"Waduhhh ada ape nih gue di bawa ke gudang segala mana sekarang pelajaran yg gue suka nih,, mau berontak gak bisa. Mana gede juga tenanganya ini cewe benar2 kalah Ama tenaga gue".. ucap Adel dalam hati sambil ngos2an karna ya lumayan jauh ya kelas sampe ke gudang...
Di sini Chika ngos2an sambil kesal karna perlakuan Adel ke marsha. "Adel gue gak suka ya lu manis gitu ngomongnya ke si kacamata culun itu" kesal Chika
"Dia punya nama ya, namanya Marsha emang dia manis ko imut pula satu lagi dia itu pinter banget loh terus Marsha it.." belum selesai Adel melanjutkan nya.. chikapun mendekat ke hadapan Adel dan menunjuk bibir Adel..
Batin Adel "Waduh2 ape nih pegang2 bibir segala, bikin gue gemetar jirr, gue hrus terlihat sperti buaya di sini, eh maksudnya cool ".."Ini mulut gak pantas memuji org yg gak gue suka di hadapan gue hahh".. ucap Chika di depan Adel membuat Adel diam karna ulah tangan chika ke bibir nya..
Di sini Adel terus menatap mata Chika dan hatinya pun terus ngomel "aduhh hrus ngapain gue nih mana Deket gini lagi huhhh tenang2 gue harus balas dia"...Adel pun melepaskan tangan Chika yg terus megang2 bibir Adel, dan di sini pun mulai tangan Adel membelai2 rambut Chika dan langsung ke leher dan menariknya "lu cemburu kan lihat gue sweet ke org lain hmmmhh" chikapun terdiam karna perlakuan Adel.
"Kalau iya emang kenapa".. Chika semakin mendekat ke Adel
"Klau lu cemburu berarti lu suka Ama gue hmmmhh".. ucap Adel sambil menatap Chika
Chikapun bicara dalam hati "Ini manusia gak nyadar juga ya, udah tau tingkah gue kaya gini berarti gue suka Ama lu ishh gue kutuk juga lu biar cepat suka Ama gue"Di sini Chika memberontak supaya pegangannya terlep.. "adell lepasin gak, intinya gue gak suka lu sweet2 ke org lain ya".
"Posesif banget sih jdi org". Ucap Adel
"Ya emang gue posesif, lu gak suka Ama gue yg posesif gini hah ". Ledek Chika
"Mba Chika yg terhormat kalau mau posesif jgn ke gue, ke pacar lu Sono bukan gue" balas Adel
"Pacar gue siapa sih Adel, gue gak punya pacar".. kesal Chika
"Si araso tu".. ucap Adel
"Dia bukan pacar gue, dan gue gak suka Ama dia".. balas Chika
"Terus yg lu suka siapa.. jgn2 lu sukaaaa...."ucap Adel"Lu Del gue suka Ama lu Del, nyadar ke jdi org".. ucap Chika dalam hati karna kesal
"Huhhh cape gue sama lu Del.." ucap chika.
"Kalau cape ngapain ngurusin gue sih mba Chika yg terhormat, tarik2 gue ke gudang lagi kaya mau di perkaos aja mana sekarang pelajaran yg gue suka lagi.. " ucap Adel ngomel"Perkaos2, dasar mesum lu".. ucap Chika..
"Kita mau di sini terus nih hahh, udah bukain Napa pintunya gue mau keluar malas gue kalau di sini terus mana gak ngapain2 lagi".. ucap Adel sambil megang2 pintu"Maksud lu ngapain2 apa hahh, oh gue tau mungkin maksud lu gue bawa lu ke gudang gue perkaos lu gitu pegang2 lu, peluk2 lu cium2 lu dan..."
"Cuupp" tepat di bibir Chika membuat Chika berhenti ngoceh nya...
"Udah ngomel nya hah,, Chika dengar ya gue jelasin di sini.. jgn pernah macem2 dgn gue lu tau kan gue suka mainin cewe, jgn sampe gue mainin lu dan satu lagi mau gue sweet kesiapapun itu bkan urusan lu,, karna lu bkan pacar gue, dan klau lu mau posisif ke gue lu hrus jdi pacar gue ingat itu.. oh ya satu lagi jgn bully Marsha bilang ke teman2 lu.. SINI kuncinya mau keluar" ucap Adel panjang lebar membuat Chika gugup krna di cium Adel"Adel lu nyium gue".. senyum2 Chika membuat Chika semakin semangat buat dapetin Adel "Adel lu udah nyium gue, lu harus tanggung jawab pokonya dan secepatnya lu harus jdi pacar gue"
Adel pun langsung jalan keluar dari gudang, sambil ngoceh "aduhh ko gue nyium dia si aissshh gak bener nih klau dia ingat terus mempertanggung jawb kan atas perbuatan gu aduh jgn sampe semoga dua lupa.." itulah ocehan adel sambil menepuk jidatnya
Tibalah Adel di depan kelas sambil lirik2 takut ada guru "jgn sampe ada Bu Gaby di belakang gue"..
"Hehh habis dari mana, dan ngelakuin apa hahh".. pertanyaan itu membuat Adel kaget dan sedikit takut, ya di pikirnya itu ya itu omongan Bu Gaby.
"Maaf Bu maaf aku tdi ijin sebentar keluar ko, dan aku gak ngapa2in".. ucap Adel sambil nunduk ya karna Adel takut sama Bu Gaby meskipun suka Ama pelajarannya TPI gak suka sama yg ngajar nya karna galak..
Dalam hati Chika Gue kerjain juga ni manusia "kaluar ke gudang ya,, dan kenapa cium2 hahh"..
Adel pun kaget. "Ko ibu ta...." Belum Adel selesai ngomong dan langsung melihat di hadapannya
"Yaa luu, gue kira siapa hahhh ngagetin aja... " Ucap Adel karna di depannya Chika buka Bu Gaby.."Luu punya hutang Ama gue krna lu udah berani nyium gue di bibir lgi.. awas lu Yee tunggu gue nanti".. ucap Chika
"Malah di ingetin lgi".. ucap Adel
"Harus di ingetin biar lu gak lupa".. ucap Chika ..
"Nyaut2 aja... " Sinis AdelDi dalam kelas...
"Woy chikuy lihat sobat gue gak" teriak zeedan
"Iya Chik kembaliin Napa teman kita" ucap gito dengan kalem
"Jgn bilang lu ngapain Adel hahh,, wahh parah klau sampe2 lu ngapa2in sobat gue, dan lu berani juga ternyata.. " ledek zeedan"Yg ada gue di apa2in Ama itu manusia mana gak minta maaf lgi" ucap Chika sambil ngelirik adel yg baru masuk..
"Woy Del lu apain si Chika dah bener2 lu Yee".. ucap zeedan sambil nyamperin Adel..
"Suuuuutt,, diam gak lu. gue gak ngapa2in dia cuman..." Adel terhenti karena ulah zeedan
"Cuman apa... Jgn2 lu"... Zeedan terus memutar Adel dan melihat leher Adel takut di pikirnya ada tanda ikan cupang.
"Gak segitunya juga woy ahh,, gue cuman cium bibir doang..." Ucap Adel
"Wahh udah mulai bertingkah nih buaya.." ucap Gita yg tiba2 muncul di depan.
"Gue gak sengaja habisnya dia ngoceh Mulu yaudah gue itu aja biar diam.." ucap Adel
"Berani juga lu ya Del,, "ucap Gito
"Berani lah namanya juga buaya darat".. ledek zeedanDi sebrang sana malah ada yg senyum2 karna lihat Adel di interogasi sana teman2 nya..
"Mampus lu Del.. jgn maen2 Ama gue".. ucap dalam hati chika
... next lgi yaa BAB selanjutny.. huhhh lumayan cape oge..
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...