BAB 37

2.1K 145 2
                                    

      Chika masih tetap menangis sesenggukan.. Dey pun nenangin Chika supaya tdk menangis.

    "Chik sbenernya apa yg terjadi,, knapa Adel sampe marah gitu..." Tanya dey. dan tiba2 ashel pun datang.
     "Lu habis dri mana sih shel,," ucap dey ke ashel..

     "Kebelet Dey...." Ashel berbohong, pdhal ashel dri tdi nemuin Ara.

      "Chika, kmu ngapain tdi nemuin Ara,, kmu tau Adel klau marah bisa melakukan aneh2 nantinya..." Ucap ashel, membuat Chika berhenti nagisnya.

     "Shel dey gue nemuin Ara cuman pengen tau soal sepupu gue fiony.. TPI Ara malah ngasih gue kalung..."
    "Lu terima..."

    "Ya iyaa...." Ucap Chika
     "Bner2 lu ya nyari masalah..." Ucap Dey.

     "Lebih baik lu sekarang minta maaf Chik, klau perlu bujuk deh... Mudah2an lu masih di maafin.." ashel tau sifat Adel seperti apa klau sudah marah, karna dulu pernah ngalamin di marahin Adel.

     "Chika lu sebentar lgi mau nikah" tanya Dey.
     Ashelpun langsung kaget dgn pertanyaan Dey itu... 'adel mau nikah, terus gue' itulah perkataan yg di pikirkan oleh ashel, krna masih terus berharap sama Adel..

     "Jgn bilang lu hamil Chik..." Ucap ashel.

    "Gue gak hamil shel dey.." blas Chika.

     "Ya terus knapa hrus secepat itu nikahnya coba, mana gak ngasih tau kita berdua lgi, kan lu pengen kuliah ngejar karir lu chik...." Ucap dey

    "Ya Adel yg pengen cepat2 nikah... Dan maaf gue gak ngasih tau kalian, ini ngedadak"
    "Lu terima gitu..." ucap ashel.
     "Ya terimalah kan gue cinta banget sama dia shel Dey..." Balas Ara.

     "Ya ok terserah lu mau nikah besok mau nanti ke,, yg jelas lu hrus samperin Adel, jgn sampe dia benci sama lu dan ninggalin lu..." Ucap Dey.










Di kantor sekolah.

     "Adel mau ngapin kmu tdi,, ibu tau ya Ara babak belur gitu gara2 kmu kan... Sebenarnya kmu ini knapa hahhh"... Ucap Bu geby.

      "Bu ini bukan sepenuhnya salah aku yaa,, Ara duluan yg bikin aku marah bu'" blas adel karna tak terima knapa cuman dirinya yg di bawa kenapa Ara TDK.

       "Hmmmm baikn karna hari ini ibu lagi baik, jdi ibu akan bebasin  kmu hari ini sebagai hukuman kmu diskors selama dua hari gak boleh ikut ulangan"...
        Adel gak melawan dgn hukuman Bu geby itu, karna bagi Adel ulangan tak perlu cukup ujian aja bisa langsung dapat nilai tinggi dan lulus nantinya.

     "Oh ya del jgn sampe kmu ulangi lgi ya... Dan kmu hrus minta maaf sama ara" ucap geby.

     "Iyaa Bu..." Pdhal dalam benak Adel ogah banget minta maaf sama anak gila itu.

     Adelpun keluar dri ruangann kepala sekolah itu..

     "Del lu gak apa2 kan..."
     "Lu gak di hukum kan Del"

    Itulah pertanyaan2 dri Zee dan Gito. Adelpun terus berjalan dan berhenti langsung duduk di taman sekolah.

      "Hmmm gue kecewa sama lu chika,.." gumam Adel.

     "Sabar ini ujian lu.. apalgi lu sebentar lgi mau nikah kan" ucap Gito sambil ngelus2 punggung Adel.

    "Nikahhh,, ohhh iya lu mau nikah, ko gak ngasih tau gue.. lu ngehamilin Chika" Ucap Zee

    "Gue gak ngehamilin dia oon" ucap Adel sambil menoyor kepala Zee.

     "Ohh gue tau knapa buaya ini pengen cepat2 nikah..." Ucap gitu.
     "Apa..." Blas zee..

      "Karna Vidio2 aneh lu kan.... Ayo ngaku lu" ucap Gito.

     "Bukan gitu jirr... Gue nikahin Chika krna gue gak mau dia di ambil org apalgi sama si Ara.. dan terjadi kan sekarang mereka berduaan lagi di depan mata gue... Sakit tau jirr...." Ucap Adel sedikit marah2.

      Chika mendengar ucapan Adel dri kejauhan,, yg membuat nya semakin menyesal karna telah meyakiti perasaan Adel.

     "Terus lu sekarang gimana sama Chika mau ngelanjutin lagi sampe nikah..." Ucap Zee.

      "Gue terus lanjutin lahh meskipun gue masih maraahhh..."
























Hehee lanjut lagi gak nih...

.. sorry kemarin gak up yaa... Lagi nenangin dulu pikirannya..

Tetap vote yaa biar makin semangat lagi.
      

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang