asama gula jawa

745 40 3
                                    

Buk!

Silas terjatuh akibat serangan mendadak dari Amora. Sakit. Ett jangan salah Amora ini atlet taekwondo sejak SD jadi tentangan Amora bukan main. Mau coba?

Silahkan! Silas dengan senang hati. Dia saja yang mempunyai badan besar sampai tersungkur padahal dia hanya menarik Headphone milik gadis itu. Salah Silas sendiri sih sudah tau Amora tidak suka diganggu jika sedang mendengarkan musik.

Yozaka yang baru saja tiba setelah mengambil susu dari dapur menggerakkan kepalanya.

"Jodoh. Amin..." Ucapnya membuat Amora serta Silas langsung melotot.

"AMIT-AMIT!" ucap Amora.

"NAJIS!" Balas silas membuat Amora langsung menindih tubuh Silas yang berada si sofa-memukulnya dengan keras sementara Silas hanya memasang lengannya sebagai temeng.

"Buas bangat lo. Jinak! Jinak! Jinak!" Ucap silas lalu menjepit wajah amora dengan kedua tangannya. Amora berusaha untuk melepaskan kukuhan silas pada wajahnya akan tetapi tenaga banteng silas ini sulit amora taklukan.

Buk!

Kini giliran amora yang tersungkur. Yozaka memutar bola matanya malas setelah menendang bokong Amora seperti telah membereskan serangga, lalu duduk di samping Silas sambil memakan moci dan strawberry yang ada di atas meja. Diam-diam amora berdecak kesal dengan yozaka yang main tendang-tendang saja.

Silas langsung mengambil posisi baring di paha yozaka sembari memejamkan matanya. Dia membuka mulutnya dan Yozaka sontak memasukan buah strawberry ke dalam mulut Silas. Sementara Amora mengambil posisi duduk di bawah karpet persis di bawah yozaka dan silas sambil memutar salah satu film.

On your wedding day'

Film yang mereka tonton. Silas yang awalnya terpejam kini balik badan dan ikut memperhatikan tontonan para gadis itu.

Ting dong ting dong

suara bel memecahkan konsentrasi mereka terhadap film di depan mata. Mereka saling melirik siapa yang datang? Papi dan bundanya sedang berada di new Zealand. Tidak mungkin mereka. Ayumi dan claude bahkan berangkat baru kemarin.

"dorong gak?"

"Masuk aja kali ya?"

"Tapi ngak di sangka maling kan?"

"Iya juga ya kalo mereka gebukin kita kan beuh. Jangan deh"

"Terus?"

"Panggil aja yuk"

"YOZAKAAA"

"YOZAKA! "

Ting dong ting dong

"MASUK!!!" Teriak yozaka dan Amora membuat silas langsung menutup telinganya.

GILA! TOA ANJING! - umpat silas dalam hati. Pening dengan kepalanya mendengar teriakan yozaka dan amora.

Tidak lama setelah itu dua gadis masuk dengan terburu-buru.

"Panas-panas!" Ucap Alletha merebahkan badannya di karpet dan berguling-guling. Sementara Zaliya sudah duduk di salah satu sofa dengan kepala di bawah.

"Kita tadi masa di kejar anjing" cerita zaliya masi dengan posisi terbalik sambil merentangkan kedua tangannya.

"kenapa? Kok bisa?" Tanya Yozaka penasaran.

"Datang ke rumah orang mah minimal bawa sesajen" ucap Amora lantas mendapat hadiah dari Silas yang mencubit bibirnya.

"Kalian ke sini sama siapa?"

YOZAKA [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang