BAB 40

2.3K 155 12
                                    

     Ashel terkejut melihat org yg dia sukai ada depan mata,, membuat Adel semakin bahagia dgn keberadaan Adel.

       "Ayaahhh.. jdi ashel anak ayah..." Ucap Adel, karna gak tau anaknya itu ashel.
     "Iyaa.." blas grasio
    
      "Ko gak bilang sih, klau anak ayah itu ashel,, pantesan dulu aku mikir2 mau jadian Ama ashel..." Ucap Adel membuat ashel terlihat sedih.

        

        "Ohhh jdi org yg kmu suka itu Adel,, knapa gak bilang sih shel hmmm...." Ucap mamih ashel.

      "Gak perlu juga aku bilang mih , toh Adel juga udah punya cewe.. teman aku lagi"... Blas ashel.
        
       Anin merasa kasihan dgn anak nya itu,, knapa nasibnya sama, knpa gak bahagia aja.

       "Del jdi itu alasan lu gak nembak gue hahhh..." Ucap ashel dgn raut wajah yg sedih.

       "Bukan gitu shel gue dulu itu sedikit kurang yakin... Makanya yaudah... Toh sekarang ada Zee juga yg suka sama kamu" blas Adel membuat ashel nangis.

      "TPI gue gak suka sama zee... Gue sukanya sama lu... Lu itu jahat ya del hikhhh hikhhh euhh..." Nangis ashel dan langsung pergi ke kamar.

         Grasio dari tdi merhatikan pertengkaran kedua anaknya itu, membuat grasio menghela nafas.

      "Huhhhh anak jaman sekarang, percintaan nya sangat sulit..." Ucap grasio.

      "Ya samalah kaya kita dulu mas..." Blas Anin.

    

       Adel terdiam memikirkan kan knapa bisa seperti ini...

        "Del susul ashel,," grasio menyuruh Adel.

        "Ngapain..."
         "Susul ashel minta maaf dan bujuk dia... Klau kmu biarin nanti ashel gak bisa keluar dri kamarnya..."
 
        "TPI yaaahhh"
        "Kali ini aja...."

        "Iyaa iyaa..."

      Adelpun langsung menaiki tangga menuju kamar ashel..

      "Mas kasihan loh anak kita...."
      "Tenang,, mereka sebentar lagi lulus.. saya akan nikahin mereka berdua dan saya akan minta ijin ke Shani..." Ucap grasio.



       "Shel boleh gak gue masuk" ucap Adel sambil ngetok2 pintu kamar Adel, namun TDK di buka sama sekali oleh ashel.

      "Shel...."

        "Ngapain kesini sihh,, pergi gak..." Marah ashel sambil nangis.

      "Gue nginap sehari di sini ya shel, bisa gak ijinin gue masuk...."

     tanpa ada jawaban dari ashel, yg membuat adel langsung masuk ke kamar.

    Ashel menangis di balik selimut, dan Adel pun mendekat ke arah ashel.

     "Shel jgn gini lahh,, kita kan udah gak ada hubungan apa2 lgi.. bisa gak kita jalani semuanya separti halnya teman..." Ucap Adel.

     "Heummm Del lu itu gak tau gimana perasaan gue, bahkan sekarang ini gue masih menahannya Del.. lu bisa gak sihh kasih gue kesempatan.." blas ashel sambil nangis.

       Tiba2 adelpun langung memeluk ashel.
       "Maafin gue shel"...
       Ashelpun langsung membalas pelukan Adel.. "gue sayang lu Del,, hikkhhh"..
       "Hmmm gue juga sayang lu shel TPI sbg teman gak lebih, lu tau kan gue sayangnya kesiapa sekarang... Dan lihat gue.. kita sekarang saudara shel... Udah jgn nangis lagi,, " Ucap Adel sambil membasuh air matanya ashel.

        "Baik aku terima semua kenyataan ini, TPI ada syaratnya..." Ucap ashel.

      "Syarat apaan shel...  Jgn aneh2 deh..." blas Adel.
   
       "Tidur di sini..."
        "Maksudnya apaa shel..."
        "Iya kamu tidur sama aku di sini"

       
    Namun tiba2 grasio muncul, membuat Adel Tdk bisa menolak.

     "Iya kmu temenin aja disni... Lagi pula kamar satu nya lgi di bnerin" ucap grasio..
 
      "Ko ayah gak bilang siih... Masa aku tidur di sini,, aku ini cowo loh yah saya gak mau terjadi aneh2 nantinya..."  Blas Adel.

      "Yaitu tergantung iman kamu Del... Jgn seperti Ayah dulu yaa Del..." Ucap grasio.

      "Maksudnya,, " blas Adel sedikit tak ngerti.

    
       "Udahhh kmu gak perlu tau... Yg jelas sekarang kalian berdua siap2 kita makan di luar..." Ucap grasio.

     " jadi yahhh makan di luarnya" blas ashel..

      "Ya jdii lahhh..."
       "Yeeyyyyyy" ashel sangat bahagia.

        Adel merapihkan bajunya smentara ashel sibuk dgn make up nya tiba2 ada yg nelpon.

       "hallo... Apa Chika...." Ucap Adel di telpon
       "Lagi dimna sih, ko gak maen kesini... Malam Minggu loh ini" omel Chika.
       "Aku lgi di rumah... Chika,, hri ini aku gak bisa ke rumah mu ya lgi pula aku masih marah ya sama kamu"

       Tiba2 ashel memanggil...

     "Sudah siap belum Del..."



Di kamar Chika.
     
      "Ko kaya suara cewe" gumam Chika.

       "Del itu siapa Del,, kok kaya cewe" tanya Chika ke Adel...

       "Ohhh nanti kita telpon lagi ya Chik bayyy assalamualaikum..." Langsung di matikan oleh Adel. Membuat Chika kesal.

     "Ohhh ok jdi balas dendam nih ceritanya.. baik klau itu mau mu hmmmm awas yaa kalau besok ketemu euhh aku Jambak yaa kamu del..." Ucap Chika sedikit kesal.



















#ada yg nungguin gak sihhh.... Hehe maaf yaa beberapa hari ini agak telat,, karna sekarang ada suami jdi susah waktunya buat bikin cerita nya... Insyaallah nanti hari Rabu bisa rutin lagi seperti biasanya yaa...

     Tetap vote yaaa

    

     

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang