Adel siap2 mau tidur, TPI bingung karna ashel tidurnya di tengah banget. Ashel masih sibuk dgn hp nya yg membuat Adel langsung mendorong ashel.
"Geserrr...." Adel mendorong ashel, membuat tangannya kepentok meja di sebelahnya.
"Aww Del sakit tau..." Ashel meringis kesakitan namun di diemin oleh Adel.
"Uhhh akhirnya bisa rebahan juga..." Ucap Adel sambil merentangkan tangannya.
Ashel melirik sinis ke Adel, bukannya nolongin malah diam,, ashel pun langsung berdiri dri jatuhnya dan langsung menarik bantal yg di pake Adel.
"Ini punya gue yaa"...
"Aduhh shel,, itu punya gue dong... Nihh punya lu tidur di bawah..." Adel pun langsung melempar bantalnya ke ashel."Wah wahh enak yaa udah numpang juga, maen tidur aja di kasur org lgi..."
"Terserah gue rumah ini hak gue juga wleeee" ucap Adel langsung ngeledek ashel, membuat ashel marah dan langsung ngehajar Adel di kasur, mukul2 pake bantal.
" Bener2 lu ya nih rasain...." Ashel memukul Adel, dan langsung rambutnya di Jambak.
"Aw aw Shell ko lu ngejambak rambut gue sakit tau Iss" ucap Adel sambil megangin rambutnya.
"Biar nyadar diri lu, ngaku2 punya hak lu,, gak dari mana... balas ashel.
Adel pun sedikit kesal dgn ucapan ashel itu, membuatnya langung mendorong ashel sampe tertidur dan Adel menimpa ashel.
Ya ashel sangat kaget atas perlakuan Adel itu,, yg di pikirkan nya itu aneh2."Lu mau ngapain" ucap ashel karna panik, namun Adel malah menarik ke-dua tanganya dan di pegang ke atas dgn satu kanan..
"Lu diam..." Adel langsung mendekat ke wajah ashel.. membuat ashel langsung memejamkan matanya.
Haduhhh Adel mau ngapain coba ngelakuin gini lagi... ashel deug2an mungkin pikirannya Adel akan kembali lgi."Aasheeeel...." Bisik Adel yg begitu manja,, membuatnya merinding.
"Del jgn gitu Napa geli..." Ucap ashel.
"Yaudah klau gitu lihat mata gue...." Blas Adel.
Ashelpun langsung melihat kewajah Adel yg begitu dekat beberapa senti.
"Mau apa lepasin gak." Ucap ashel.
"Mau gue itu lu hrus bagi apa yg lu punya sekarang ini termasuk kasur ini, karna gue masih anaknya ayah grasio ngerti kan..." Ucap Adel dan langsung ngelepasin tangan Ashel.
Ashel langung bete karna Adel gak ngelakuin apa2. #si ashel keur mode mesum😂"Udah gue mau tidur... dan Lu tidur juga nihh gue kasih batas yaa awas ya klau melewati batas tidury gue Jambak ya.
Dan merekapun tertidur dgn posisi berbalik arah. Ingin rasanya memeluk Adel dri belkang TPI nyata lain cerita.
Pagi pun tiba Adel dan ashel masih tidur dgn posisi berpelukan. Di saat Adel bangun malah kaget melihat ashel yg di depan matanya.
"Hehhh bangun.... " Adel langung ngebangunin ashel.
"Heummmm apaan sih Del..." Balas ashel.
"Knapa lu meluk2 gue... Dan lu gak ngapa2in gue kan"
"Ya elu lah bukan gue... lagi pula Ogah gue meluk lu "
"Jgn pura2 gak tau lu tdi meluk gue.."
"Ko gue lu lah""Luuu..."
"Eluuu"
Itulah keributan di kamar ashel dan terdengar oleh grasio.
"Mas kayanya mereka lgi PD ribut dehh,, aku ke atas dulu yaa..." Ucap Anin.
"Gak usah, biar aku aja....."
Grasiopun langsung menuju kamar
Ashel. Di saat membuka dan terlihat barang2 yg berserakan dimana2."Ashel , Adel kalian habis ngapain ko berantakan begini".. ucap grasio.
"Nih si ashel yaahhh yg mulai duluan..."
"Ko gue... Ini juga gara2 lu yaa..." Ucap ashel sedikit kesal."Ohhh jdi lu nyalahin gue,, kurang ajar ya luu... " ucap adel
"Mau apa berani sama cewe, sini hajar gue..."ashel nantangin.
Di saat mau saling jambak2kan tiba2 grasio teriak membuat delshel langung berhenti dri keributan nya.
"Stoooppp,, kalian ini yaa malah berantem... Sekarng kalian mandi cepat" bentak grasio.
Ashel dan adelpun siap2 ke kamar mandi berlari berebut masuk ke kamar mandi.
"Awas gue duluan" ucap ashel."Gue duluan jirr..." Balas Adel.
"Aadeeel..." Teriak grasio.
"Iya yaahhh"
"Kmu mandinya di bawah cepat ini udah siang...."
"Iya iyaaa...bawel banget dah"
"Kmu shel cepat mandinya... " Menyuruh ashel mandi.
"Huhhh pusing juga klau ngurus anak kaya mereka ini berantem terus" gumam grasio.
Di rumah Chika.
"Bunda ko Adel belum jemput...." Ucap Chika.
"Sebentar lgi sayang,, sabar... Ohhh iyaa kmu lgi berantem sama Adel..." Tanya Nabila.
"Gak ko bund cuman salah paham aja..." Ucap Chika berbohong.
W😁Hehe maaf sedikit telat ya guys, insyaallah besok saya double up yaa.. jgn lupa tetap vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...