"Chik sbnerya kamu suka gak sih sma aku" ucap Adel sambil membelakangi Chika.
"Maksud kmu apa ko ngomong gitu..."Adelpun langsung berbalik menghadap ke Chika.
"Chik kita beberapa Minggu lagi akan nikah yaa, knpa kmu bikin aku kecewa" Adel sedikit kesal.
Tiba2 ada yg menguping pembicaraan Adel dan Chika siapa lgi klau kawannya itu.
"Nikahh..." Ucap Zee yg baru datang..
"Siapa yg nikah Zee" blas Dey sedikit keras...
"Syuuutt diam jgn keras2 nanti ketauan,,""Iyaa iyaa.... Lgian siapa yg nikah coba...."
"Noh teman lu..." Zee menunjuk ke arah Adel dan Chika
"Itu juga teman lu begoo..." Bls Dey.
"Haha iya iyaa teman gua juga..." Cengengesan Zee."Ko bisa nikah yaa, emang gak mau ngelanjutin kuliah gitu..." Ucap gito
"Jgn bilang si Chika hamil..." Ucap Zee..
"Maksud lo".. Dey terlihat panik."Iya hamil toh mereka beberapa hari nginap gak mungkin lah gak ngelakuin apa2,,.." ucap Zee
"Iya bner juga yaa... Gue tau si Adel loh doyan banget ngoleksi aneh2"... Gito memanasin ucapan Zee, membuat Dey langung menatap ke arah Gito.
"Sini hp kmu..." ucap dey
"Mau ngapain...""Udah sini aja.. lama banget" Dey pun langsung merebut hpnya Gito..
"Mau nyari apa..." Ucap Gito.
"Aku akan ngcek hp kmu, jgn sampe ada Vidio aneh2..." Blas Dey...Gitopun langsung panik,, haduhhh untung udah gue hapus tuh Vidio gara2 si Adel Ama si Zee sih ngajak gue nonton aneh2 kan jadi kecanduan.. Gito sedikit lega karna Gito udah menghapus nya.
Dey pun terus mencari di hpnya Gito TPI gak ada apa2.."Gak ada kan.... Aku mah cowo alim Dey gak nyimpan yg aneh2... Ya kalau pengen tau mah lihat punya kmu aja ehhh...." Ucap Gito keceplosan dan langung menutup mulut nya sendiri.
"Maksudnya mau lihat punya aku apa Gito Sinaga" ucap Dey penekanan.
"Gak itu maksudnya punya kmu ya baju kmu gitu..." Gito sedikit gemetaran.
"Awas ya mesum2 gue masukin kulkas baru tau rasa ya." Ancam Dey.Zeepun terus merhatikan pembicaraan Chika dan Adel TDK mendengar kan keributan yg di sebelahnya itu.
"Del aku itu suka banget sama kamu... Ya maaf aku udah bikin kecewa kmu pliss maafin..." Chika memohon.
"Gak semudah itu ya chik,, kmu tau aku org nya sperti apa,, aku tipe org yg gak suka di bohongin dan satu lgi aku gak suka yg nmanya maen belakang yaa,, kmu lgi blum aja nikah udah bikin aku kecewa gimna nanti" ucap Adel sedikit marah.Adelpun masih marah sam Chika, tiba2 Adel melihat kalung yg di pake oleh Chika yg membuat nya semakin marah.
"Ini apa" Adel sambil memegang kalung yg ada di leher Chika. Seketika langung di tarik oleh Adel.
"Hahaa bagus juga ternyata,,, hmmmm apa mungkin gara2 ini kmu berangkat pagi2 sampe kmu lupa sama aku"... Ucap Adel.
"Gak gitu ya Del..." Blas Chika..
"Ya terus apa Chika hahhh,, gue kali ini bner2 marah ya,, gue kecewa sama lu...."
Adel membentak Chika membuat Chika kaget krna ucapan Adel dgn kata lu gue.Adel tipikal pemarah klau sama org yg bner2 mengecewakan dirinya itu, gak mau tau siapapun itu org nya.
Chika baru tau marah nya Adel seperti itu, membuatnya merasa bersalah dan takut.
"Del..." Chika memegang tangan Adel namun Adel menghempas nya dgn keras.Adel marah dan langsung ninggalin Chika, membuat Chika menangis.
"Hikkhh hmm Maafin aku Del hmm..." Chika menangis. Dan langung di samperin oleh Dey, Zee dan Gito.
"Kalian susul aja si adel..." Dey menyuruh Zee dan Gito buat menyusul Adel.
Perasaan amarah di dalam diri Adel, membuat pikirannya tak karuan,, gue bner2 kecwa ya sama kmu Chika, dan lu Ara tunggu gue ya.... Adel Terus berjalan ke arah menuju ruangan OSIS, yg mana Ara masih berada di dalam sambil di obatin oleh temannya yaitu jessy..
Seketika Adel langgung membuka pintu dgn keras... "Braakkk"... Membuat Ara dan temannya kaget."Ngapain lgi kesini lu" ucap Ara,,
dan Adel pun langsung melempar kalungnya tepat ke wajah Ara. Membuat Ara langsung beranjak dri duduknya.
"Maksud lo apaan ngelempar ke wajah gue hahh" di sini Ara marah dan langsung mendorong Adel.
"Jgn pernah ngasih barang ke cewe gue denger itu..." Ucap adel
"Cewe lu juga menerimanya, berarti itu tandanya cewe lu suka sam gue... Makannya lu jdi cowo kasih barang ke jgn macarin doang klau gak mampu bilang ke gue biar gue beliin" blas Ara
Rahang Adel mulai mengeras karna ucapan Ara yg bikin Adel semakin marah, tangannyapun mulai mengepal keras karna marah..
"Bener lu yaa..." Adel mau menonjok Ara tiba2 terhenti.
"Adeeelll......" Teriak Bu geby.
"Ngapain kmu Del, turunin gak tangannmu itu..." Marah Bu geby.
"Sekarng kmu ikut ibu"
TPI Adel terus menatap Ara begitu tajam. Pengen rasanya menghajar cowo yg depannya itu. "Urusan kita belum selesai yaa..." Ucap adel"Adeeeeeeell.." Geby teriak lagi membuat Adel langsung ngikutin Bu geby..
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (END)
Romancesebelum mulai cerita kenalin nama gue Reva Fadela natio, dan gue punya ibu yg namanya Shani Indira natio dan ayah gue namanya Grasio Harlan, meskipun ya sekarang ibu sama Ayah pisah Karana ayah nikah lagi,, ma'lum ya bisa di bilang ayah itu buaya da...