Seminggu sudah mereka menjalankan ujian, tinggal menunggu hasil kelulusannya nanti... Dey terlihat pasrah dgn hasilnya begitupun Zee yg cuek dgn hasilnya itu.. namun Adel dan Marsha merasa yakiiinn bahwa nilainya bkalan yg tertinggi dan lulus.
Keluarga Shani dan Nabila lgi sibuk2nya nya menyiapkan acara pernikahan anak2 nya itu... Bahkan ke dua temannya chika berkumpul di rumahnya.. begitupun dgn teman Adel yg sangat sibuk membantu persiapan buat pernikahan Adel.
"Kenapa gak di gedung coba acaranya, malah di rumah..." Ucap Adel kpd dua temannya itu.
"Ya gpp dong del biar Susananya makin nyaman.... Iya kan Zee
"Ho'oh,,, toh yg penting sah...." Blas Zee.
"Iya juga sihhh.... Yaudah klau gitu gue nelpon Chika dulu..." Ucap Adel.
"Mau ngapain.... Gak ada yg nmanya telpon2 nan.. sini hp lu gue simpan ya..." Blas zee dan langsung mengambil hpnya Adel.
"Ko di ambil siih..."
" Lu di pingit yaa.. gak boleh berhubungan dulu sama Chika...." ucap Gito."Lahh ini kan cuman telpon doang...."
"Ngeyel banget sih lu jdi manusia... Euuuuhh gue bekap juga ya lu" kesal Zee dan langsung menutup mulutnya pake tangan sendiri.. namun Adel menjilatnya membuat Zee teriak..."Aisss dell jorok banget sih lu... " tangan Zee yg di jilat oleh adel pun langsung di berikan ke Gito membuat Gito menghindar. "Gak kenaa wleeee" ledek Gito.
"Hahaa makanya jgn maen bekap2 aja.." ucap Adel.
Di Rumah Chika.
"Woy bengong aja luu"... Teriak ashel di telinga Dey...
"Aaaaa sakiit tolot..." Ucap dey.."Ya lagian kenapa bengong coba mikrin apa... Jgn bilang lu mau nikah juga hahh..." Blas ashel.
"Bukan nikahh woy..."
"Ya terus...."
"Gue takut gak lulus shel,, mana gue ngjawabnya nya asal2an lgi..." Melas deh.
"Ya itumah derita lu klau gak lulus mahh..." Ledek ashel.
"Ko lu gitu sihh, sebenarnya lu itu sahabat gue bukan sihh bukannya ngasih semangat supaya jgn sedih ini malah ngeledekin..." Dey marah Karna ucapan ashel.
Tiba2 Chika muncul.... "Udah udahh jgn ribut... Tenang aja gue yakin kita semua lulus ko...."
"Ko lu bisa tau..." Ucap Dey.
"Dengerin yaa, semua sekolah akan malu klau salah satu muridnya ada yg TDK lulus.. nanti di lihat sekolah lain gimana... Jdi tenang aja gue yakin kita semua akan lulus... Dan sekarang kita nikmatin semua kebersamaan kita sebelum besok gue mau nikah sama Adel huhhh jdi gak sabar..." Ucap Chika yg terlihat senang.
Skiiipp....
biar cepat selesai yaa... Haha😀
Hari dimna yg ditunggu2 sepasang kekasih, mengikat janji di atas pelaminan.. Adel dan Chika berada di depan penghulu dgn raut wajah sedikit tegang. Semua tamu datang, begitupun grenin yg menghadiri penikahan anaknya itu.
"Giman semuanya sudah siap..." Ucap penghulu.
"Ya siap..."
"Dengerin yaa, setelah ucapkan nanti kmu ikutin ya dgn lantang dan jelas...... Saya nikahkan dan kawinkan engkau ananda REVA FADELA NATIO bin grasio harlan dgn adinda CHIKA binti Aya dgn seperangkat alat sholat dan mas kawin tersebut di bayar tunai......."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...