BAB 47

2.3K 123 3
                                    

       Seorg cowo terdiam di dalam mobil menunggu pacarnya namun TDK muncul2.

      "Haduhhh Dey mana siih lama banget..." Kesal Gito dan langsung turun dari mobil buat nyusul.

       Gitopun masuk kerumahnya Dey,, di saat masuk kedalam ternyata matanya tertuju sama pacarannya itu yg fokus menghiasi wajahnya.

      "Hadeuhh deyy  deyy cepat gak, udah siang nihh..."

     "Tunggu,, sebentar lagi Gito...." Blas dey TPI masih melanjutkan kah dandanannya itu.

     "Berapa lapis sih itu wajah mu,, pdhal gak perlu danndan juga sudah cantik yaa..."  Ucap Gito sedikit kesal.

     "Perempuan Klau gak cantik nanti di tinggal sama pasangannya jdi wajah aku harus terus make up biar yg cantik makin cantik dan kamu gak ninggalin aku" blas dey membuat Gito langsung pergi ke luar lagi.

      "Yaa terserah lahh aku tunggu di mobil aja...." Ucap Gito. Dan langsung menunggu di mobil. Tiba ada telpon masuk ke hpnya Gito.

      "Adel...." Ucap Gito sambil lihat handphone nya itu dan langsung mengangkat.

      "Iya hallo Del ada apa...."

     "Udah berangkat belum.."

     "Belum gue lagi nungguin dey. "

      "Klau Zee...."
 
        "Paling duluan dia"

       "Yaudah klau gitu gue duluan aja"

       "Iyaa"...

         Akhirnya Dey pun keluar dri rumahnya.

      "Udah selesai sekarang" ucap Dey.

     "Udahh dong, lihat cantik gak..." Blas dey.

      "Perfeck..."

     "Makasih ayangku.. euh gemez deh.." Ucap dey sambil nyubit pipinya Gito.

     "Udah ayo jalan"...

      Dan merekapun sudah PD pergi dan kumpul di salah satu tempat yg indah... Ini acara sesi pemotretan buat pernikahan Adel dan chika,,,, Adel mengajak teman2 nya sekalian juga buat diner bareng.

      


         Adel dan Chika sampe tempat yg di tuju...

     "Chikaa..." Ucap Adel.

     "Hmmm adapa ..."

     "Sebelum turun aku mau kmu tutup mata dulu..."

     "Buat apa del...."
   
    "Kejutan dong...."

      Dan adelpun langung mengikat matanya Chika. Turun dari mobil menuntun ketempat yg Adel sediakan.

      "Sini aku pegang biar gak jatuhh, sebentar lagi nyampe...    Nahhh ini tempatnya aku buka yaa..."

      "Surprise..." Ucap Adel di saat membukakan penutup matanya itu.

     "Wahhh bagusnyaa... Ini semua kmu yg sediain.."

     "Iyaa dong spesial buat calon istri... Gimana suka.... " Ucap Adel

      "Suka dong... Makasihh hmmm" Chika langsung memeluk Adel membuat Chika meneteskan air matanya.

     "Hehhh ko kmu nangis,, lihat aku..."

     "Kenapa hmmmh"

     "Terharu... Baru kali ini dapetin cowo yg sosweet..." Ucap Chika sambil cemberut.



POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang