Jam kuliah pun selesai,, dan pulanglah semua mahasiswa. Namun TDK dgn Chika yg terus ngikutin Adel kmnaa pergi.
"Apaan sihh ngikutin terus" Adel sedikit membentak... Chikapun cemberut atas ucapan Adel itu.
"Hmmm maafin aku..." Rengek Chika... Di sisi lain Adel merasa kasian sudah membentak, dan ngecuekin Chika.. namun bagi Adel itu TDK seberapa di banding rasa sakitnya.
"Aku mau pulang duluan ada urusan... Kamu pulang sendri aja.." ucap Adel dan langsung ninggalin Chika.
"Del aku naik apa..." Blas Chika TPI di hiraukan oleh Adel dan langung pergi.
Tapi Adel sebelum pergi jauh, merhatikan ke adaan Chika,, mau lihat perginya sama siapa.. tiba2 terlihat dri kejauhan ada Ara. Membuat Adel langsung nyamperin Chika.
"Waduhhh si Ara lagi,, gawat klau calon istri gue dianterin pulangnya sama si Ara..." Guman Adel.
Dan Adel pun langsung nyamperin chika, meskipun masih marah TPI Adel gak mau klau Chika di anterin Ara."Naek..." Ucap Adel dingin.
"Srius kan "" ayo naik..." Ucap Adel sedikit penekanan.
Chikapun langsung naik motor Adel... Di perjalan gak ada pembicaraan sedikitpun, di saat Chika mau memeluk adel, tpi Adel malah langsung melepaskannya.. TPI Chika terus memeluknya sampe2 pegangannya begitu kuat membuat Adel susah untuk melepaskan nya.
"Jgn di lepasin Adel... Klau aku jatuh gimana hahh" ucap Chika.
Skiip..
"Turun..." Ucap Adel.
"Iyaa aku turun Adel...""Gak mau masuk dulu Del..."
"Gak perlu".. blas Adel sedikit jutek.Tanpa ucapan pamit maupun salam adelpun langsung ningalin Chika.
"Minta maaf nya cuman gitu doang, bujuk ke... Punya pacar gak peka banget.. hmmmhh aku akan trus diemin kamu ya Chika sampe kamu ngebujug aku dgn bner".
sampai lah Adel di rumah, begitu kaget dgn adanya sosok cowo yg lgi duduk di ruangan tamu.
"Ayaahhh..." Ucap Adel.
"Ehhh udah pulang nak..." Ucap grasio."Ngapain kesini..."
"Jemput kamu lah, kan hari ini nginep di rumah ayah, emang mamah kamu gak bilang..""Bilang siih, tapi kan aku belum setuju klau aku mau nginap di rumah Ayah...." Ucap Adel.
"Sekali ini aja... Ayah pengen kumpul sama kmu, ayah kangen sama kamu nak... Mau yaa"... Ucap grasio.
"Hmmmm baik cuman satu hari kan..."
"Iyaa....""Ok klau gitu tunggu di sini dan aku ganti baju dulu..." Ucap Adel dan langsung menaiki tangga.
Grasio pun merhatiman Adel... "Kmu sekarang udah besar, maafin ayah, karna sudah meninggalkan mu." Batin grasio.
"Udah ayuu..." Ucap Adel.
"Udah ijin sama bunda"
"Udahh... TPI ini bener kan satu hari"
"Iyaaa....."Di dalam mobil Adel fokus sama ponselnya gak bicara sedikitpun sama ayahnya itu.
"Nak,, sekarng hubungan kmu sama Chika Gimana"
"Baik...."
"Nanti ayah mau ngenalin kamu sama anak ayah" ucap grasio."Iyaa".. begitu singkat blasan Adel. Membuat grasio paham dgn sifatnya itu.
Skip...
Tibalah di rumah grasio.. dan ada Anin di ruang depan tv."Aku pulang" ucap grasio sedikit teriak.
"Ehh mas sudah pulang,, sini tasnya..." Anin pun langsung mengambil tas grasio."Ohhh iya mas Adel jdi nginapnya..." Tanya Anin.
"Nohhh...."
Dan turunlah Adel dari mobil, di saat mau masuk kerumah, tiba2 ashel muncul.
"Ayah udah pul. lang..." Ucap ashel gelagapan karna melihat sosok org yg di kenalnya.
"Adel...." Kaget ashel.
"Ashel...." Ucap Adel.
. ...jgn lupa terus vote yaa.... Biar makin semangat bikinnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...