"Gimana chik perasaan lu ketika mendengar Adel masih tetap nerusin hubungan nya sama lu" ucap dey..
"Hhmnhh gue menyesal dey"... Blas Chika sambil nangis.
"Lu beruntung Chik bisa dapetin Adel, trus sekarang Adel ngajak nikah lagi... Lu harus tau dulu Adel sempat suka sama cewe dan sampe2 mau pacaran TPI gak jdi gak tau penyebabnya karna apa" ucap ashel membuat Chika penasaran siapa orgnya.
"Siapa oragnya shel, ko lu bisa tau masa lalu Adel.... " Ucap Chika.
"Dulu gue pernah sekolah bareng sama Zee dan Gito juga" blas ashel.
' Lu gak tau Chik, klau org nya itu gue,, dan sampe sekarang gue masih berharap... TPI yaa semuanya gak berpihak padaku.'
Adel Gito dan Zee masih duduk di taman... Lewatlah Marsha di depan mereka. Membuat Adel langung memanggilnya.
"Hey Marsha mau kmana" ucap Adel.
"Wahhh mulai mulai nih si buaya" gumam Zee.
Marshapun langung lihat kanan kiri takut ada Chika yg memperhatikan nya.
"Maaf permisi..." Marsha pun langsung pergi tak menghiraukan kan perkataan Adel.
Dan Adel pun langsung mengejar Marsha dan menghentikan jalannya.
"Tunggu dulu hey, knapa sihh menghindar dari aku marsha. kan kita temen" ucap Adel sambil memegang bahu Marsha.
Namun Marsha malah menyingkirkan tangan Adel itu.
"Lepasin,, jauhin aku yaa..." Marsha membentak Adel.
"Wah wah ada apaan itu,, lihat Chik pacar lu".... Ucap Dey.
"Gue akan lihatin Dey,, klau sampe si Marsha ngelayanin pacar gue... Tunggu aja gue kerjain tuh si marsha" blas Chika sambil melihat apa yg terjadi.
"Sha ko kamu jdi gini sih, salah aku apa.." ucap Adel.
"Kmu tau knapa aku menghindar dri kmu.... Lihat di sana ada yg memperhatikan kita... Dan aku gak mau berurusan lgi sama pacarmu itu..... Dah aku pergi dulu" Marsha pun langsung ninggalin Adel.
Zee dan gitopun nyamperin Adel,, sampe2 Zee pun mentertawakan Adel.
"Hahaaa seorg buaya tertolak.... Yg sabar ya Adel, ini itu tandanya lu hrus fokus sama satu cewe yaitu chikuy lu..." Ucap Zee.
"Chik samperin mereka yuuu.." ucap Dey.
"Mau ngapain,, udah di sini aja..." blas chika
"Gue kangen sama Ayang Gito Chika.." rengek Dey.."Idiihhhh geli gue dengernya"... Ucap ashel.
"Syirik aja lu makanya cepat cari pacar, noh si Zee nganggur" Dey nunjuk Zee."Gak usah di tunjuk juga kali" ucap ashel.
Chika, ashel Dey pun langsung nyamperin ke tiga cowonya itu.
"Ahmm... Ada yg mau balas dendam nih" ucap Chika. Dan Adel pun langsung melihat ke arah Chika. TPI Adel masih diam gak mau membalas ucapan Chika itu.
"Gue duluan" ucap Adel begitu dingin dan langsung ningaalin temannya itu.
"Ko pergi..." Chika cemberut sedikit kesal.
"Kejaaar chika..." Ucap dey. Dan Chika pun langsung mengejar Adel.
"Ayang.... Kangen.." manja Dey.
"Yaelah Dey kita tiap hari ketemu loh..." Ucap Gito.
"Hmmm kamu mahh jahat" Dey nangis."Ko nangis,, yaudah iya aku juga kangen... Mau kmu sekarang itu apa sayang".. ucap Gito sambil ngelus2 rambut Dey.
Tiba2 Zee pun kegelian melihat kebucinan temannya itu.
"Uwwoooo iuhhhh,,, jijay sekali gue lihatnya uwoo" ya itulah ledekan Zee.
"Apaan sih lu Zee,, syirik aja dah dri tadi... Ayang ayo kita pergi, ngapain di sini lihat yg jomlo2... Bayy". Dey pun langsung menarik tangan Gito.
Ashel bengong melihat tingkah sahabat nya itu,, mungkin merasa sedih kapan gitu bisa bucin seperti mereka.
"Hehhh bengong aja nanti kesambet loh" ucap Zee.
"Gak gak bengong.."
"Ya trus itu apa..."
"Nge la Mun.." dan langsung ashel ninggalin zee.."Di tinggalin lagi... Heuhhh punya temna gak ada satupun yg waras" ngoceh Zee.
Di kantor grasio.
Grasio sibuk dgn pekerjaan nya tiba2 ingat dgn anak cowo nya itu.
"Ohh iya Adel kan mau nginap hari ini apa aku yg jemput yaa, TPI ini kerjaan belum selesai... Hmmm nanti langsung jemput di rumah Shani aja deh." Ucap grasio dan langsung melanjutkan pekerjaannya nya.
Lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...