"Ting... " .. itulah bunyi chat masuk dari mamah Shani..
"Adel anak Bujang sayang mamah udah kirim ya alamat nya, kmu tinggal dulu sementara yaa.. nanti pulangnya mama jemput klau udah pulang ke Indonesia.." chat dri Shani"Males banget dah klau harus tinggal di rumah org, mana gak kenal lgi gak ngejelasin siapa2nya.. knapa gak di rumah sih, emang gue gak berani sendiri kan bisa ngajak teman2, toh gak bkal ngapa2in paling ya parti dikit" ngomel Adel sambil jalan mau masuk ke mobil menuju pulang.
"Kayanya itu Adel deh, gue samperin ah mumpung gak ada Chika,, sekalian mau ikut pulang.. kesempatan hehe kapan lagi kan".. ucap ashel dan nyamperin Adel.
" heyy Del mau pulang ya... " Tanya ashel
"Hmmmhh gak gak pulang, ya pulang lah Shell ya kali di sekolah Mulu".. balas Adel sedikit kesal.
"Biasa aja dong kok gitu sih jawabnya, gue kan baik2 Del, ko sekarang lu jdi berubah sih gak kaya dulu..." Cemberut ashel
"Ya lagian udah tau mau pulang masih aja nanya,, emang mau apa kamu mau ikut... " Ucap Adel
Ashelpun langsung senyum karna di ajak pulang sama Adel.. "iya aku ikut, anterin hehee"... Manja Ashel.
"Ok tunggu dulu yaa...." Adel pun melirik2 di sekitar mencari temannya. Ya siapa lagi klau bukan zeedan.
"Oh itu dia,,,, Zee woy disini ngab".. ucap Adel sambil melambai2 kan tangannya.
"Ko Zee Del,, bukanya sama lu." Cemberut ashel.
"Udah yg penting bisa pulang".. cuman Itulah yg di ucapkan Adel."Apa, teriak2 kaya di hutan aja".. balas Zee dan langsung nyamperin Adel.
"Zee nih anterin si ashel katanya pulang, gak ada yg jemput... " Ucap Adel
"Kok gue, kenapa gak lu aja si Del, kan lu juga sendiri"... Balas Zee.
"Niihh lihat chat mamah gue,, gue harus cepat2 nyari alamat ini, nanti gue gak bisa tidur klau gak ketemu alamatnya." Adel melihatkan chat dari mamahnya ke Zee.
"Kamu mau aku anterin shel,, hmmmhh".. ucap Zee
"Yaudah ayo dari PD gak pulang".. balas ashel sedikit cemberut."Lagian sih lu, kenapa gak ikut sama si Chika" ucap Adel ke ashel.
Ashel TDK membalas ucapan Adel karna masih kesal.
"Jahat lu Del".. cuman itulah yg di ucapkan oleh ashel.
'Maafin gue shel, gue gak bisa seperti dulu lagi.. gue harap lu bisa suka sama Zee.. karna Zee udah suka dri dulu sama lu..'. Itulah ucapan Adel dri lamunannya sambil lihat mobil temanya yg sudah mulai menjauh.
Di dalam mobil.
"Ashel,, ko diam kamu gak mau ya aku anterin, kamu maunya sama Adel kan" tanya Zee ke ashel membuat ashel langsung melihat ke arah Zee.
"Zee bukan gitu,, ya tadi dia yg nawarin coba.. ya gue mau lah, eh malah gak jdi, jahatkan si Adel." Balas ashel.
"Ohhh....." Cuman oh doang yg di ucapkan Zee,, karna Zee tau kalau ashel pengen banget di anterin Adel.
Skiipp...
Tibalah Adel ke rumahnya buat ngambil baju...
"Huhhhh,, sepi banget ini rumah,, pengen cepat2 punya istri dan punya anak bnyak, kayanya rame ini rumah klau banyak org".. ucap Adel dri lamunanya sambil memandangi sekitar rumah.Adel pun jalan menuju alamat yg di kasihh mamahnya...
"Inikan rumahnya".. ucap pelan Adel.
. "Teng tong... Teng tong".. pencet bel rumah.
Di bukalah pintu rumahnya.
"Ehh iya mau ke siapa ya mas, mau ke nyonya yaa, TPI nyonya nya lagi gak ada" ucap pebantu di rumah itu."Ini beneran alamat rumah ini".. Adel pun menyodorkan chat dri hpnya.
"Ohh ini den Adel ya, silahkan masuk.. tdi juga nyonya udah bilang suruh ke kamar aja di atas.." balas pebantu di rumah itu.
Lanjut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...