"Ngapain kalian PD kumpul disini,, cepat berbaris semua" tegas pak Iwan guru olahraga.
"Adel kamu berantem ya..."
"Berantem apanya bapak ,," blas Adel.
"Tadi, trus ngapain ngumpul di depan kenapa gak ikut berbaris sama yg lain.." tegas pak Iwan.
"Pak jgn fitnah deh klau gak tau apa2".. perdebatan guru dan murid, sama2 gak mau mengalah.
"Terus ngapain masih di sini".. ucap pak Iwan.
"Lah kan bapak sendiri yg ngajak ngobrol. Dan Bap...." Belum Adel selesai. Langsung di tarik oleh zeedan."Ehhh maaf pak yaa,, permisi pak.."
"Ngapain ngelawan si Del, dia guru klau nilai lu di turunin gimna..." Bisik Zee.
Ok dengrin semuanya.. karna sebentar lgi ujian dan mulai sekarang kita langsung ulangan aja.
"Pak,, ulangan apaan pelajaran olahraga ini apa harus senam2"
"Iyaa pak, klau ulangan jgn yg susah2".
Itulah ucapan dri bebrapa murid..
"Udah udah , diam semuanya.. ok kali ini kita akan mulai ulangan"..
Siiiiip....
Selesai lah jm olahraga nya, dan adelpun siap2 ganti baju.
Di sini Adel selalu memikirkan perkataan chika..."Apa bner yg di ucapkan Chika"... Batin Adel.
Ketika mau ke WC tiba2 TDK sengaja Adel berpapasan dgn Chiika..
"Ikut gue...." Adel menarik Chika.
"Mau apa Adel".."Udah ikut gue aja"... Langsung menarik chika, mau melepaspun susah ya namanya tenanga cowo.
Adel pun cepat berlari membawa Chika ke belakang sekolah ya mereka disini hanya berdua.
"Mau apa sih adel, bawa2 gue kesini" ucap Chika.
"Chik gue mau nanya kembali soal lu nyatain perasaa. Tdi" adel menanyakannya kembali.
"Lu gak bercanda kan Chik."..."Hmmm gue cape sama lu Del Del, mending masuk kelas aja.". Di saat Chika mau berangkat tiba2 Adel memeluk dari belakang, chikapun kaget.
"Lepasin Del..." Chika memberontak.
"Chik gue gak akan lepasin klau lu mau bilang lgi, soal ucapan lu tdi"... Adel terus memeluk Chika dgn erat.
"Del gue cape terus berharap, klau lu nganggap nya cuman becanda doang"... Ucap chika.
"Gue pengen dengar lagi apa yg lu ucapin tdi"....
"TPI lepasin dulu"...Adelpun langsung melepaskan pelukannya.
"Del lu tau isi hati itu sperti apa, dan lu ngerti yg namanya perasaan itu apa, di saat org lain bahagia dgn perasaan hatinya, TPI gue TDK sama sekali..."ucap Chika membuat Adel diam.
"Gue suka sama lu Adel...." Chika berusaha mengungkap kan perasaanya lgi.
Tiba2 Adel pun langsung memeluknya.
"Terimakasih Chik, lu sudah mau jujur.. gue senang dengarnta,,,,"
"Lah terus...." Ucap Chika.
Adelpun langsung melihat ke arah Chika.
"Chika maukah kamu jdi pacarku .." tiba2 Adel menyatakannya yg membuat Chika sedikit tdi percaya.
"Lu srius Del...."
"Chik tdi lu yg ngungkapin perasaan,, dan sekarang giliran gue,, gimana Chika teriama gak....."Yg seharusnya Chika menjawab nya TPI Chika malah memeluk Adel.
"Gue mau Del, gue mau jdi paca lu" senang Chika,,, karna akhirnya bisa pacaran dgn org yg TDK pernah peka sama sekali.
Next......
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...