaan kmu" ucap Nabila ke Adel.
"Alhamdulilah baik Tante,, terus keadaan Tante gimna,, mamah Shani gima sehat kan"... Balas Adel di saat lgi nelpon."Alhamdulilah sehat,, ohh iyaa Chika baik2 kan sama kamu"
"Baik ko Tante"
"Syukurlah..."
"Del Tante sama mamah kamu setuju soal apa yg kmu omongin dan nanti habis pulang dri sini kita urusin"
"Bner Tante..." Adel terlihat senang
"Iyaa... Jgain Chika ya"
"Siap..."
"Udah dulu ya,, bilangin sama Chika jgn telat makan" ucap Nabila dan langsung mematikan telponnya."Yes yes yes" Adel terlihat senang sampe loncat2.
"Apa sih ko senang Banget" ucap Chika.
"Nih hp nya... Yg jelas aku hari ini senang pokonya senang" dan langsung Adel meluk2 Chika karna senang.
"Apasih gak jelas..."
"Udah ayo sarapan.. jdi semangat sekolahnya pengen cepat2 lulus" itulah yg di ucapkan Adel.Flasback
Pulang sekolah.
Adel menelpn Shani mamahnya."Halo mah.."
"Iyaa ada apa sayang"
"Mahh aku boleh minta sesuatu gak"
"Apa kamu mau mobil, motor" ucap Shani.
"Bukan mah,, TPI aku pengen nikah.."Shanipun kaget tiba2 seorg anak satu-satunya minta nikah pdhal masih sekolah.
"Apa del nikah, kmu masih sekolah yaa,, jgn aneh2 deh.. lagian kmu sudah punya cewe belum". Tanya Shani.
"TPI nanti mama klau sudah lulus sekolah, kan sebentar lgi..."
"Cewenya siapa Adel,,"
"Chika...."
"Hahhh Chika..."
"Iya mam,,, pliss..." Memohon Adel ketika nelpon.
"Mau ngenafkahin pake apa Adel"
"Kerja lah mam... Kan mamah udah janji, dulu mau nurusin perusahaan nya ke aku..." Ucap adel
"TPI kan kmu dulu menolak, pengennya kmu punya usha sendiri.."
"Itukan dulu mam"
"Pliss lah mam" rengek Adel.."Hmmmmhhh iya2 nanti mamah bicarain sama Tante Nabila, untung cewenya Chika"
"Makasih mamah sayangnya aku".Flashback off.
Di meja makan.
"Kmu senang knapa sih del"
"Bukan urusanmu yg jelas nanti juga kamu akan bhagia""Del apapun urusanmu akan jdi urusanku juga" ucap Chika sedikit kesal.
"Posesifnya"
"Biarin sama pacar bleee" ledek Chika.Lanjut....
Semoga masih PD suka
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...