"Kalian lagi ngapain..." Teriak Nabila karna kaget melihat anaknya dgn posisi sperti itu di kasur.
Chikapun langsung tersadar TPI Tdk dgn Adel...
"Bunda.... Del awas itu bunda..." Ucap Chika, TPI Adel tak sadar malah tetap ada di atas Chika..
"Del itu bunda..."
"Bunda siapa sih Chika.. kan bunda mu lgi di Jepang masih lama pulangnya juga" ucap adel..Namun tiba2 ada yg teriak..
"Adeeelll...." Teriak Shani.
"Mamah..." Panik Adel.Adelpun langsung beranjak dri posisi nya itu.
"Ehhh mamahhh,, Tante Nabila" ucap Adel panik.
"Bundaa ini itu TDK seperti apa yg kalian lihat..." Ucap Chika panik.
"Kalian berdua turun kebawah..." Shani Sedikit marah.
Adel dan chikapun langsung kebawah dan gak tau apa yg akan terjadi.
"Kamu sihh... Di bilang ada bunda ada bunda masih aja di atas.." bisik2 Chika.
"Ya kirain boongan chik...""Kalian duduk..." Ucap Nabila.
Adel chikapun langsung duduk..
"Hmmmm bunda bner2 kecewe ya atas apa yg kalian perbuat tdi.. dan kamu lagi Adel,, mau ngapain tadi." Ucap Nabila.
"Gak ngapa2in Tante cuman itu hmmhh" tegang Adel..
"Itu apa Adel..." Marah Shani.
"Untung ya bunda sama Tante shani sudah datang klau gak mungkin kalian sudah berbuat lebih dri itu..."...
"Bunda... Maafin aku..." ucap chika
"Hmmmhh del Tante mau kamu putusin Chika sekarang juga.." ucap Nabila.
"Ko putusin sihh,, gak bisa gitu dong.. saya sama Chika saling cinta".. panik Adel.
"Mahhh aku gak mau putus sama chika mahh" rengek Adel."Mamah setuju apa yg di bilang Tante Nabila kalian hrus putus gak usah pacaran lama2,, nanti selesai lulus ujian langsung nikah..." Ucap Shani membuat Adel dan Chika melongo.
"Nikah..." Kaget Chika.
"Iya nikah, dripd hrus seperti tdi lagi" ucap Nabila.
"TPI bunda...""Aku setuju mah Tante..." Senang Adel, ya karna itu keinginan Adel.
#MAAF YA SEDIKIT TELAH NGE UP NYA... LAGI ADA GANGGUN HEEHE...
INSYAALLAH BESOK LANJUT LAGI YAA
JGN LUPA VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...