BAB 41

2.2K 139 6
                                    

    terkadang menuju pernikahan pasti banyak godaan begitupun yg di rasakan Adel dan Chika,, kenapa secepat ini buat menikah dan kenapa begitu banyak godaan.. Chika pun sedikit kesal dgn ada sosok suara cewe yg tdi didengarnya ditelpon.

       "Adel lgi sama siapa sihhh, ko merasa gak asing suara cewe itu.. bner2 yaa.. tega kamu Del" Chika merasa tak tenang dgn keadaan sekarang ini, membuat nya menyusul bundanya yg berada di kamar.

       "Bundaaaa" rengek Chika.

       "Ehh ehh ada apa ini ko cemberut sihh anak bunda yg cantik.. hmmmm knpa, ayo cerita..."

      "Bundaaa,, Adel jahat..." Chika mengadu.

      "Jahat kenapa... Ohhh iya knapa gak jalan malam ini, biasanya klau malam Minggu kalian jalan keluar..." Ucap Nabila bunda Chika.

      "Boro2 jalan, tdi di telpon aja malah terdengar suara cewe.... Bundaa... cewe itu siapa knapa Adel jahat banget" blas Chika sambil nangis.

     "Cewe,, ko bisaa..." Nabila heran
     "Nah makanya..."
     "Yahhh palingan juga mamih nya,, jgn berfikir aneh2 deh..."

       "Saya tau suara Tante Shani, bunda... Dan tdi suaranya bgitu manja bund"...

      "Udaahh kmu tenang dulu, jgn sedihhh nanti bunda akan tanya langsung sama adelnya,,, dan dengerin bunda yg namanya mau menikah pasti banyak godaan tinggal kmu nya bisa bertahan gak,, klau bisa bertahan berarti kmu sudah siap buat pernikahan  nanti...." Ucap Nabila sambil menenangkan Chika.











     Keluarga grenin pun langsung berangkat menuju restoran... Di perjalanan begitu banyak canda'an di antara mereka, nmun tdk dgn Adel malah diam memikirkan Chika.

       "Kayanya Chika denger deh tdi ashel  ngomong apa... TPI tau gak cewenya itu ashel, klau sampai tau wah bahaya bisa2 persahabatn mereka jdi hancur,, TPI biarin lahh suruh siapa kemarin bikin sakit hati gara2 berduaan sama si Ara". Batin Adel.



      "Del ko bengong..." Ucap ashel.
      "Ehhh iya ada apa shel.."
     "Knpa bengong,, pasti mikirin Chika kan" ucap ashel.
     
      "Kok bisa tau"...  Blas Adel.

      "Ya Taulah.... TPI tenang aja Del,, Chika gak akan tau klau itu gue..." ucap ashel.

      "Klau sampai tau giman"....
      "Yaitumah urusan luu lah Del,, kan lu yg pacarn bukan gue..."  Balas ashel.




       "Del kmu itu sama percis ceritanya kaya ayahmu... Tpi akhirnya malah aku yg dapatin ayah mu... "
 
       "Dapat hasil dari ngerebut... Bener2 sangat bangga saya" ucap Adel sinis, membuat grasio sedikit membentak.

    "Adell jaga ucapanmu yaa..."
    "Hmmm iyaa iyaa"





      Dan sampailah keluarga grenin ke lestoran.... Semuanya duduk di tempat yg sudah di sediakan. Bagi Adel sangat TDK nyaman sperti ini. Ingin rasanya cepat pulang.

     "Itu adelkan, ko sama keluarga ashel... Wahhhh bagus nihhh kesempatan buat gue Manasin Chika..." Ucap Ara dari kejauhan.

     "Hey lihat apaa..." Ucap cewe yg bersama Ara..

     "Gak gak lihat apa2..."

     Ara pun langsung mengambil hp, dan ngchat ashel..
   

       "Araaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       "Araaa .. apaan sihh ngchat segala ko tau gue di sini....." Dan ashelpun pamit ke org tuanya begitupun Adel pura2 ke toilet.

      "Mihhhh piihhh, Del.. aku ke toilet dulu ya..." Pamit ashel.

       "Jgn lama2" ucap Anin..
       "Iyaaa" blas ashel.

      Ashelpun menju ketempat yg di janjikan oleh Ara.

     "Ada apa sih raa, ngapain coba janjiin gue disini... Dan lu ngapain di sini, lgi sama cewe yaa"... Tanya ashel.
.
    "Dia pacar gue..." Ucap Ara.
    "apa maksud lu pacar.. bener2 lu Yaa terus lu mau ngedektin Chika buat apa klau lu punya pacar... Jahat lu yaa.. "

    "Yaa emang gue jahat shel... Yg jelas gue deketin Chika gue pengen yg Chika punya jdi milik gue sebelum Adel yg memiliki nya..." Ucap Ara.

    "Wahhh gila lu yaa.... Gak habis pikir lu ini ketua OSIS tpi knapa lu jahat banget...." Blas ashel.

     "Hmmmhhh terserah lu mau ngomong apa, yg penting gue pengen Chika meskipun cuman sebentar gue merasakan nya,, ini itu gara2 fiony jdi gue blasin semuanya ke Chika..."
 
      
    "Ya jgn gitu dong raaa... Chika itu sahabat gue yaa..."

     "Hahaaa sahabat bermuka dua,, tau2 nya jalan sama adel, bawa2 keluarga lagi" ucap Ara sedikit senyum jahat.

       "Ini gak seperti yg lu pikirkan yaa... Gue sama Adel gak ada hubungan apa2... Dan lu ngajak kesini mau apa..."

    "Gue mau lu dekatin lgi Adel... Biar gue bisa secepatnya dapetin Chika... Klau gak,, ini gue punya foto lu berdua dan sama keluarga lu lagi makan di restoran dan gue akan kirim ini ke ashel" ancam Ara membuat ashel kebingungan.. harus bagaimana klau sudah seperti ini....























#hehe.. masih setia gak nihhh... Jgn lupa vote yaa...



     PD tau gak Adel sama Chika kemarin pas di Lampung mereka berdua jdi roomate.. gue senang woyy... Ahhh jdi sedikit asupan buat cerita wattpad gue... Hehe... 😁






POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang