BAB 6

3.5K 201 2
                                    

     Memang cinta TDK bisa di miliki, begitupun aku yg selalu berharap untuk bisa memiliki, tapi nyatanya dulu dan sekarang berbeda kenapa kamu begitu cepat berubah.. ya itulah yg selalu terpikir oleh ashel.

     "Ashel,,, kamu kenapa kok ngelamun, kamu lagi mikirin apa."...  Ucap Anin karna merasa heran dgn putrinya itu.
   "Miihhh,, salah gak klau aku masih mencintainya dan masih berharap".. balas ashel dalam lamunannya

    "Memangnya kamu lgi ngeharapin siapa..., Kmu lagi suka Ama cowo" ucap Anin terhadap omongan ashel

   
    "Iya mamihh,, bahkan aku pernah mau jdian.. TPI gak tau knapa dia malah cepat lupa dan nyatanya sekarang dia malah suka sama sahabatku sendiri.. " nunduk ashel di bahu mamihnya karna sedihh...

     "Hehhh lihat mamihhh,, kamu tau knapa mamih tdi siang marah ke papih kamu hahhh sampe2 ngelabrak mantan istrinya.. karna mamih sayang dan cinta sama papih,, dan kamu harus tau juga, dulu mamih hampir sama seperti kamu TPI ya kalau di bilang jahat ya jahat karna udah merebut suami org,, ya tapi kan mamih gak mau semua pengorbanan yg udah di berikan jdi sia"..     ucap anin ke ashel sambil menenangkan supaya tdk sedih.

   "Terus aku harus ngapain,, ngerebut gitu.. kan jahat mamiihhh mana ini sahabat ku sendiri"..  blas ashel sambil cemberut
   "Ya'ampun kamu ini yaa,, klau kamu masih mau sama dia kejar aja mumpung masih sekolah belum nikah biar gak terlalu jahat juga"... Balas anin

    "Tapi miihhh..." Ucap ashel
   "Euhhh kmu ini ya sudah di kasih tau juga,,, sudah sekarang kamu tidur jgn mikir aneh2 klau kamu mau bahagia ikutin cara mamih.. besok sekolah cepat masuk kamar dan langsung tidur".. balas anin membuat ashel terdiam dan langsung pergi ke kamarnya.




Pagi pun tiba..

        "Hmmmmhhh udah mulai sekolah lagi,, perasaan baru tidur dahh ko kaya sebentar ya.. dan tumben2 nya mamah gak bangunin.. biasanya pagi udah teriak2.." ucap Adel di saat bangun pagi

   Adel siap2 mau ke kamar mandi dan langsung melepas bajunya begitupun handuk yg di ikat di pinggang.. "huhhh pengen cepat lulus sekolah dah,, cape tiap pagi harus siap2 begini"...   itulah yg di ucapkan Adel sebelum ke kamar mandi.
 
    Setelah selesai beraktivitas di kamar mandinya dan langsung siap2 berangkat sekolah.. Adel pun langsung turun ke bawah.
    
   "MAMAHHH...." "
  "Bi.. bibiii..." Teriak Adel karna dari tdi sepi gak ada org satu pun.
   " Yaelah mamah kemana sih, kok aku di tinggal sendiri, bibi juga biasanya langsung nyediain sarapan,, klau kaya gini kan gak bisa sarapan..." Kesal Adel..    "yaudah  deh, sarapan di sekolah aja".. ucap Adel karna kesal dan langsung siap2 berangkat sekolah...

..."pake motor apa mobil yaa,, hmmm mobil aja dah biar gak panas lumayan biar bisa bawa cewe, siapa tau ada yg cantik di jalan".. itulah ucapan Adel dri mulut buayanya.

    Di perjalan, Adel fokus menyetir sambil dengerin lagu kesukaannya.. adelpun merasa kenal dgn sosok wanita di depan nya..
   "ET et ets.. kaya kenal tuh cewe,, hmmmhh itukan....."  Adel pun cepat2 bawa mobil supaya bisa nyamperin cewe yg ada di depannya

    "Heyy nungguin apa,, ayo masuk, nanti telat Lo sekolahnya.." tawar Adel ke cewe yg ada di depannya. Dan cewe itu malah diam, tiba2 Adel pun turun dri mobil.
   "Jgn takut aku gak akan ngapa2in ,kita kan sekelas... Ya gini deh ini itu hutang aku ke kamu karna kemarin aku gak minta maaf sama kamu gimana..." Ucap Adel sedikit memaksa

    "Iya aku ikut..." Balas cewe yg di depannya itu.
    "Dari tdi ke marsha,, kamu ini yaa"...  

yaa itulah Marsha namanya yg suka salting kalau di depan Adel.


Skiipp... Lanjut sekolah.

       Adelpun cepat2 turun dari mobilnya dan membuka pintu di sebelah nya..
    "Silahkan nona canti dan imut,, selamat datang di sekolah NUSA 48.. " Gombal adel, yg membuat Marsha pipi nya memerah..

     

    "Git,, lihat tuh si buaya mulai bertingkah Ama si cewe kacamata itu" ledek zeedan ke Adel yg membuat Gito langsung melihat ke bawah..

    "Dia punya nama, dan namanya Marsha bukan si kacamata ZEEDAAaaN.." tekan Gito membalas omongan Zee

   "Yaa intinya sama lah, make kacamata ini".. begitulah balasan dri Zee
   "Lagian Zee, suka2 dia lah mau ngebuaya ke siapa aja toh di jomblo ini, Mungin si Adel suka Ama si Marsha.. toh si Marsha cantik pinter juga kan bagus juga buat ngerubah kelakuan si Adel biar tobat dari buayanya itu biar setia juga Ama cewe".. tegas Gito terhadap zeedan

    "Hmmmh iya sih,, TPI kalau si Adel malah cuman nganggap si Marsha teman biasa gimana, tau kan taktik buaya suka main2 sebelum di mangsa".. ucap zeedan

   "Iyaa yaa... Udah lah Zee terserah dia, intinya kita pantau aja dri kejauhan, kalau si Adel aneh udah langsung tegur aja... "Balas Gito sambil memperhatikan yg di bawah...

      

      
          Tibalah dua cewe yg membuat dua cowo buyar dari pandangannya...
   "Untung si Adel ganteng yaa,, cocoklah klau di bilang buaya"... Ucap dey sambil menggeser zeedan...  "Geser lu Zee, gue mau dekat calon pacar gue".. ucap Dey

   "Calon Mulu, kapan jadiannya".. ledek zeedan.

   "Adel sekarang ko jdi gitu ya Zee"... Ucap ashel ke zeedan.
    "Harap di malum dia lagi nyari jati diri dari masa lalunya ya gitu,, tapi ya dri pandangan gue klau si adel perhatian gitu ke si Marsha karna sayang sebagai teman deh, bukan lebih.. Taukan si marha suka di manfaatin sama org2 seperti lu".. ucap kencang Gito ke telinga Dey. Yg membuat telinga Dey kesakitan..

  "Jirrr sakit tau ini kuping ngomongnya kencang2 gitu, gue cium baru tau rasa lu.." balas Dey membuat gito memanyunkan bibirnya.

   "Nihh kiss bibir aku,, " menangih gito ke Dey....
   "Heuhhh maunya lu itu,, dan tumben2nya lu banyak ngomong di sini, biasanya lu beku banget sampe keluar asap karna dinginny.." ledek Dey

   "Iya tumben lu ngab, banyak ngomong".. ucap zeedan di tengah2 ocehan Gito dan Dey..

      Di sini malah zeedan yg tdk bnyak bicara, malum kan yg tdinya selalu ngoceh banyak ngomong cuman kali ini si zeedan membeku, seperti jiwa yg tertukar. Zeedan selaku memikirkan ashel ya giman gak mau memikirkan setiap bertemu pasti yg di tanyain Adel.



    "Ehh tunggu2 itu Chika kan,, wah wah bakal ada yg kepanasan nih".. ucap Dey yg membuat tiga teman yg di sebelahnya melihat ke arah Chika.


































Lanjuut ......









Semoga masih nyambung... 😁
     

    

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang