BAB 22

2.6K 156 0
                                    

       "Del jgn bilang filmnya horor... Kan takut" ucap Dey, membuat Gito mendakati Dey dan merangkulnya.
    "Jgn takut ada gue di sini".. blas Gito sedikit senyum.

    "Knapa gak film romantis aja si Del".. ucap Zee.
    "Knapa lu takut yaa" ledek Adel.
    "Gue gak takut, cuman ya gitu suka merinding aja klau ke WC sendiri..." Blas Zee sedikit malu karna di lihatin ashel.

     "Lu penakaut Zee" ucap ashel.
    "Kagak siapa yg penakut" so berani Zee.
    "Bner gak takut,, noh di belakang lu" ashel nakutin Zee... Zee pun melirik ke belakang.
    "Jgn gitu lahh.... Shel" zeepun langsung nempel ke ashel dan megang tangan ashel erat.

    "Ko pegang2 Zee, katanya gak takut" ledek ashel.

    "Pliss shel, terserah lu mau bilang gue penakut, mau bilang gue Cemen terserah shel yg jelas gue takut berbau mistis"... Zee ketakutan dan tiba2 Zee ngbil remot dan langsung di matiin tv nya.

      "Ehh eh apa apaan ini ko di matiin sih Zee" ucap Chika sedikit marah.
    "Ganti Chik..."
    "Terus lu mau nonton apa zeedan"

    "Ini aja..."
    "Itu film apaan jgn aneh2 ya, jgn bilang itu film yg pernah kita nonton" ucap Gita,, karna Gita takut apa yg sudah di tontonya nanti di tonton sama para cewe2.

    "Film apaan Gito" ucap Dey membuat Gito gelagapan.   "Eh gak gak apa2 ko".



    "Del lu dri tdi diem Mulu,, lu yg ngajak juga" ucap Gito.

   "Hmmmhh Zee langsung aja Zee" suruh Adel.
    "Ok....." Zeepun langsung nyalain film nya.  "Nah ini baru film yg enak dinlihat" ucap Zee.

     " Film apaan Del,," ucap Chika.
     "Udah sini kamu duduk aja,, mending skarang nonton aja"....



     Mereka pun fokus nonton, ada yg sambil ngemil, ada yg bersandar di bahu dan ada juga yg ketiduran siapa lgi klau bukan ashel.

    "Hmmmmhh jdi pengen..." Ucap Dey sambil senyum2 karna melihat film romantis.
    "Kamu Pengan Dey..."
    "Ya menurut kamu hahhh.. pengen lah di gituin"
    
     Gitopun memegang tangan Dey dan langsung mengucapkan kata yg tdinya trus di simpan akhirnya terucap juga.

      "Kamu mau kan jdi pacar aku" tanpa kata2 apapun Gito langsung ngungkapin perasaannya. 
    "Pasti becanda lu git"... Dey merasa TDK percaya.
     "Cuuppp..." Gito mencium Dey tiba2
      "Luu...."
     "Biar lu percaya"
      "Jadi..."
     "Ya lu jdi pacar gue,, gimana maukan"... Ucap Gito
  
     "Hmmmmhhh mamaaaahhhhh aaaaa..." Dey nangis.

     "Ko nangis sihh, salah yahh.. ya maaf kalau gak mau gpp ko"
   
    "... Ya'allah terimakasih kau telah mencair kan hatinya Gito..." Itulah ucapan yg keluar dri dey.
    "Gue mau jdi pacar lu git..."
     "Sriuuss"
     "Dua rius"

    Dan berpelukan lah Gito dan Dey..
    "Terimaksih sudah bertahan sampai akhirnya gue bisa berani ngungkapin semuanya,, gue janji gue akan jgain lu" ucap Gito...
    "Sama2 Gito,, lu juga sudah bikin aku setia buat nungguin kamu dan akhirnya aku bisa memilikimu seutuhnya" blas Dey dan membuat pelukannya semakin erat.





     

    "Hadeuhh Zee Zee, kyanya seru film yg di sebelah kita deh dri PD yg ada di tv". Ucap Adel menyindir.
    "Iya bner Del...."
 
   


      "Hehe sorry2...." Ucap Gito cengengesan. Dan langsung melepaskan pelukannya.

      "Ngomong2 soal nonton filmnya mau di lanjut apa kaga nih" Gito mencaikan suasan.
     "Ya menurut ngana,, masa kita nonton berempat, lu mah enak si Dey masih melotot matanya nah gue sama Adel ciwi2 nya malah tidur."

     "Malum pasangan kalian pada kebo" ledek Dey.
     "Noh Adel yg pasangan gue mah kagak..."
    "Bukan Kagag TPI belum,, makanya ungkapin biar bisa jdi pasangan"
     "Gue takut di tolak Gito..."
     "Kalah sebelum berperang,, Cemen..." Ucap adel.


    "Sudah lah matiin aja tv nya, gue mau pulang sama yayang Gito".. genit Dey membuat Gito senyum bahagia.

   "Yayang gak tuh hahaaa" ledek zeedan.
     "Apee syirik aja lu" balas Dey.

    "Yaudah pulang aja dey... TPI langsung pulang jgn kemana2..."
   "Gue gak akan kemana2 palingan mojok bentar yg kan Gito" ucap Dey sedikit genit.

   "Hahaa Del lihat si Gito mulai diem gak banyak ngomong... Kayanya bkal kalah sama pawangnya"

    "Maksud lu....." Gito pun menjawab nya.

    "Udah git ahh pulang yu,,, Babay semua".. pamit Dey.





   "Terus lu Zee mau nginap, kasian ashel sudah tidur"
    "Gue pulang aja Del,, bareng Gito dan Dey."











Lanjut.....

POSESIF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang