Sampailah Shani dan Adel ke rumah.. Adel yg tdinya senang malah cemberut,, Shani bingung knapa ini anak ko jdi diam pdhl tdi pas sama Chika begitu bhagia.
"Nak, kmu knapa hahh ko diem cemberut gitu jelek loh di lihat nya.." tanya Shani.
"Mah aku gak mau nginap di rumah Ayah..." Kesal Adel."Klau gak mau bilang aja besok keayah mu, dia besok akan nyamperin ke sekolah...."
"Ngapain ke sekolah coba"..
"Jemput kamu lah sayang... Mamah sempat nolak permintaan ayah mu tapi kan ayahmu juga berhak ketemu sama kmu Del karna kmu masih tanggung jwbnya...." Ucap Shani."Tanggung jwb apaan, ngasih uang aja kagak.... Perusahaan nya aja malah mamah yg ngebantuin...." Kesal Adel.
Adel merasa kurang kasih sayang dri seorang ayah yg seharusnya membiayainya TPI ini tdk..
"Syuutt jgn bilang gitu Adel gak baik gitu2 juga ayah mu...." Shani menasehatin adel, meskipun Adel TDK terlalu suka sama ayahnya itu.
"Del sebentar lgi mau nikah jdi kmu gak usah mikirin ayahmu apalgi mamah, kmu fokus aja sama kerjaan nanti dan jagain Chika baik2...""Iyaa mah meskipun nanti aku nikah tpi mamah hrus tetap jengukin aku yaah..." Ucap adel manja sambil meluk2 Shani.
"Ehhh kmu ini udah gede mau nikah masih aja mau ada mamah, kan nanti ada yg ngurusin kmu Adel... Lgian yg hrus di ngejengukin itu mamah bukan kamu Adel...""Hehe iya iya... Lagian aku gk bkaln langsung pindah rumah TPI di sini dulu ya mah pliss..." Adel sedikit memohon.
"Iya terserah kamu Adel... Sekarang kmu tidur besok sekolah..."
"Baik mamahku yg tercinta..."Adel pun langsung pergi ke kamar,, Shani terus melihat langkah jlan Adel,, Shani sedikit sedih TPI bahagia dgn keputusan Adel yg sebentar lgi mau nikah,, di bilang sedih yaa jelas karna akan merelakan anak satu2 nya pergi buat mendapatkan pujaan hatinya,, klau bahagia ya karna sudah berhasil membesarkannya. Shani pun selalu berharap semoga Adel bisa bahagia dgn pasangannya nanti dan TDK sperti ayahnya
Pagi pun tiba,, grasio siap2 mau berangkat kantor begitupan ashel yg sudah siap dgn seragamnya.
Berkumpul lah di meja makan buat sarapan.
"Pagi semua..." Ucap ashel.
"Pagi anak gadisnya mamih papih..." Blas Anin."Oh iya pihh... Jdi gak anak Tante Shani itu nginap di sini" tanya ashel.
"Jadilah,, makanya kmu jgn kmana2 udah selesai sekolah langsung pulang...""Emang mau apa sih pih.."
"Nanti kita makan di luar.." ucap grasio."Asikk makan di luar" senang ashel karna sudah lama TDK makan di luar.
"Jgn sampe ngajak Shani yaa"... Ucap Anin sedikit sewot.
"Klau aku ajak nanti kamu berantem lagi..." Blas grasio.
"Emang pernah berantem pih..." Tanya ashel."Sampe jambak2 malah..."
"Gak segitunya yaa...." Ucap Anin..
"Hmmm sudahlah kalian cepat berangkat, udah siang nih..." Anin menyuruh anak dan suaminya itu.
Di rumah Shani...
Adel udah siap dgn seragamnya dan memakai jaketnya.
"Udah ganteng aja nih anak mamah pdhal cuman mau sekolah loh..." Ucap shani
"Harus dong mahh, biar Chika makin sayang" blas Adel sedikit tengil."Oh iya mah aku langsung berangkat aja, udah siang juga mau jemput calon istri..." Ucap Adel.
"Sarapan dulu..."
"Nanti sarapannya sama Chika mah,, udah ya mah mau berangkat.. mmuahh assalamualaikum mah.. ucap Adel sambil menyium pucuk rambut Shani.Adel sangat senang krna mau bertemu sama Chika pdhal setiap hari juga sering bertemu.
Adelpun sampe depan rumah Chika."Ayang ayang" teriak Adel TPI Tdk ada yg menjawab, membuat Adel semakin keras teriakannya.
"Ayaaaanggg...." Teriak Adel, yg seharusnya Chika membukaka pintunya TPI ini malah bundanya
" Eh Tante Nabila..." Ucap Adel. "Calon istriku ada gak"
"Gak ada..."
"Lahh ko gak ada Tan..."
"Udah berangkat duluan... Kirain tdi berangkat sama kmu, sampe buru2 malah"
"Gak Tante, justru aku gak tau sama sekali.." adelpun melamun.
knapa Chika gak ngasih tau klau mau duluan, Chika lagi janji sama siapa... Itulah yg di pikirkan Adel."Yaudah aku duluan aja,,"
"Hati2 bilang ke Chika jgn lupa makan""Iyaa Tante.... Assalamualaikum" ucap Adel sambil mencium tangan Tante Nabila.
"Chikk kmu mau kmna berangkat sama siapa knapa gak ngasih tau" itulah ucapan Adel di lamunan dlm perjalanan nya.
Lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...